Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    3 Cara Bangkit dari Putus Cinta Saat Liburan

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    3 Cara Bangkit dari Putus Cinta Saat Liburan

    Post  clara on Wed Aug 31, 2011 3:37 am

    3 Cara Bangkit dari Putus Cinta Saat Liburan


    Libur Lebaran sudah dimulai. Anda yang jomblo karena baru putus cinta, ini saatnya menikmati momen liburan itu dan mulai mengembalikan semangat.

    Menyandang status jomblo di kala musim liburan malah bisa membuat Anda memiliki kesempatan untuk memulai hidup baru sesuai keinginan Anda sendiri. Jika biasanya Anda harus menyesuaikan diri dengan kehidupan kekasih, kini Anda bisa liburan sesuka hati.

    Berikut ini tiga cara menikmati liburan dan bangkit dari masa-masa sedih Anda pasca putus dari kekasih, seperti dikutip About:

    - Refresh

    Liburan adalah saatnya Anda untuk menyegarkan diri. Lakukan kegiatan yang memang Anda sudah lama idam-idamkan tapi belum ada waktunya. Misalnya membaca semua buku yang sudah dibeli namun belum sempat terbaca. Kalau Anda suka travelling, pergilah ke tempat yang memang sudah lama ingin tuju. Sedangkan untuk yang suka olahraga, daftarkan diri saja ke sebuah pusat kebugaran.

    Apapun itu aktivitasnya, lakukan hal yang memang bisa membuat Anda semangat dan ceria lagi. Kalaupun selama melakukan aktivitas itu Anda terkadang terkenang momen-momen masa indah dengan mantan, jangan terlalu larut. Mengenang boleh saja, tapi jangan sampai malah membuat Anda semakin terpuruk.

    - Reconnect

    Ketika masa pacaran, Anda bisa jadi lebih sering menghabiskan waktu dengan si dia ketimbang bersama keluarga atau teman. Kini, Anda sudah jomblo, momen liburan pun jadi waktu yang tepat untuk membuat Anda kembali terhubung dengan orang-orang yang selama ini jarang ditemui.

    Liburan bisa menjadi momen untuk melakukan aktivitas yang membuat Anda dekat lagi dengan orangtua, adik atau sahabat. Anda bisa berjalan-jalan bersama, shopping atau hanya sekadar berkumpul di ruang keluarga sambil menonton televisi.

    Selain dengan keluarga, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya yang lebih bermanfaat. Misalnya saja dengan mendaftarkan diri menjadi guru untuk anak-anak yang tidak mampu.

    - Recommit

    Ketika Anda sudah berhasil bangkit dari kesedihan dan merasa siap untuk menjalin hubungan baru, coba lihat lagi kisah asmara Anda terdahulu. Kenali kenapa hubungan tersebut gagal dan cobalah perbaiki diri ketika Anda sudah memulai hubungan dengan pria lain.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 3:21 am