Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    sekolah EDO angker...

    Share

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:37 am

    Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 9:45 am

    Mama di upload dong hasil rekaman Hp nya biar bisa lihat kita 56439

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:55 am

    Nanti kalo temen Edo merekam lagi mama save di HP Edo deh. Soalnya papanya temen Edo polisi dan marah2, trus suasana lagi panas nih. Tiap hari ada yang kesurupan. Tatut...

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  hercules on Tue May 05, 2009 9:59 am

    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya


    01.01.70

    Re: sekolah EDO angker...

    Post   on Tue May 05, 2009 10:56 am

    hercules wrote:
    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya

    Wkwkwk iya herc :fann2:


    Tp edo ga knp2 kan ma?

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 10:51 am

    ah masa sih ma?

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 11:14 am

    Serem juga ya mah

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:22 am

    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 12:09 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

    hahahaha... dasarr.... biar setan yang penting cantik ya torp..

    Sponsored content

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  Sponsored content Today at 6:48 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:48 am