Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA


    5 Tanda Suami yang Suka Mengontrol

    Share

    via

    848
    04.03.09

    5 Tanda Suami yang Suka Mengontrol

    Post  via on Thu Aug 18, 2011 1:02 am

    5 Tanda Suami yang Suka Mengontrol


    Memiliki suami yang selalu mengontrol tentu akan membuat kehidupan pribadi menjadi tidak nyaman. Kebiasaan mengontrol ini tidak akan berhenti sampai akhirnya pasangan bisa mengendalikan seluruh aspek dalam kehidupan Anda.

    Sayangnya, sikap mengontrol itu terjadi secara perlahan, dan mungkin tidak disadari. Anda pun secara sukarela menuruti keinginannya, karena beranggapan ia mencintai Anda. Ketika sadar, Anda akan sulit untuk bisa mengubahnya.

    Namun, orang yang suka mengontrol kerap kali memberikan tanda-tanda. Seperti yang dikutip dari robbietjames, berikut lima tanda pasangan yang suka mengontrol.

    1. Memantau terus menerus dan bertanya siapa saja yang menelepon Anda.
    Pasangan cenderung ingin mengetahui siapa saja orang yang berkomunikasi dengan Anda dalam satu hari penuh. Hal ini karena cemburu yang datang dari rasa tidak aman dan kekurangan yang mungkin dimilikinya. Jika pasangan sering mengecek telepon genggam atau pesan di situs sosial Anda, maka ia termasuk orang yang gemar mengontrol.

    2. Tidak suka jika Anda dekat dengan teman atau rekan kerja
    Pasangan yang suka mengontrol selalu ingin menjadi pusat perhatian Anda. Ia ingin agar dirinya selalu ada dalam pikiran Anda. Oleh karena itu, mereka ingin tahu jika ada orang lain yang ada dalam pikiran atau menghabiskan waktu dengan Anda.

    Pasangan yang suka mengontrol, ingin memastikan bahwa tidak ada orang lain selain dirinya --baik teman maupun rekan kerja-- yang berada dalam pikiran Anda. Jadi ketika pasangan sering bertanya mengenai siapa orang yang sedang dekat, mengobrol dengan siapa saja atau melakukan apa, bisa jadi pasangan Anda adalah tipe pengontrol.

    3. Sering menyela pembicaraan
    Jika pasangan Anda terlihat ingin mendominasi ketika sedang berbicara atau mengobrol, ini merupakan salah satu tanda bahwa pasangan memiliki sifat mengontrol. Misalnya sering menyela pembicaraan, mencoba membenarkan apa yang Anda katakan, atau mencari kesempatan untuk 'menjatuhkan' Anda.

    4. Merasa terancam dengan hubungan Anda dan keluarga
    Hampir sama dengan poin nomor dua, pasangan yang gemar mengontrol sering merasa terancam dengan hubungan Anda terhadap keluarga. Alasanya, hampir semua anggota keluarga tahu apa yang terbaik bagi Anda, lebih dari yang dia tahu. Inilah yang membuat pasangan cemburu. Bukan hal yang sopan jika pasangan ingin selalu ikut campur dan menyepelekan anggota keluarga Anda. Jadi, ketika ia melakukan hal ini maka ia adalah orang yang suka mendominasi.

    5. Emosi pasangan sering naik turun
    Pasangan yang suka mengontrol akan mencoba membuat Anda bingung dengan perubahan suasana hati mereka. Satu saat pasangan Anda terlihat baik dan perhatian, lalu saat berikutnya ia sangat agresif dan 'jahat'. Apakah pasangan Anda memiliki emosi yang naik turun? Jika ya bisa jadi ia adalah pengontrol.



      Waktu sekarang Mon Sep 26, 2016 3:49 pm