Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Ide Kencan yang Menyehatkan

    Share

    julia

    138
    25.06.11

    5 Ide Kencan yang Menyehatkan

    Post  julia on Thu Aug 11, 2011 12:41 am

    5 Ide Kencan yang Menyehatkan


    Menghabiskan waktu bersama kekasih merupakan hal yang menyenangkan. Walau begitu, bukan berarti Anda melakukan kencan yang tidak sehat.

    Aktivitas tidak sehat yang biasa Anda lakukan bersama kekasih misalnya nonton di bioskop sambil mengunyah pop corn, makan malam di restoran junk food atau menikmati es krim di akhir pekan. Tentu Anda tidak mau kegiatan tidak menyehatkan ini berdampak buruk pada kesehatan. Oleh karena itu inilah saatnya mengubah agenda kencan Anda.

    Lima ide kencan berikut ini dapat meningkatkan hormon endorfin, menyingkirkan kebosanan serta membuat bentuk tubuh lebih ideal.

    Berjalan-jalan di Taman
    Berjalan-jalanlah di taman dekat rumah atau pergilah ke sebuah taman yang ada di kota Anda. Keluarlah dari mobil dan nikmati pemandangan di sana sambil berjalan dan ngobrol dengan kekasih. Dilansir dari health me up, dengan berjalan, Anda mengaktifkan hormon bahagia. Sehingga suasana hati menjadi lebih baik. Tidak heran, Anda berdua akan lebih mudah tertawa dari biasanya.

    Bersepeda di Hari Minggu
    Bersepeda bisa menjadi ide kencan menyenangkan di akhir pekan. Pada hari Minggu jalanan di kota tidak sesibuk biasanya, bahkan jalanan protokol sengaja dikosongkan agar masyarakat bisa berolahraga. Bersepeda tidak hanya memberikan kesehatan dalam menyambut awal minggu, tapi juga bisa membakar kalori.

    Rutin Menjalankan Olahraga Bersama
    Tenis, bulu tangkis atau pun berenang bisa menjadi pilihan olahraga bersama pasangan. Suasana semakin seru, karena Anda bisa bertanding dengan pasangan. Selain Anda bisa lebih sehat, adrenalin pun dapat terpacu.

    Belanja di Supermarket
    Daripada menghabiskan uang untuk makan malam mahal, sebaiknya belanjalah bersama di supermarket dan masak sendiri. Dilansir dari Health Line, ikan salmon bisa menjadi menu utama, karena mengandung asam lemak omega 3, kaya akan protein dan bisa mengurangi tingkat kolesterol.

    Menikmati Waktu di Rumah
    Bagi pasangan suami-istri menghabiskan waktu seharian di rumah tidak hanya menambah kemesraan tapi juga meningkatkan kesehatan. Memanfaatkan watu untuk bercinta dapat meningkatkan suasana hati, membakar kalori, mencegah kanker prostat dan mengurangi risiko kanker payudara.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 8:33 am