Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Tanda Pria yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    4 Tanda Pria yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh

    Post  rizka on Thu Aug 11, 2011 11:10 am

    4 Tanda Pria yang Tak Bisa Berhenti Selingkuh


    Manusia memang tidak luput dari kesalahan, termasuk pasangan Anda. Suatu hari mungkin Anda mengetahui kalau ia mendua, namun ia meminta maaf dan kembali pada Anda. Perilaku tersebut mungkin saja hanya kesalahan yang tak akan diulangi atau bawaan dari sifat dirinya. Jika ia kembali mengkhianati, sampai kapan Anda boleh terus memaafkan? Jika si dia memiliki 4 tanda-tanda di bawah ini, sebaiknya pikirkan kembali kelanjutan hubungan Anda.

    1. Tidak Berusaha Menutupi
    Jika pasangan sudah mencium kalau Anda mengetahui perselingkuhannya namun ia tidak berubah, bisa jadi itu merupakan tanda ia tak lagi menghormati Anda. Apalagi jika ia sudah tidak berusaha untuk menutupi bukti-bukti hubungannya dengan orang lain. Perilaku tersebut bisa jadi menandakan ia tak puas dengan pernikahannya atau memang ia sudah tidak menghargai perasaan Anda sama sekali. Apapun itu, sebaiknya mulai pikirkan kembali apakah Anda ingin melanjutkan hubungan dengan orang yang tidak menghormati dan menghargai perasaan Anda.

    2. Berselingkuh dengan Lebih dari Satu Orang
    Apabila anda mengetahui atau memiliki bukti kalau pasangan anda berselingkuh lebih dari sekali atau malah lebih dari satu orang, maka kemungkinan hatinya sudah bukan milik Anda. Tetapkan batas pada diri Anda sendiri. Sampai berapa kali Anda masih menerima perilaku tersebut. Umumnya, perilaku yang berulang, sulit untuk 'disembuhkan' dan kemungkinan besar bisa terus berulang.

    Tanyakan pada diri sendiri apa yang sebenarnya Anda pertahankan dalam hubungan seperti ini? Walau mungkin saja ia selalu meminta maaf setelah melakukannya, Anda tak tahu apa yang sebenarnya ada dalam hatinya. Anda juga berhak untuk bahagia, pikirkan lagi apakah pria seperti ini bisa membuat Anda bahagia?

    3. Melakukan Seks Bebas
    Tak hanya sebatas selingkuh hati, ternyata pasangan Anda juga melakukan hubungan seks dengan wanita lain. Jangan ambil risiko tertular penyakit seksual. Anda belum tentu yakin kalau hubungan seks yang dilakukannya aman atau tidak. Jika ia meminta kembali pada Anda, pertimbangkan untuk melakukan tes kesehatan kelamin sebelum kembali berhubungan seks dengannya.

    Jika pasangan memang masih sayang pada Anda, ia pasti peduli terhadap kesehatan Anda. Penyakit kelamin bukan penyakit ringan, apabila tidak hati-hati penyakit tersebut bisa membahayakan nyawa. Ingatlah orang-orang tercinta terutama anak-anak Anda jika masih ingin menerimanya kembali. Pastikan ia tidak tertular penyakit yang bisa membahayakan keluarga.

    4. Tidak Menunjukkan Penyesalan
    Jika Anda mengetahui pasangan Anda berselingkuh baik secara langsung maupun tidak langsung, respon umum seharusnya adalah ia akan meminta maaf dan berusaha memperbaiki keadaan. Nah apabila ia tidak melakukan hal tersebut, sebaiknya Anda mulai mewaspadai kelanjutan hubungan Anda. Bisa jadi itu merupakan tanda kalau ia memang meminta Anda untuk melepaskannya atau meninggalkannya. Tak perlu keras kepala. Tenangkan diri dan pikirkan baik-baik apakah hubungan Anda masih pantas dipertahankan.

    Pria yang masih menghormati pasangannya pasti tak ingin menyakiti perasaan sang pasangan. Perilaku cuek, tak peduli, atau bahkan terlihat tak menyesal setelah tertangkap berselingkuh bisa jadi merupakan tanda-tanda kalau ia mulai mengabaikan perasaan Anda. Dalam suatu hubungan tak bisa hanya satu pihak yang mempertahankan, kedua pihak harus sama-sama kompak untuk membuat hubungannya berhasil. Jika Anda merasa sebagai satu-satunya pihak yang masih peduli terhadap hubungan ini, sebaiknya pikirkan kembali apa yang sebenarnya Anda pertahankan.




      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 7:26 pm