Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    3 Cara Alami Mengatasi Payudara yang Kendur

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    3 Cara Alami Mengatasi Payudara yang Kendur

    Post  clara on Wed Aug 17, 2011 12:50 am

    3 Cara Alami Mengatasi Payudara yang Kendur



    Payudara kendur seringkali menjadi masalah utama bagi para wanita dewasa. Walau banyak pakar kesehatan yang mengatakan hal ini adalah alami, tapi tak sedikit wanita yang berlomba-lomba ingin memperbaiki payudara yang tak kencang.

    Salah satu solusi yang dirasa mudah dan cepat adalah operasi. Hasil yang didapat pun bisa dibilang cukup memuaskan. Sayangnya, operasi bukan tanpa risiko. Selain biaya yang mahal, Anda juga harus rutin melakukan operasi payudara selama lima hingga 10 tahun.

    Menurut R. Foley, seorang konsultan masalah kesehatan payudara, ada empat cara murah dan alami yang bisa membantu mencegah kekenduran bahkan mengembalikan kekencangan payudara Anda. Seperti yang dikutip dari ezinearticles, berikut tiga cara tersebut.

    1. Bra yang Tepat
    Sangat penting untuk memilih bra yang berkualitas, dan sayangnya bra seperti ini tidak dijual dengan harga yang murah. Bra dengan kualitas terbaik dapat mengurangi bentuk payudara yang kendur, tidak sakit bila dikenakan dan yang pasti dapat membuat belahan dada Anda terlihat memukau. Ada banyak pilihan bra di pasaran, sebaiknya luangkan waktu untuk mencobanya.

    2. Obat Herbal Pembesar Payudara
    Penggunaan obat herbal baru-baru ini menjadi sangat populer di kalangan selebriti Hollywood. Obat herbal pembesar payudara memiliki reaksi yang lambat sampai akhirnya bisa mengencangkan payudara Anda. Hal ini karena obat tersebut membutuhkan waktu untuk mulai memproduksi jaringan payudara baru. Namun perlu diingat, tidak semua obat herbal di pasaran aman untuk dikonsumsi. Sebelum memutuskan untuk membeli, ada baiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter.

    3. Olahraga Payudara
    Sama seperti obat herbal, olahraga payudara juga memerlukan waktu lama. Walau begitu, cara mengencangkan payudara yang satu ini bebas dari risiko dan pastinya, murah. Payudara tidak mempunyai otot yang bisa digerakan, tapi latihan payudara ini merangsang otot dibelakang payudara yang berguna untuk mengencangkan payudara pada dinding dada. Olahraga ini lebih bermanfaat bagi wanita yang memiliki payudadara kecil ketimbang yang berpayudara besar.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 2:42 am