Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    4 Trik Agar Pria Membalas Pesan Teks Anda

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    4 Trik Agar Pria Membalas Pesan Teks Anda

    Post  clara on Sun Aug 14, 2011 1:04 am

    4 Trik Agar Pria Membalas Pesan Teks Anda


    Pesan teks merupakan salah satu cara untuk melakukan pendekatan terhadap pria yang kita sukai. Tapi pernahkan Anda mengalami situasi ini: duduk gelisah dan bolak-balik memeriksa notifikasi pesan karena bosan menunggu si dia yang tak kunjung membalas pesan teks (SMS, BBM, chat online) Anda?

    Bisa jadi, karena dia kurang tertarik dengan obrolan atau memang tidak ada sesuatu lagi yang harus dibicarakan. Sementara itu, Anda masih tetap ingin berhubungan dengannya. Jika begini keadaannya, jangan diam saja. Lakukan sesuatu agar dia membalas pesan teks Anda. Ini dia triknya, seperti dikutip dari All Women Stalk.

    1. Jangan Bombardir Dia dengan Pesan Teks
    Mengirimkannya pesan teks secara berurutan hingga 3 atau 4 kali agar dia membalas SMS, BBM atau chat online Anda bukanlah ide yang baik. Ingat, tujuan Anda adalah mengobrol dan saling mengirim pesan teks dengannya. Jika si dia juga tak membalas, tunggulah beberapa jam, lalu kirimkan lagi pesan teks dan tanyakan, "Apa kamu sedang sibuk?" bukan "Kenapa tidak membalas BBM saya?"

    2. Cari Topik Obrolan yang Menarik
    "Hey, apa kabar?" atau "Sedang apa?" sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topik yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor. Ungkapkanlah sisi kehidupan Anda yang menarik (tapi jangan terlalu diumbar) agar dia tahu, Anda tidak hanya memikirkannya seharian. Beri juga ia kesempatan untuk bercerita.

    3. Ketahui Hal-hal yang Disukainya
    Akan sangat membantu jika Anda tahu hal-hal yang jadi kesukaannya. Jika dia suka fotografi, tanyakanlah sesuatu tentang itu atau beri info tentang lomba memotret yang bisa dia ikuti. Dengan begitu, dia akan tertarik untuk memulai pembicaraan lewat pesan teks, tanpa harus Anda dulu yang ambil inisiatif.

    4. Minta Saran Darinya
    Pria akan senang dan bangga jika dimintai saran atau pendapat, apalagi jika mengenai sesuatu yang dikuasainya. Jika ingin pria membalas pesan teks Anda, tuliskan persoalan yang sedang Anda hadapi dan tanyakan pendapatnya apa yang sebaiknya dilakukan. Dia pasti akan dengan senang hati menanggapinya. Tapi ingat, jangan mengirimnya pesan teks setiap kali ada masalah. Lama-lama dia akan bosan dan menganggap Anda terlalu bergantung padanya.



      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 7:00 pm