Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    MiD NiGHT PoST

    Share
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 37
    18.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  MovingBlue on Wed May 13, 2009 2:01 pm

    hercules wrote:
    stella wrote:
    veve wrote:
    stella wrote:Di tengah malam yang sepi
    Ku termangu sendiri
    Oh alangkah dinginnya malam ini
    Oh My GOD aku Horny...

    Ups... Maaf...

    Makanya jangan melamun ndirian dong...

    092775

    Iya nih, jadi mesti gimana donk mba? Satu2nya cara curhat disini aja ya mbak. 092775

    Baru tau bila termangu sendiri cowok bisa horny.
    Koq aku ga perna alamin ya..

    :g67: 9992
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Thu May 14, 2009 12:52 am

    TORPEDO wrote:
    retha wrote:torpedo ini..belldandy tak ada mamapun jadi.. 56439
    ntar lama2 torpedo juga mau ama retha kok... hihihihi...


    wah ternyata torpedo sama siapa saja..asal berkelamin wanita ya??..ehm..didaerah dekat tempat retha ada orang yang jual sapi..ada yang betina lho..apa torpedo juga bakal suka ya??? :tanya9:

    :roll1l:
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  TORPEDO on Thu May 14, 2009 9:42 am

    retha wrote:
    TORPEDO wrote:
    retha wrote:torpedo ini..belldandy tak ada mamapun jadi.. 56439
    ntar lama2 torpedo juga mau ama retha kok... hihihihi...


    wah ternyata torpedo sama siapa saja..asal berkelamin wanita ya??..ehm..didaerah dekat tempat retha ada orang yang jual sapi..ada yang betina lho..apa torpedo juga bakal suka ya??? :tanya9:

    :roll1l:
    kalo sapinya secantik retha, aku mau dunk.... hehehehe...
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Thu May 14, 2009 1:56 pm

    Busyet deh, si akang nyamain retha sama sapi yak??? Dasar nih... Wqwqwq Very Happy
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 9:51 pm

    Belom tengah malam boleh ngepost ngak ya??
    skrg ngak kuat begadang lg nih... blm jam 10 udah ngantuk berat Smile
    just wanna say... gnite all Smile
    avatar
    andini

    48
    Age : 36
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  andini on Thu May 14, 2009 11:04 pm

    Sekuntum melati putih
    Berdebu dan tak cantik lagi
    Diguyur hujan dan di terpa angin
    Namun dia tetap melati
    Mewangi.. Tersemat di hati sanubari pria sejati. 0456
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Fri May 15, 2009 12:35 am

    TORPEDO wrote:
    retha wrote:
    TORPEDO wrote:
    retha wrote:torpedo ini..belldandy tak ada mamapun jadi.. 56439
    ntar lama2 torpedo juga mau ama retha kok... hihihihi...


    wah ternyata torpedo sama siapa saja..asal berkelamin wanita ya??..ehm..didaerah dekat tempat retha ada orang yang jual sapi..ada yang betina lho..apa torpedo juga bakal suka ya??? :tanya9:

    :roll1l:
    kalo sapinya secantik retha, aku mau dunk.... hehehehe...


    ehm..kalo torpedo lagi mabok bisa jadi sapi dianggap retha..hehhe.. Tongue Tongue ..
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Fri May 15, 2009 12:43 am

    jika ku tak miliki
    aku tak mau anggap bahwa aku memiliki
    jika ku hanya teman kala sepi
    aku tak mau anggap bahwa aku seorang kekasih
    bersyukur dengan yang kumiliki
    itu yang harus ku lakoni
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Sat May 16, 2009 12:19 am

    Malam kian sunyi, isilah dengan mimpi.
    Walau takkan bertepi, nikmatilah dan resapilah arti mimpi
    Bila hanya mimpi yang dapat kau raih
    Tersenyumlah esok hari... Wujudkanlah semua mimpi mimpi.

    Selamat malam semua.. Met Bobo yah. 0456
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Sat May 16, 2009 12:46 am

    larut telah berlalu
    pagi menjelang maju
    satu hari telah terlewati bersamamu
    bintang malam menyambutku
    menyimpan rapat setiap kisahku
    kala ku rindu kamu
    aku cukup memandang tebaran bintangku
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  mamarose on Sat May 16, 2009 1:33 am

    retha wrote:larut telah berlalu
    pagi menjelang maju
    satu hari telah terlewati bersamamu
    bintang malam menyambutku
    menyimpan rapat setiap kisahku
    kala ku rindu kamu
    aku cukup memandang tebaran bintangku

    Hai retha, puisi kamu bagus2, kok belum bobo? Ga bisa bobo yah? Sama dunk ...
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Sat May 16, 2009 2:07 am

    hai mamarose..masih bergadang juga..iya nih masi blm bisa bobo.. Smile
    avatar
    andini

    48
    Age : 36
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  andini on Sun May 17, 2009 12:15 am

    Selamat malam, semoga malam ini kamu mimpi indah yah....
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Sun May 17, 2009 12:51 am

    disetiap detik yang kita lewati
    kita rajut sebuah mimpi
    disetiap tawa yang terbesit
    kita rangkai sebuah jalinan kasih
    disetiap kejujuran yang diberi
    kita ikat sebuah harap yang terpatri
    disetiap untaian rindu yang tersisih
    kita berikan makna akan setiap janji
    disetiap doa yang menaungi
    ada kasih sejati yang kita miliki
    :cint:
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Mon May 18, 2009 12:51 am



    hati ini bernyanyi
    mengalunkan kasihku yang berseri
    menariku di bawah langit berbintang malam ini
    kurasa ohh..bahagia sekali..
    bunga-bungaku mewangi
    kamu selalu di hati ini
    have a nice dream sweetie..

    avatar
    stella

    47
    Lokasi : di benakMu
    24.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  stella on Tue May 19, 2009 12:11 am

    Hoooaaaaammmmmm

    Mata udah berair nih. Ngantuk... Tapi males mau tidur, pangennya malem ini mimpi yang enak enak. Hehehe

    Gnite semuanya
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Tue May 19, 2009 12:48 am

    malam indah sekali
    berbincang denganmu sungguh berarti
    ada senyum yang selalu kau beri
    hmm..anganku menari.. Smile
    avatar
    gie

    174
    Age : 36
    05.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  gie on Wed May 20, 2009 1:59 am

    gelap malam akan memudar
    dan sinar surya akan segera berpijar
    kabar terucap sabarpun harus tersemat
    jiwaku menggeliat..pikirku terasa berat
    kala cahaya itu terpancar dan kau terbang dengan penat
    ingatlah selalu akan resahku yang pekat
    hembuskanlah angin dan serakkanlah bintang dilangit luas
    agar kutahu kau mengingatku setiap saat
    karna begitupun aku yang merindukanmu dengan sangat
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Wed May 20, 2009 2:19 am

    kenapa tak ada jawab
    mungkin kau telah terlelap
    setidaknya telah kusampaikan hasrat
    melalui angin yang menghembus hangat
    avatar
    gie

    174
    Age : 36
    05.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  gie on Thu May 21, 2009 12:20 am

    membisik rasaku menguat
    lewat angin yang berkejaran bersahutan
    didalam penatmu yang melekat
    kusampaikan sejuta isyarat
    hanya kamu yang aku ingat
    dimalam dingin yang tak begitu bersahabat.
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Sat May 23, 2009 12:10 am

    Malam ini indah..ada seleret cahaya menemanimu sayang..diseraknya tumpukan penat..ada doaku yang tersemat..kamu selalu kuingat..aku percaya harimu dipenuhi berkat..
    avatar
    gie

    174
    Age : 36
    05.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  gie on Sat May 23, 2009 12:38 am

    masa tertapak dan terlewat
    kau ukir jejak dengan berbagai isyarat
    perjalanan hidup yang lebih berhikmat
    dan juga...
    senyuman yang selalu membawa berkat
    kebaikan dan kemurahan akan mengikutimu setiap saat
    karna tangan Tuhan menaungimu ditiap detik yang melesat

    :eek1:
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Sun May 24, 2009 12:19 am

    kerap datang kerap pergi
    ingin terpejam tapi kutahan lagi
    hanya senyum yang bisa kuberi
    dan kupercaya kau pun rasa hal ini
    avatar
    retha

    181
    19.04.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  retha on Mon May 25, 2009 1:22 am

    meski tak hentinya
    tarian sesatnya digerakan
    aku akan selalu tersenyum dengan cinta
    avatar
    gie

    174
    Age : 36
    05.03.09

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  gie on Wed May 27, 2009 12:46 am

    selamat malam sayang..
    tersenyumlah jika teringat akan aku.. :xx9:

    Sponsored content

    Re: MiD NiGHT PoST

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Oct 20, 2017 4:39 am