Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Hal yang Buat Hubungan Cinta di Ujung Tanduk

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Hal yang Buat Hubungan Cinta di Ujung Tanduk

    Post  flade on Wed Aug 24, 2011 1:58 pm

    5 Hal yang Buat Hubungan Cinta di Ujung Tanduk


    Kehidupan asmara Anda selalu dibumbui pertengkaran dan perdebatan? Mungkin ada beberapa hal yang harus dikoreksi dalam hubungan Anda bersama pasangan.

    Sebelum menyalahkan orang lain (kekasih-red), ada baiknya jika Anda introspeksi diri sendiri dulu. Bisa jadi ada sikap atau sifat yang membuat Anda selalu bersitegang dan menciptakan 'efek gelombang' pada hubungan percintaan.

    Dirangkum dari All Women Stalk, berikut ini lima hal yang buat Anda dan pasangan selalu bertengkar.

    1. Terlalu Bergantung pada Teknologi
    Kecanggihan teknologi kini bisa memudahkan orang saling berkomunikasi lewat dunia maya. Tapi tetap saja, komunikasi yang paling baik adalah dengan bertatap muka langsung. Jangan selalu mengandalkan chatting online, situs jejaring sosial atau e-mail untuk berhubungan dengan kekasih. Sesibuk apapun pekerjaan, usahakan untuk bertemu dengan si dia minimal satu kali seminggu --jika Anda dan pasangan masih berada dalam satu kota. Jika komunikasi hanya dilakukan lewat teknologi, akan mengurangi ikatan emosional antara kalian berdua, menyebabkan hubungan canggung dan membosankan.

    2. Drama Queen
    Terlalu membesar-besarkan masalah adalah sikap yang bisa membuat hubungan Anda berada di ujung tanduk. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bersikap mellow, menunjukkan kekesalan atau kesedihan saat ada masalah. Tapi jika Anda selalu melebih-lebihkan hal kecil layaknya ratu drama, kekasih akan hilang kesabaran dan akhirnya memutuskan hubungan. Anda harus bisa memilih sikap yang harus diambil sesuai kondisi.

    3. Terlalu Keras Bekerja
    Jangan harap hubungan asmara bisa berjalan baik jika yang Anda prioritaskan dalam hidup adalah kerja, kerja dan kerja. Sesibuk apapun, Anda tetap harus mengatur keseimbangan antara dunia kerja dan dunia pribadi, termasuk berpacaran. Selalu menolak bertemu dengan kekasih karena alasan lembur, akan membuat si dia merasa terabaikan. Cobalah sempatkan waktu untuk mengiriminya pesan teks atau menelepon saat makan siang. Jika hari kerja tidak memungkinkan Anda dan pasangan bertemu, usahakan berkencan di akhir pekan.

    4. Masih Memikirkan Mantan
    Salah satu faktor yang membuat hubungan asmara tidak bertahan lama adalah, salah satu pihak masih dibayangi kenangan cinta masa lalu. Wanita yang pernah tersakiti karena cinta, cenderung sulit percaya pada kekasih baru atau selalu khawatir akan nasib percintaannya di masa depan. Memang, tidak ada orang yang mau jatuh ke lubang yang sama dua kali. Tapi sikap waspada yang terlalu berlebihan juga tidak baik. Kekasih Anda yang sekarang berbeda dengan kekasih yang dulu, baik dari segi sifat, perangai maupun kepribadian. Coba lebih percaya dan terbuka, hapuslah pikiran Anda dari gambaran sang mantan. Tak perlu terburu-buru, lakukan secara perlahan.

    5. Selalu Curiga
    Sehari saja tidak diberi kabar, Anda langsung berpikiran macam-macam dan mengira kekasih berbuat macam-macam. Ketika melihat seorang wanita meneleponnya, Anda langsung berpikiran kalau si dia sedang selingkuh. Selalu menghujaninya dengan tatapan curiga, akan membuat sang kekasih serba salah dalam bertindak. Sekali-dua kali menaruh rasa curiga mungkin wajar, tapi jika setiap waktu dilakukan, jangan heran kalau dia tiba-tiba selalu berusaha menghindari Anda.




      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 3:28 pm