Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Penyebab Pria 'Menghilang' Saat Pendekatan

    Share

    zuko

    152
    25.06.11

    5 Penyebab Pria 'Menghilang' Saat Pendekatan

    Post  zuko on Thu Sep 01, 2011 1:28 am

    5 Penyebab Pria 'Menghilang' Saat Pendekatan


    Saat masa pendekatan, salah satu hal yang paling ditakutkan adalah teman kencan tiba-tiba menjauh atau menghilang tanpa kabar. Jika Anda pernah atau sedang mengalami kondisi ini, pasti ingin tahu alasan kenapa ia tak lagi membalas pesan teks, menelepon atau menemui Anda.

    Seperti dilansir She Knows, ada beberapa faktor yang membuat pria hilang ketertarikan saat pendekatan. Perlu diingat, penyebabnya tidak selalu datang dari Anda tapi bisa juga karena ia dibohongi perasaannya sendiri.

    Berikut ini lima penyebab paling umum yang membuat pria tak tertarik lagi pada wanita.

    1. Menemukan Wanita Lain
    Alasan paling memungkinkan adalah dia bertemu wanita lain yang lebih disukainya saat masih pendekatan dengan Anda. Meskipun telah kencan beberapa kali dan banyak menghabiskan waktu bersama, kemungkinan hatinya berpaling masih bisa terjadi. Jika ini penyebab dia menjauh atau berhenti menghubungi, sebaiknya relakan saja. Menyakitkan memang, tapi tak ada gunanya mempertahankan pria yang tidak tulus mencintai Anda.

    2. Terlalu Ketergantungan
    Belum jadi kekasih resmi, Anda sudah memintanya untuk antar-jemput ke kantor. Anda juga menghubunginya secara intens dan ingin selalu di dekatnya.

    Terlalu 'lengket' dengan pria, terutama saat masih pendekatan bisa membuat dia 'takut' dan hilang ketertarikan. Jadi jika tiba-tiba pria incaran menghindar tanpa alasan, mungkin karena dia merasa Anda terlalu bergantung padanya.

    3. Tidak Yakin dengan Perasaannya
    Tidak ada wanita lain, Anda juga tidak terlalu bergantung padanya dan masa pendekatan terlihat berjalan baik. Tapi tak ada angin tak ada hujan, dia menghilang tanpa kabar.

    Jika situasi ini yang terjadi, bisa jadi alasannya karena dia belum yakin dengan perasaannya sendiri. Artinya, dia terlalu cepat menyimpulkan apakah benar-benar suka pada Anda atau hanya ketertarikan sementara. Dia kemudian menjadi bingung dan memilih hilang dari 'peredaran'.

    4. Dia Hanya Jadikan Anda Pelarian
    Saat bersama Anda, mungkin dia sedang mencoba melupakan mantan kekasihnya. Anda seperti dijadikan pelarian untuk mengalihkan rasa sakit hatinya.

    Saat pendekatan, mungkin dia memang benar-benar tertarik pada Anda. Tapi setelah berhasil melupakan mantannya, ia bisa saja menghilang tanpa pamit. Jadi, berhati-hatilah jika Anda dekat dengan pria yang putus setelah menjalin asmara cukup lama. Mungkin mereka menganggap sudah siap melanjutkan hidup, tapi sebenarnya mereka masih butuh waktu melupakan kisah cintanya yang kandas.

    5. Tidak Serius dari Awal Pendekatan
    Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang atau hanya 'iseng' sampai menemukan wanita yang benar-benar disukainya.

    Ini bukan berarti dia tidak tertarik atau tidak menikmati saat-saat bersama Anda. Masalahnya ada pada mereka sendiri; tidak serius dari awal pendekatan. Jika ini alasannya, pria tersebut tidak pantas mendapat perhatian dari Anda.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 9:24 pm