Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    5 Kebiasaan Si Dia yang Tak Mungkin Anda Ubah

    Share

    srikandi

    12
    20.08.11

    5 Kebiasaan Si Dia yang Tak Mungkin Anda Ubah

    Post  srikandi on Sun Aug 21, 2011 12:59 am

    5 Kebiasaan Si Dia yang Tak Mungkin Anda Ubah


    Dalam dunia percintaan, kita mengenal istilah pengorbanan dan adaptasi untuk mempertahankan rasa cinta dan kasih sayang kepada pasangan. Hal itu benar adanya, namun ada beberapa hal yang bisa ia ubah dari hidupnya demi Anda dan ada juga hal-hal yang tidak mungkin ia ubah, seperti dipaparkan oleh Match dan NaomiShow.

    Bagaikan meluruskan batang pohon yang telah tumbuh puluhan tahun, hal tersebut akan sulit dilakukan. Watak dan kebiasaan yang telah terbentuk lewat proses kedewasaan seringkali memang harus diterima oleh pasangan hidup.

    5 Hal yang Bisa Ia Ubah dari Dirinya Demi Anda:

    Tata Krama
    Menurut sebuah survei dari kehidupan sehari-hari, pria akan berusaha untuk beradaptasi dalam hal ini. Jadi, jangan ragu untuk menanamkan nilai kesopanan di dirinya, karena hal sosial ini belum terlambat untuk diajarkan.

    Berbusana/Kerapihan
    Gaya berbusana seorang pria bisa saja diubah, namun hal ini bisa menjadi hal yang menimbulkan argumen. Jangan pernah memaksakan untuk melakukan makeover total pada dirinya dalam seminggu. Sambil menyarankan suatu hal, ingatkan pula manfaat positif dari perubahan tersebut.

    Pandangan Kultur
    Jika pria kesayangan Anda hanya peduli urusan mobil dan olahraga, jangan langsung protes. Pria memang diciptakan untuk sulit menerima hal-hal baru. Mereka sebenarnya ingin meluaskan pengetahuan dan kehidupan sosialnya, namun sulit untuk memulainya. Jadi Anda sebagai pasangan bisa membantu hal ini.

    Kebiasaan Bersih-bersih
    Tidak semua pria memiliki kebiasaan untuk menjadi seseorang yang senang bersih-bersih. Mereka juga mempunyai pemikiran jika terlalu bersih, mereka akan dicap bukan pria sejati oleh lawan jenis. Jangan pernah takut untuk menyampaikan kalau si dia 'jorok' dan perlu berubah.

    Keahlian Seks
    Bagi pasangan yang sudah menikah, keahlian bercinta dari pasangan yang ternyata mengecewakan bisa disampaikan baik-baik. Utarakan padanya secara halus apa yang Anda inginkan untuk membuat kehidupan di ranjang makin hangat. Meskipun ia hanya menyukai satu posisi, tak ada salahnya jika Anda mendorongnya untuk mencoba hal-hal baru.

    Sedangkan 5 hal lainnya yang tidak mungkin Anda ubah dari dirinya, dan sebaiknya Anda terima apa adanya adalah:

    Kumpul dengan Teman-teman
    Tidak peduli berapa umur mereka, pria senang menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Anda harus bisa menerima hal ini layaknya Anda ingin dberikan keleluasaan pergi shopping atau arisan bersama teman-teman wanita Anda. Banyak wanita khawatir momen ini merupakan kesempatan untuk berselingkuh. Ya, hal ini memang besar kemungkinan terjadi dalam banyak kasus. Namun Anda jangan berpikir negatif dulu, pertemanan penting bagi semua orang. Dan bagi si dia, hal ini bisa membantu melepaskan stress.

    Uang
    Uang terkenal sebagai salah satu alasan banyak pasangan mengakhiri hubungan. Jika Anda melihatnya sebagai orang yang tidak bisa menabung, hal ini bisa berubah seiring berjalannya waktu. Namun tiap orang memiliki jalan masing-masing dalam hal belanja, mencari uang, hingga menabungnya. Konflik seperti ini sebaiknya dihindari dan biarkan ia mengurus keuangannya sendiri. Selama masih dalam batas wajar, Anda cukup mengurusi finansial diri.

    Hobi
    Bagi pria, hobinya adalah bagian dari ekspresi diri. Jika hobinya begitu mengganggu, berarti Anda harus mempertimbangkan untuk berpisah. Yang bisa dinegosiasikan adalah, berapa lama waktu yang dihabiskan untuk hobinya dibandingkan dengan Anda. Jika akhir minggu adalah waktu baginya melakukan hobi namun Anda tidak diikutsertakan, carilah hobi Anda sendiri atau habiskan waktu bersama teman-teman.

    Gaya Berkomunikasi
    Dalam kehidupan pria, ada kebiasaan meniru suara (mimik) yang mengganggu. Saat beradu pendapat, bisa jadi ia menirukan gaya Anda bicara dan hal ini membuat Anda makin emosi. Anda bisa saja memintanya untuk tidak mengulang hal tersebut, namun sulit untuk tak terulang lagi. Terimalah hal tersebut dan jika Anda mau, cobalah membalasnya. Jika ia tidak bisa menerimanya, Anda berarti memiliki pasangan dengan ego tinggi. Pilihannya, membiarkannya atau hentikan obrolan saat itu juga.

    Gaya Hidup
    Gaya hidup seseorang, entah itu pria maupun wanita akan sulit berubah meskipun telah menikah. Jika ia makin hobi makan dan menggemuk tanpa olahraga sejak saat pacaran, sulit untuk mengharapkannya menjadi seseorang yang menjaga pola makan dan gaya hidup sehat pasca menikah nanti. Jadi, terimalah dia apa adanya. Yang bisa Anda lakukan adalah menyajikannya makanan yang sehat atau membawanya ke resto yang jauh dari makanan menggemukkan favoritnya. Ultimatum dokter ketika ia mencapai kondisi kronis mungkin hanya jalan satu-satunya untuk mengubah kebiasaan hidupnya yang jelek.



      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 5:39 am