Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Pria Hobi Masak Lebih Seksi?

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Pria Hobi Masak Lebih Seksi?

    Post  daun.kuning on Tue Aug 09, 2011 3:29 pm

    Pria Hobi Masak Lebih Seksi?


    Pasangan pria yang pandai memasak bisa menjadi keuntungan sendiri. Dia akan memanjakan pasangan dengan aneka makanan lezat. Tak jarang, pria pandai memasak merupakan sosok pria yang menyenangkan di hadapan wanita. Benarkah?

    Pria yang piawai mengolah bahan makanan menjadi masakan istimewa, adalah keterampilan yang banyak didambakan wanita. Beberapa pakar seks menyatakan, di mata wanita bahwa pria yang pandai memasak lebih seksi ketimbang mereka yang tidak.

    Seperti dikutip dari laman The Stir Cafemom, seorang pria yang mempersiapkan makanan untuk ditunjukkan pada seorang wanita menandakan bahwa dia tahu bagaimana menunjukkan kemampuannya. Dia juga menunjukkan pada pasangannya bahwa dia memberikan perhatian yang lebih.

    “Plus, jika ia menunjukkan kesabarannya saat mengiris makanan dalam bentuk dadu, bisa menandakan bahwa dia merupakan tipe pria yang mampu membahagiakan pasangannya di ranjang,” kata salah seorang pakar seks.

    Seorang pria yang mau menyiapkan makan malam juga menandakan bahwa dia mampu membangun kehidupan seks yang jauh lebih baik. Atau, bahkan jika kita ingin seks kilat, dia lebih mungkin untuk memiliki keterampilan gila dan teknik mengesankan.

    Hal lainnya, pria yang rela memasak untuk pasangan menunjukkan bahwa dia memiliki inisiatif. Dia mampu menyelesaikan urusan dapur, dan tidak berpikir bahwa memasak adalah pekerjaan perempuan.

    Pria seperti ini biasanya juga bersikap demokratis. Merupakan sosok pria yang bisa memberikan kesempatan sama pada pasangannya untuk melakukan sesuatu, dan merupakan tipe pria yang bersedia untuk berbagi dalam tugas-tugas rumah tangga.

    Seorang pria yang dapat membuat salad imajinatif serta makanan afrodisiak pembangkit gairah seks seperti buah ara, stroberi, dan alpukat mendapatkan poin lebih dimata wanita.

    Pria yang memiliki keahlian memasak juga akan mudah menarik perhatian wanita. Tidak hanya terlihat seksi, namun banyak pula wanita yang berfikir bisa sedikit mencuri perhatiannya dengan menjadikannya guru privat memasak yang baik.

    Banyak wanita juga berfikir memiliki pasangan lihai dalam memasak akan lebih menghemat uang, karena pastinya akan lebih sering untuk melakukan makan malam romantis di rumah dengan hidangan spesial yang akan dibuat khusus untuk Anda para wanita.

    Bagimana menurut Anda, apakah pria yang suka memasak lebih seksi?



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 11:38 pm