Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Mengapa Pria Menikah Masih Suka Main Mata?

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Mengapa Pria Menikah Masih Suka Main Mata?

    Post  lea on Sat Aug 27, 2011 5:15 pm

    Mengapa Pria Menikah Masih Suka Main Mata?


    Pernikahan seringkali tidak menjadi penghalang bagi sebagian pria untuk menebar pesona. Tak jarang, aksi main matanya dengan wanita lain tersebut sampai bisa membahayakan pernikahan.

    Seringakali kita mendengar bahkan mengalami digoda oleh seorang pria yang sudah menikah. Umumnya aksi tersebut terkesan tak berniat apa-apa. Tapi banyak juga yang akhirnya berlanjut lebih serius.

    Sebenarnya apa yang menyebabkan para pria beristri masih suka menggoda wanita lain? Dikutip ezine, berikut beberapa alasannya:

    Krisis Paruh Baya

    Ini adalah alasan paling umum seorang pria berselingkuh. Seiring berjalannya pernikahan, banyak perubahan yang terjadi. Pada suatu momen bisa saja pria merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Ada beberapa hal yang menyebabkan kondisi ini. Beberapa ahli percaya, pria yang demikian merasa kurang bahagia dalam hidupnya dan gaya hidup yang dijalaninya selama ini mulai terasa membosankan. Pria seperti ini umumnya merasa jenuh dan ingin mencari hal-hal yang bisa membangkitkan semangatnya lagi.

    Apa yang harus dilakukan: Sebagai istri yang baik, tak ada banyak yang bisa Anda lakukan selain menguatkan diri dan menerima beberapa perubahan yang dilakukannya. Jangan terlalu banyak memicu konflik yang membuatnya merasa stres di rumah. Pergi berlibur bersama dan melakukan hal-hal di luar kebiasaan juga bisa membantu melewati situasi ini. Selama perubahan yang dilakukan suami tidak berhubungan dengan orang ketiga atau melanggar janji pernikahan, cukup awasi saja kegiatannya. Jangan terlalu menuntut dan buatlah ia merasa nyaman dan sangat dibutuhkan di rumah.

    Merasa Ditolak

    Salah satu alasan klasik lain mengapa pria berpaling ke wanita lain adalah karena ia menganggap sang istri sibuk dengan tugas rumah dan mengurus anak-anak. Memang agak childish kedengarannya, tapi pria umumnya merupakan mahkluk yang senang akan perhatian. Anda mungkin mulai melewatkan sesi mengobrol santai sepulang kerja karena terlalu sibuk memperhatikan sang anak atau frekuensi Anda berkurang karena tenaga terkuras untuk urusan rumah. Pria senang dipuji dan diutamakan, jika ia merasa diabaikan, seringkali ia berupaya mencari perhatian dari sumber yang lain.

    Apa yang harus dilakukan: Jangan lupakan kebiasaan-kebiasaan yang dulu merekatkan Anda sebagai kekasih. Sisakan waktu untuk berbincang dengannya, memasak untuknya, atau pergi makan malam berdua. Kembalilah menjadi istri yang ia nikahi dahulu. Jika ia merasa senang, Anda juga akan merasa senang karena pasti ia juga memperhatikan Anda kembali.

    Tidak Tertarik Lagi

    Tak bisa dipungkiri kalau pria menyukai pasangan yang menarik secara fisik. Seiring berjalannya waktu mungkin Anda sudah merasa terlalu nyaman dengannya. Daster lusuh, tidak dandan, pertambahan berat yang drastis, seringkali membuat sang istri tak tampak menarik lagi. Belum lagi mood dan penampilan yang selalu terlihat tertekan dan stres karena memikirkan urusan anak-anak serta urusan lainnya.

    Apa yang harus dilakukan: Tampil cantik bukan hanya bisa menyenangkan suami tapi juga bisa memuaskan diri Anda sendiri. Kepercayaan diri Anda bisa lebih maksimal ketika Anda merasa tampil menawanl dan terawat. Kepercayaan diri tersebut akan membuat Anda menjadi wanita yang lebih menarik. Pria umumnya senang dengan wanita yang peduli dan bisa merawat dirinya.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 3:34 pm