Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    sekolah EDO angker...

    Share

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:37 am

    Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 9:45 am

    Mama di upload dong hasil rekaman Hp nya biar bisa lihat kita 56439

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:55 am

    Nanti kalo temen Edo merekam lagi mama save di HP Edo deh. Soalnya papanya temen Edo polisi dan marah2, trus suasana lagi panas nih. Tiap hari ada yang kesurupan. Tatut...

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  hercules on Tue May 05, 2009 9:59 am

    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya


    01.01.70

    Re: sekolah EDO angker...

    Post   on Tue May 05, 2009 10:56 am

    hercules wrote:
    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya

    Wkwkwk iya herc :fann2:


    Tp edo ga knp2 kan ma?

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 10:51 am

    ah masa sih ma?

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 11:14 am

    Serem juga ya mah

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:22 am

    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 12:09 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

    hahahaha... dasarr.... biar setan yang penting cantik ya torp..

    Sponsored content

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  Sponsored content Today at 6:27 am


      Waktu sekarang Wed Jan 18, 2017 6:27 am