Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Jatuh Cinta Buat Wajah Makin Cantik

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Jatuh Cinta Buat Wajah Makin Cantik

    Post  clara on Mon Aug 29, 2011 10:56 am

    Jatuh Cinta Buat Wajah Makin Cantik


    Jangan heran jika Anda selalu dipuji terlihat lebih cantik saat jatuh cinta. Bukan hanya karena Anda selalu menjaga penampilan agar terlihat menarik di depan si dia, tetapi juga karena memang tubuh ikut bereaksi.

    Jatuh cinta memang membuat Anda terlihat 'bersinar'. Seperti dilansir dari youbeauty.com, menurut Helen Fisher, Ph.D., antropolog dari Rutgers University, saat seseorang jatuh cinta, otak akan merilis dopamin, yang membuat lebih berenergi dan fokus.

    "Energi Anda akan meningkat. Anda juga penuh rasa ingin tahu, optimis, penuh motivasi dan fokus. Hal ini berdampak pada keseluruhan gerak tubuh. Tersenyum lebih sering, berdiri lebih tegak dan suara yang lebih tegas, semuanya membuat Anda lebih menarik," kata Fisher.

    Bukan hanya jatuh cinta yang membuat Anda terlihat lebih cantik dalam sekejap. Menurut Gloria Brame, Ph.D., seorang seksolog dan penulis buku "The Truth about Sex", bercinta atau mencapai kepuasan bercinta, akan membuat kulit lebih indah dan lebih efektif dibandingkan produk perawat kulit apapun.

    "Seks secara signifikan mengurangi stres, yang kita tahu adalah buruk bagi kulit. Seks juga meningkatkan aliran darah, seperti olahraga. Tentunya dengan manfaat tambahan menimbulkan produksi zat kimia seksual yang mempercantik kulit," kata Brame.

    Mata Anda saat jatuh cinta juga akan terlihat lebih besar dan berbinar-binar. Hal ini karena asupan energi yang maksimal dan membuat Anda tetap terlihat ceria meskipun merasa lelah. Begitu juga pipi Anda, akan terlihat semu kemerahan, terutama saat bertemu si dia.

    "Cinta membuat mata terlihat bersinar. Lalu saat bertemu dengan seseorang yang disukai, jantung orang yang jatuh cinta cenderung berdegup kencang dan menahan napasnya. Hal ini membuat pipi terlihat kemerahan," kata Brame.

    Jantung yang berdegup kencang terjadi karena tubuh memompa adrenalin. Sirkulasi darah pun meningkat dan membuat pipi terlihat cantik karena memerah alami. Jadi, jatuh cintalah setiap hari agar Anda selalu terlihat cantik!



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 11:58 am