Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    MiD NiGHT PoST

    Share

    andini

    48
    Age : 35
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    MiD NiGHT PoST

    Post  andini on Thu May 07, 2009 12:30 am

    Buat yang ga bisa tidur, or baru bangun tidur tengah malam. Silahkan PoSTiNG apa aja yang kamu rasain saat ini. BeBaaaaaaaSS pokoknya. Let's Go.....

    andini

    48
    Age : 35
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  andini on Thu May 07, 2009 12:36 am

    Baru bangun tidur nih, kok perasaan ku aneh yah? Kaya yang menerawang , membayangkan seseorang. Ahhh seandainya dia ada disini. Hmmmm indah pastinya, dia merasakan apa yang aku rasakan ga yah???...

    Tanyakanlah pada rumput yang bergoyang.

    BA1212Y

    4
    06.05.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  BA1212Y on Thu May 07, 2009 1:13 am

    blom bisa tidur ini.. abis fitnes
    makan ... trus mules deh......


    ga lama lg gejala mau kontraksi ><

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  siongirl on Thu May 07, 2009 11:48 am

    BA1212Y wrote:blom bisa tidur ini.. abis fitnes
    makan ... trus mules deh......


    ga lama lg gejala mau kontraksi ><

    weh dah mo brojol tuh berarti... Tongue Tongue

    andini

    48
    Age : 35
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  andini on Fri May 08, 2009 12:08 am

    Sayang, met malam...
    Met bobo yah...
    Semoga mimpi indah tentang kita.

    Satu pesanku untukmu sayangku
    " Belajarlah dari kesalahan masa lalu"

    Aku sayang kamu...

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  siongirl on Sun May 10, 2009 12:58 am

    hari ini gila fb-an mpe pagi ngobrol ngalor ngidul.semakin malam semakin eror hahaha..parah.. Tongue

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Sun May 10, 2009 1:13 am

    Ga bisa tidur, liat FB sion rame banget, mama ikutan deh. Trus liat y3 ada keyla sama sion juga. Ya udah gabung lagi deh.

    Mama bingung besok ke ragunan dulu atw langsung ke bandung yah?

    dewiQ

    163
    Age : 36
    05.02.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  dewiQ on Sun May 10, 2009 7:59 am

    mamarose wrote:Ga bisa tidur, liat FB sion rame banget, mama ikutan deh. Trus liat y3 ada keyla sama sion juga. Ya udah gabung lagi deh.

    Mama bingung besok ke ragunan dulu atw langsung ke bandung yah?
    Kalau keragunan salam buat uwak yak :fann2: :fann2:

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  siongirl on Sun May 10, 2009 11:16 pm

    weleh..ma,ke ragunan ye...nemuin teman lama kah??wakakkaakkakakk..JK....heheheh

    aduuuhhhh pegelll negh hari..heheheh...heran serangan fajar koq selalu brondongan Tongue

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Sun May 10, 2009 11:29 pm

    Hari ini ketemuan sahabat SMP, saling curhat seru banget. Trus konfren di YM juga jadi tambah seru. Ah senangnya hari2 mama. 0456

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 9:25 am

    mamarose wrote:Ga bisa tidur, liat FB sion rame banget, mama ikutan deh. Trus liat y3 ada keyla sama sion juga. Ya udah gabung lagi deh.

    Mama bingung besok ke ragunan dulu atw langsung ke bandung yah?
    FB enaknya dimana sih ma?
    enakan mana ama nasi jamblang? hehehe

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Mon May 11, 2009 9:39 am

    Enakan nasi jamlang dong kang, bisa bikin kenyang hehehe

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 9:44 am

    mamarose wrote:Enakan nasi jamlang dong kang, bisa bikin kenyang hehehe
    mmmm... tp enak lagi kalo pagi2 gini dapet sun dari mama, ehem... ehem...

    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Mon May 11, 2009 10:41 am

    torpedo ini..belldandy tak ada mamapun jadi.. 56439

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  TORPEDO on Mon May 11, 2009 10:46 am

    retha wrote:torpedo ini..belldandy tak ada mamapun jadi.. 56439
    ntar lama2 torpedo juga mau ama retha kok... hihihihi...

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Tue May 12, 2009 2:06 am

    Udah 2x bulak balik terbangun. Entah mimpi apa barusan. Kalo yang pertama mimpi pake kebaya bagus banget eh trus eureup2 kata orang sunda sih. Jadi takut.

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 38
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  keyla on Tue May 12, 2009 8:20 am

    mamarose wrote:Udah 2x bulak balik terbangun. Entah mimpi apa barusan. Kalo yang pertama mimpi pake kebaya bagus banget eh trus eureup2 kata orang sunda sih. Jadi takut.
    Katanya sih kalau mimpi pake baju kebaya bagus artinya mau sakit ... tapi itu cuma katanya orang tua aja... dan jangan terlalu percaya.. 092775 092775

    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 42
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 10:43 am

    keyla wrote:
    mamarose wrote:Udah 2x bulak balik terbangun. Entah mimpi apa barusan. Kalo yang pertama mimpi pake kebaya bagus banget eh trus eureup2 kata orang sunda sih. Jadi takut.
    Katanya sih kalau mimpi pake baju kebaya bagus artinya mau sakit ... tapi itu cuma katanya orang tua aja... dan jangan terlalu percaya.. 092775 092775
    weleh... masa se?
    mama jangan sakit yah...

    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  stella on Wed May 13, 2009 12:59 am

    Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    veve
    Admiral

    581
    Age : 42
    Lokasi : Jakarta
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  veve on Wed May 13, 2009 1:18 am

    stella wrote:Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    Makanya jangan melamun ndirian dong...

    092775

    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  stella on Wed May 13, 2009 1:22 am

    veve wrote:
    stella wrote:Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    Makanya jangan melamun ndirian dong...

    092775

    Iya nih, jadi mesti gimana donk mba? Satu2nya cara curhat disini aja ya mbak. 092775

    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Wed May 13, 2009 1:28 am

    kurasakan begitu berat mataku malam ini
    tapi tak jua aku merehatkannya sejenak dalam lelap kini
    ahh..sekali lagi kubuka galerry
    dan kunikmati satu potret diri
    wah..indah sekali ciptaan yang satu ini
    hayalku mulai meninggi
    dan disambut oleh burung-burung mimpi
    ehm..andai kamu disini hunny
    pasti malam yang dingin ini
    akan menjadi indah sekali..

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  hercules on Wed May 13, 2009 1:31 am

    stella wrote:
    veve wrote:
    stella wrote:Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    Makanya jangan melamun ndirian dong...

    092775

    Iya nih, jadi mesti gimana donk mba? Satu2nya cara curhat disini aja ya mbak. 092775

    Baru tau bila termangu sendiri cowok bisa horny.
    Koq aku ga perna alamin ya..

    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  stella on Wed May 13, 2009 1:32 am

    retha wrote:kurasakan begitu berat mataku malam ini
    tapi tak jua aku merehatkannya sejenak dalam lelap kini
    ahh..sekali lagi kubuka galerry
    dan kunikmati satu potret diri
    wah..indah sekali ciptaan yang satu ini
    hayalku mulai meninggi
    dan disambut oleh burung-burung mimpi
    ehm..andai kamu disini hunny
    pasti malam yang dingin ini
    akan menjadi indah sekali..

    Wah ternyata ada yang senasib dengan aku yah, retha lagi horny juga yah?
    092775

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  siongirl on Wed May 13, 2009 11:01 am

    hercules wrote:
    stella wrote:
    veve wrote:
    stella wrote:Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    Makanya jangan melamun ndirian dong...

    092775

    Iya nih, jadi mesti gimana donk mba? Satu2nya cara curhat disini aja ya mbak. 092775

    Baru tau bila termangu sendiri cowok bisa horny.


    Koq aku ga perna alamin ya..


    ou..stella cwok toh..koq ngaku cwek hehehheh..bingun negh !!
    092775

    Sponsored content

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  Sponsored content Today at 6:50 am


      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:50 am