Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


  • Kirim topik baru
  • Kirim balasan

sekolah EDO angker...

Share
avatar
mamarose

695
Age : 39
Lokasi : paradise
03.04.09

sekolah EDO angker...

Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:37 am

Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?
avatar
dewiQ

163
Age : 37
05.02.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 9:45 am

Mama di upload dong hasil rekaman Hp nya biar bisa lihat kita 56439
avatar
mamarose

695
Age : 39
Lokasi : paradise
03.04.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:55 am

Nanti kalo temen Edo merekam lagi mama save di HP Edo deh. Soalnya papanya temen Edo polisi dan marah2, trus suasana lagi panas nih. Tiap hari ada yang kesurupan. Tatut...
avatar
hercules
Admiral

667
Age : 46
Lokasi : Palembang
23.01.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  hercules on Tue May 05, 2009 9:59 am

mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

Ghost School
adanya di audition Ayodance keknya


01.01.70

Re: sekolah EDO angker...

Post   on Tue May 05, 2009 10:56 am

hercules wrote:
mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

Ghost School
adanya di audition Ayodance keknya

Wkwkwk iya herc :fann2:


Tp edo ga knp2 kan ma?
avatar
TORPEDO
Moderator Entertainment

1831
Age : 43
Lokasi : Bekasi
20.01.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 10:51 am

ah masa sih ma?
avatar
veve
Admiral

581
Age : 43
Lokasi : Jakarta
20.01.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  veve on Mon May 11, 2009 11:14 am

Serem juga ya mah
avatar
TORPEDO
Moderator Entertainment

1831
Age : 43
Lokasi : Bekasi
20.01.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:22 am

veve wrote:Serem juga ya mah
gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe
avatar
veve
Admiral

581
Age : 43
Lokasi : Jakarta
20.01.09

Re: sekolah EDO angker...

Post  veve on Mon May 11, 2009 12:09 pm

TORPEDO wrote:
veve wrote:Serem juga ya mah
gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

hahahaha... dasarr.... biar setan yang penting cantik ya torp..

Sponsored content

Re: sekolah EDO angker...

Post  Sponsored content

  • Kirim topik baru
  • Kirim balasan

Waktu sekarang Thu Oct 19, 2017 1:31 am