Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

IKLAN ANDA


    sekolah EDO angker...

    Share
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:37 am

    Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  dewiQ on Tue May 05, 2009 9:45 am

    Mama di upload dong hasil rekaman Hp nya biar bisa lihat kita 56439
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  mamarose on Tue May 05, 2009 9:55 am

    Nanti kalo temen Edo merekam lagi mama save di HP Edo deh. Soalnya papanya temen Edo polisi dan marah2, trus suasana lagi panas nih. Tiap hari ada yang kesurupan. Tatut...
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  hercules on Tue May 05, 2009 9:59 am

    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya


    01.01.70

    Re: sekolah EDO angker...

    Post   on Tue May 05, 2009 10:56 am

    hercules wrote:
    mamarose wrote:Beberapa hari yang lalu anak2 teman sekelas Edo pada ke WC sekolah, yang dekat Mushola, iseng2 mereka main rekam video pake HP, ternyata di HP terlihat bayangan putih terbang2, kadang bayangan putij tersebut mendekati salah satu teman Edo, nanti pada jerit2, trus kadang bayangan putih itu mainin kipas angin dan karpet. Tapi dasar anak2 malah seneng. Di pamerin kesemua hasil rekamannya, akhirnya bapanya anak yg suka merekam hantu itu meriksa HP anaknya dan di hapusnya.
    Tapi setelah kejadian ini 3 hari berturut turut ada aja anak di sekolah ini kesurupan. Apa hantunya marah yah karena di rekam sama temen Edo?

    Ghost School
    adanya di audition Ayodance keknya

    Wkwkwk iya herc :fann2:


    Tp edo ga knp2 kan ma?
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 10:51 am

    ah masa sih ma?
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 11:14 am

    Serem juga ya mah
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 11:22 am

    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe
    avatar
    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  veve on Mon May 11, 2009 12:09 pm

    TORPEDO wrote:
    veve wrote:Serem juga ya mah
    gak seren kok ve, sekarang pan banyak artis2 cantik jd setan...
    sapa tau setan di tempat edo cantik juga hehehehe

    hahahaha... dasarr.... biar setan yang penting cantik ya torp..

    Sponsored content

    Re: sekolah EDO angker...

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Mar 28, 2017 5:05 pm