Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    Puisi Untuk Kamu

    Share
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 8:50 am

    terangnya mentari takkan seterang cahaya hati
    beningnya embun takkan sebening tulusnya hati
    indahnya bunga takkan seindah hadirmu permata

    sesaat kukenal dirimu aku ragu
    seindah apa kau dihatiku
    tapi saat kita makin kesini
    aku sadar kau memang pantas termilki

    bukan elok wajah yang kau punya
    namun cantik hati yang selalu ada
    bukan lembut tutur yang tercipta
    namun ketenangan saat kita bersama

    entah akun buta atau memang inilah cinta
    namun hanya kau penghapus lara
    entah kau bidadari atau sang malaikat cinta
    namun hadirmu merubah warna hidupku

    kini hanya sedetik tak melihat senyummu
    seakan dunia berhenti berputar
    kini sedetik tak kulihat candamu
    seakan jantung tak lagi berdetak

    walau kau bukan yang pertama dihati
    namun kau lah yang pertama mengisi relung hati
    walau masih kusimpan namanya
    tapi yakinlah ini hanya kenangan saja
    kau yang kan selalu ada di jiwa
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Thu Jan 22, 2009 10:53 am

    Untuk aku ya ga??? makasih ya puisinya...

    GeeR mode on... wakakakkaka

    gadis88

    128
    Age : 29
    Lokasi : Maros, Sulsel
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  gadis88 on Thu Jan 22, 2009 11:05 am

    Belldandy wrote:Untuk aku ya ga??? makasih ya puisinya...

    GeeR mode on... wakakakkaka

    bisa jadi untuk kamu mbak
    coba kita tanya sama mas yoga

    hai mas yoga, puisi untuk belldandy kah itu ?
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Thu Jan 22, 2009 11:36 am

    Wakakakaka
    hushh hushhh gadis jgn bikin gosip...
    Ini puisi ya untuk semua yg baca.... kan "kamu" gitu lho... Very Happy

    Kayanya si yoga nih banyak mengadaptasi alirannya Bayu hehehe :p
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Thu Jan 22, 2009 1:11 pm

    Belldandy wrote:Wakakakaka
    hushh hushhh gadis jgn bikin gosip...
    Ini puisi ya untuk semua yg baca.... kan "kamu" gitu lho... Very Happy

    Kayanya si yoga nih banyak mengadaptasi alirannya Bayu hehehe :p

    Betul ini puisi untuk semua, nggak mewakili user manapun.

    Tentang aliran nggak apa-apa sealiran asal jangan Aliran sesat :lol: :lol:
    avatar
    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  anggia on Thu Jan 22, 2009 2:08 pm

    lho....emang suhunya yang punya web ini kan, jadi ga salah kalo yoga aliran nya 'bayuisme'..
    Smile
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  TORPEDO on Thu Jan 22, 2009 3:12 pm

    belldandy...
    mangkanya ajarin aku berpuisi, ntar kalo aku udah pinter aku kasih seribu puisi yg indah untukmu...
    avatar
    linda

    114
    Age : 29
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  linda on Thu Jan 22, 2009 4:37 pm

    TORPEDO wrote:belldandy...
    mangkanya ajarin aku berpuisi, ntar kalo aku udah pinter aku kasih seribu puisi yg indah untukmu...

    mas torpedo kan jago nulis tuh kalo yang porno2
    nah anggap aja tuh puisi2 karyamu Smile
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  TORPEDO on Thu Jan 22, 2009 4:48 pm

    [quote"linda"]mas torpedo kan jago nulis tuh kalo yang porno2
    nah anggap aja tuh puisi2 karyamu[/quote]
    bukan tulisan porno sayang...., tapi tulisan orang dewasa... hahahaha...
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Thu Jan 22, 2009 6:11 pm

    TORPEDO wrote:belldandy...
    mangkanya ajarin aku berpuisi, ntar kalo aku udah pinter aku kasih seribu puisi yg indah untukmu...
    Wah gimana aku mau ajarin wong akunya aja ngak pernah bisa bikin puisi... minta ajarin ma sion tuh...

    Tapi aku jg ngak pengen dapet puisi darimu do.. pasti isinya ngak benar semua wakakakak :p
    avatar
    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  siongirl on Thu Jan 22, 2009 10:17 pm

    Belldandy wrote:
    TORPEDO wrote:belldandy...
    mangkanya ajarin aku berpuisi, ntar kalo aku udah pinter aku kasih seribu puisi yg indah untukmu...
    Wah gimana aku mau ajarin wong akunya aja ngak pernah bisa bikin puisi... minta ajarin ma sion tuh...

    Tapi aku jg ngak pengen dapet puisi darimu do.. pasti isinya ngak benar semua wakakakak :p

    weh..q blajaran jg..mo kbur dr sini aja ahh!!!hehhe

    GoldenPen

    104
    Age : 32
    Lokasi : Bali
    22.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  GoldenPen on Sun Jan 25, 2009 5:17 pm

    Yoga wrote:terangnya mentari takkan seterang cahaya hati
    beningnya embun takkan sebening tulusnya hati
    indahnya bunga takkan seindah hadirmu permata

    sesaat kukenal dirimu aku ragu
    seindah apa kau dihatiku
    tapi saat kita makin kesini
    aku sadar kau memang pantas termilki

    bukan elok wajah yang kau punya
    namun cantik hati yang selalu ada
    bukan lembut tutur yang tercipta
    namun ketenangan saat kita bersama

    entah akun buta atau memang inilah cinta
    namun hanya kau penghapus lara
    entah kau bidadari atau sang malaikat cinta
    namun hadirmu merubah warna hidupku

    kini hanya sedetik tak melihat senyummu
    seakan dunia berhenti berputar
    kini sedetik tak kulihat candamu
    seakan jantung tak lagi berdetak

    walau kau bukan yang pertama dihati
    namun kau lah yang pertama mengisi relung hati
    walau masih kusimpan namanya
    tapi yakinlah ini hanya kenangan saja
    kau yang kan selalu ada di jiwa

    ga kecil2 lu uda pinter gombal..hehehe

    sayang brownies..ahahaha

    sry gua lg lper nih blum mkan siang!!!!

    peace man!!!Smile
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Mon Jan 26, 2009 9:50 pm

    GoldenPen wrote:
    Yoga wrote:terangnya mentari takkan seterang cahaya hati
    beningnya embun takkan sebening tulusnya hati
    indahnya bunga takkan seindah hadirmu permata

    sesaat kukenal dirimu aku ragu
    seindah apa kau dihatiku
    tapi saat kita makin kesini
    aku sadar kau memang pantas termilki

    bukan elok wajah yang kau punya
    namun cantik hati yang selalu ada
    bukan lembut tutur yang tercipta
    namun ketenangan saat kita bersama

    entah akun buta atau memang inilah cinta
    namun hanya kau penghapus lara
    entah kau bidadari atau sang malaikat cinta
    namun hadirmu merubah warna hidupku

    kini hanya sedetik tak melihat senyummu
    seakan dunia berhenti berputar
    kini sedetik tak kulihat candamu
    seakan jantung tak lagi berdetak

    walau kau bukan yang pertama dihati
    namun kau lah yang pertama mengisi relung hati
    walau masih kusimpan namanya
    tapi yakinlah ini hanya kenangan saja
    kau yang kan selalu ada di jiwa

    ga kecil2 lu uda pinter gombal..hehehe

    sayang brownies..ahahaha

    sry gua lg lper nih blum mkan siang!!!!

    peace man!!!Smile


    jiaaah gombal apa ...buktinya masih jomblo nih
    ga laku aku :evil: 🇳🇴
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Tue Jan 27, 2009 5:20 pm

    Yoga wrote:
    jiaaah gombal apa ...buktinya masih jomblo nih
    ga laku aku :evil: 🇳🇴

    Lah.. biar laku kan bukan cuman modal gombal doank Ga.. masih harus banyak modal2 lain :p
    Ayo jgn patah semangat... berjuang terus p(^_^)q
    avatar
    linda

    114
    Age : 29
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  linda on Wed Jan 28, 2009 1:57 pm

    aq dukung deh
    btw, topi jeslyn tuh masih kurang gede, kekecilan kalee Smile
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Wed Jan 28, 2009 5:02 pm

    linda wrote:aq dukung deh
    btw, topi jeslyn tuh masih kurang gede, kekecilan kalee Smile
    Hahahah itu paling besar yg ada disini..
    apa boleh baut.. Very Happy
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Wed Jan 28, 2009 10:47 pm

    Belldandy wrote:
    Yoga wrote:
    jiaaah gombal apa ...buktinya masih jomblo nih
    ga laku aku :evil: 🇳🇴

    Lah.. biar laku kan bukan cuman modal gombal doank Ga.. masih harus banyak modal2 lain :p
    Ayo jgn patah semangat... berjuang terus p(^_^)q


    waduhhh ga gombal aja mba harga diri..sampe urat malu udah putus....
    masih aja ga ada yg mau... :evil: :x
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Belldandy on Wed Jan 28, 2009 10:57 pm

    Yoga wrote:
    waduhhh ga gombal aja mba harga diri..sampe urat malu udah putus....
    masih aja ga ada yg mau... :evil: :x

    hihihi urat malu ada dimana sih? Tongue
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Thu Jan 29, 2009 2:46 am

    Belldandy wrote:
    Yoga wrote:
    waduhhh ga gombal aja mba harga diri..sampe urat malu udah putus....
    masih aja ga ada yg mau... :evil: :x

    hihihi urat malu ada dimana sih? Tongue


    Urat malu tuh adanya di sebelah jempol kaki...!!!
    nanya yg ga harus di tanya 🐰 :bounce:
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  keyla on Fri Jan 30, 2009 3:38 pm

    Yoga puisi mu indah sekali, sejak kapan menulis puisi ?
    Mau dong dikasih puisi dari kamu, aku tunggu ya? :lol:
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Fri Jan 30, 2009 9:07 pm

    keyla wrote:Yoga puisi mu indah sekali, sejak kapan menulis puisi ?
    Mau dong dikasih puisi dari kamu, aku tunggu ya? :lol:

    sejak bumi belum di jadikan wkwkwkwk....
    ga tw ini juga di ajarin dengan org yg tidak boleh di sebutkan namanya.......wkwkwokwowkokwok :affraid:
    avatar
    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 39
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  keyla on Fri Jan 30, 2009 9:31 pm

    Yoga wrote:

    sejak bumi belum di jadikan wkwkwkwk....
    ga tw ini juga di ajarin dengan org yg tidak boleh di sebutkan namanya.......wkwkwokwowkokwok :affraid:

    Kalau boleh tahu siapa tuh Yoga?

    Mana puisi buat aku.? Sad
    avatar
    BayanPrisma

    55
    Lokasi : Jakarta
    30.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  BayanPrisma on Sat Jan 31, 2009 2:53 pm

    wah ada tantangan nih yoga
    sipp :cheers:
    avatar
    Yoga

    118
    Age : 27
    21.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Yoga on Sun Feb 08, 2009 2:15 am

    keyla wrote:
    Yoga wrote:

    sejak bumi belum di jadikan wkwkwkwk....
    ga tw ini juga di ajarin dengan org yg tidak boleh di sebutkan namanya.......wkwkwokwowkokwok :affraid:

    Kalau boleh tahu siapa tuh Yoga?

    Mana puisi buat aku.? Sad

    wadoooh aku ga bisa bikin puisi ....
    yg bikin puisi itu hanya sisigelap aku aja....
    ciakakakak.....
    avatar
    anggia

    92
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  anggia on Tue Feb 10, 2009 3:32 pm

    puisi buat keyla
    lam kenal

    keyla...
    seindah namamu keyla
    tak pernah ada yang berhenti menghela
    ketika wajahmu bersinar bercahaya
    menerpa senyummu yang begitu menggoda
    cantik dan manis seperti gula...

    hihihihi...

    Sponsored content

    Re: Puisi Untuk Kamu

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Tue Dec 12, 2017 9:26 am