Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Trik Cantik Wanita di 10 Negara

    Share

    anima

    28
    05.07.11

    Trik Cantik Wanita di 10 Negara

    Post  anima on Tue Aug 09, 2011 11:30 am

    Intip Trik Cantik Wanita di 10 Negara


    Selama ribuan tahun, wanita di berbagai belahan dunia mencoba memanfaatkan bahan-bahan alami untuk menjaga kecantikannya. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

    Dulu, hal tersebut hanya menjadi rahasia dari suku negara masing-masing. Saat ini, Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam informasi kecantikan. Seperti trik cantik para wanita di 10 negara berikut, yang dilansir dari bellasugar.com. Ketahui 'bocoran rahasia' kecantikan mereka.

    1. China
    Memiliki kulit mulus adalah dambaan setiap wanita tak terkecuali bagi wanita hamil yang rentan terhadap strech mark. Namun, wanita-wanita China punya rahasia mengatasinya.
    Minyak Camellia adalah salah satu minyak masak yang umum digunakan di negara Tirai Bambu ini. Namun, minyak ini juga terkenal sebagai minyak yang dapat mencegah strech mark dan perubahan warna pada kulit.

    2. Meksiko
    Salma Hayek dan Miss Universe 2010 Ximena Navarrette adalah contoh wanita cantik asal Meksiko. Kulit mulus berwarna eksotis adalah andalan mereka.
    Tumbuhan tepezcohuite adalah rahasianya. Batang pohon ini mengandung banyak zat yang bertindak sebagai astringents untuk mencegah infeksi dan membantu menghentikan pendarahan sehingga luka dapat cepat sembuh. Kualitasnya juga telah dikenal sebagai obat terapi berbagai penyakit dan cedera, serta luka bakar.

    Juga berfungsi untuk melindungi kulit dari penuaan dan infeksi. Tepezcohuite telah digunakan suku Maya sejak seribu tahun lalu. Penggunaanya yang paling umum oleh masyarakat Meksiko adalah untuk menghentikan rambut rontok, mengobati luka bkar, mencegah penuaan dini pada kulit, dan menghilangkan strech mark.

    3. Republik Dominika
    Bawang putih adalah rahasia cerdas untuk kuku dari wanita-wanita Dominika. Potong kecil-kecil bawang putih, masukkan pada botol top coat, rendam selama seminggu, lalu gunakan seperti biasa. Bawang putih juga membantu memperkuat kuku dan menjaganya dari jamur dan mikroba.

    4. India
    Wanita India terkenal dengan rambutnya yang hitam, lebat, dan berkilau. Minyak Neem dapat membantu Anda mendapatkan keindahan rambut idaman. Wanita India biasa melakukan pijat kepala dengan minyak dari tumbuhan keluarga mahogani ini dan mencampurkannya dengan minyak kelapa.
    Hasilnya, mereka mendapatkan rambut yang indah dan kulit
    kepala yang sehat. Resep ini telah digunakan sepanjang sejarah pengobatan Ayurveda.

    5. Jepang
    Ingin memiliki kulit yang halus dan putih bak wanita Jepang? Cobalah untuk mandi sake. Sake yang tinggi akan asam kojic dan enzim dapat melembutkan kulit dan membantu mengurangi kelebihan pigmen pada kulit.

    6. New Zealand
    Madu telah dikenal sebagai antimikroba dan antibakteri sejak zaman prasejarah. Namun, masyarakat New Zealand percaya bahwa madu manuka lebih baik dari pada madu biasanya. Madu manuka adalah madu yang dihasilkan dari lebah yang hanya memakan bunga tanaman manuka atau dikenal dengan tanaman teh di beberapa negara. Bahkan, madu ini dapat mempercepat penyembuhan luka.

    7. Ghana
    Sabun hitam adalah rahasia cantik wanita Ghana. Sabun ini memiliki kemampuan luar biasa dalam membersihkan dan melembutkan kulit. Sabun hitam terbuat dari kulit pisang yang kaya akan vitamin A dan E, serta shea butter. Karena kandungannya, sabun ini bermanfaat untuk membersihkan kulit tanpa membuatnya kering, melainkan melembabkannya. Selain itu, sabun ini dapat membantu penyembuhan luka, dan memutihkan kulit.

    8. Prancis
    Susu kaya akan pelembut asam laktat yang dapat berfungsi sebagai bahan pengelupas kulit mati dan pelembut kulit. Tuang susu segar atau krim ke dalam bak mandi, campur dengan madu atau minyak lavender, berendamlah selama beberapa menit untuk mendapatkan kulit cantik bersinar.

    9. Moroko
    Pohon Argan adalah salah satu jenis pohon tertua di dunia. Pohon ini hanya tumbuh di barat daya Maroko, antara Essaouira dan Agadir. Minyak dari pohon argan ini terkenal sebagai minyak yang kaya akan zat antioksidan dan vitamin E sehingga baik digunakan pada kulit dan rambut. Minyak ini menyerap jauh lebih mudah daripada minyak kulit pada umumnya.

    10. Amazon
    Passion flower oil atau Maracuja telah digunakan di Amazon ribuan tahun lalu karena kemampuannya sebagai anti-inflamasi, dan juga kaya akan asam lemak dan vitamin C.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 4:53 pm