Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Wanita Lebih Mudah Diajak Kencan Jika Diberi Bunga

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    Wanita Lebih Mudah Diajak Kencan Jika Diberi Bunga

    Post  julia on Thu Aug 11, 2011 12:37 am

    Wanita Lebih Mudah Diajak Kencan Jika Diberi Bunga


    Ingin mengajak wanita kencan? Coba berikan seikat bunga. Klasik dan --mungkin terdengar kuno memang. Tapi pepatah 'say it with flowers' ternyata memang benar dan terbukti lewat studi ilmiah.

    Seikat atau setangkai bunga, bisa membuat wanita lebih tertarik pada lawan jenis dan memudahkan pria mendapatkan nomor teleponnya. Sebuah penelitian yang dilakukan Nicolas Gueguen PhD, seorang ahli di bidang sosial dan psikologi ingin mencari tahu hubungan antara bunga dan efeknya terhadap perilaku romantis seseorang.

    Untuk itu, ia meneliti sejumlah responden wanita dalam dua tahapan penelitian, yang dibagi dalam dua kelompok. Tahap pertama, kelompok satu ditempatkan dalam sebuah kamar dan mereka diminta menonton video yang menampilkan seorang pria muda sedang menjelaskan kebiasaan makannya.

    Dalam ruangan tersebut, ditaruh tiga vas berisi campuran bunga seperti mawar, French marigold dan daisy. Sementara responden di kelompok kedua, juga diminta menonton video yang sama. Namun di ruangan tersebut tidak dilengkapi vas berisi bunga.

    Setelah menonton video tersebut, para responden kemudian ditanyakan pendapat mereka mengenai pria di dalam video. Hasilnya, lebih banyak wanita di ruangan berbunga menilai pria di video menarik secara fisik maupun seksual dibandingkan kelompok yang kedua. Mereka juga menyatakan tidak menolak jika diajak berkencan.

    Di penelitian tahap berikutnya, dua kelompok responden masih diminta menonton video yang sama, di ruangan yang sama juga. Setelah menonton video, responden dibawa ke ruang berbeda, dan di sana sudah ada pria yang akan mengajak mereka kencan. Hasilnya, sebanyak 80% dari kelompok responden di ruangan berbunga menerima ajakan kencan dan bersedia memberikan nomor telepon mereka kepada pria tersebut. Sementara di ruangan tanpa bunga, hanya 50% yang mau diajak kencan.

    Dari hasil penelitian, Nicolas akhirnya menyimpulkan kalau bunga bisa menambah ketertarikan wanita terhadap pria. Hal ini karena, bunga merupakan elemen yang cukup penting dalam menambah tingkat sentimentil seseorang. Warna bunga tertentu juga bisa merefleksikan perasaan seorang pria kepada wanita.



      Waktu sekarang Wed Jan 18, 2017 6:59 pm