Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Jangan Putuskan Cinta Hanya Karena 5 Hal Ini

    Share

    daun.kuning

    268
    17.11.09

    Jangan Putuskan Cinta Hanya Karena 5 Hal Ini

    Post  daun.kuning on Fri Sep 02, 2011 12:26 am

    Jangan Putuskan Cinta Hanya Karena 5 Hal Ini


    "Sebaiknya kita putus saja", adalah kalimat 'keramat' dalam percintaan yang tidak bisa Anda ucapkan di sembarang waktu dan tempat. Sebelum mengucap kata perpisahan, Anda wajib memikirkannya matang-matang agar keputusan yang diambil benar-benar tepat dan tidak menimbulkan penyesalan.

    Berikut ini lima alasan paling buruk untuk mengakhiri hubungan cinta, seperti yang dikutip dari eHarmony.

    1. Bertengkar Hebat
    Saat emosi memuncak, orang cenderung berpikir gegabah dan mengucapkan apa saja yang ada di pikirannya. Saat terlibat pertengkaran hebat dengan kekasih, tahan diri Anda sebisa mungkin untuk melontarkan kata putus.

    Keputusan yang diambil saat masih diliputi rasa amarah tidak pernah berujung baik. Jangan sampai Anda menyesal karena bertindak menuruti ego. Kadang pertengkaran hebat menjadi suatu fase yang harus dilalui agar ikatan cinta Anda dan pasangan lebih kuat. Jadi jangan terburu-buru memutuskan hubungan. Tunggu pertengkaran mereda dan jadikan sebagai bahan instrospeksi untuk saling mengerti satu sama lain.

    2. Banyak Hal Favorit Anda yang Tidak Disukai Pasangan
    Jangan memutuskan hubungan hanya karena perbedaan selera dalam musik, hobi dan sudut pandang. Kita pasti mengharapkan kekasih punya banyak persamaan, tapi jika tidak, Anda tidak harus mencari pria lain yang punya prinsip sama. Hanya karena banyaknya perbedaan, bukan berarti Anda dan pasangan tidak cocok.

    Perbedaan justru bisa memberi warna dalam kehidupan percintaan Anda agar tidak berjalan monoton. Kalian bahkan bisa saling mengenalkan dunia masing-masing yang memberi pengalaman baru dalam hidup. Seperti pernah diberitakan wolipop sebelumnya, sebuah survey membuktikan kecocokan bukanlah kunci sukes dari pernikahan.

    3. Mendapati Pasangan Melirik Wanita Lain
    Hanya karena mendapati kekasih menunjukkan ketertarikan pada wanita lain, Anda langsung marah dan meminta putus. Ini adalah salah satu alasan buruk untuk mengakhiri hubungan.

    Tertarik secara fisik pada orang lain, bukan berarti kekasih sudah tidak mencintai Anda. Mungkin memang ada satu-dua wanita yang sempat mencuri perhatiannya. Tapi selama itu hanya ketertarikan sesaat dan ia pun tetap memilih bersama Anda, tidak ada alasan untuk khawatir berlebihan. Hanya mungkin Anda bisa mengingatkan untuk tidak terlalu sering 'melirik' wanita lain.

    4. Tidak Punya Waktu Bertemu Karena Sibuk
    Terlalu sibuk bekerja, hingga tidak sempat bertemu kekasih jadi alasan Anda putus hubungan? Berarti Anda belum cukup bijaksana mengambil keputusan. Sebaiknya jangan pernah jadikan jarak sebagai penyebab putusnya jalinan asmara. Jika perasaan cinta masih sangat mendalam, kenapa harus berantakan hanya karena kendala jarak? Saat ini banyak fasilitas di dunia maya yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari Facebook, Twitter, online chat sampai webcam.

    5. Kekasih Tidak Mau Diatur
    Saat sudah 'memiliki' seseorang, keinginan untuk mengatur atau mengubah sifat jeleknya pasti muncul. Tapi mengubah kebiasaan atau pribadi seseorang bukanlah hal yang mudah. Jika dia tidak mau mendengarkan permintaan atau saran Anda, bukan berarti dia tidak menghargai. Jangan langsung marah dan mengucapkan 'kata terlarang' yang bisa berakibat buruk pada hubungan asmara Anda nantinya.

    Tidak semua orang bisa diatur. Ingat, dia adalah kekasih Anda, bukan hewan peliharaan yang selalu menurut jika disuruh. Jika memang dia sudah memiliki sifat bawaan, rasanya mustahil untuk diubah. Sekarang bagaimana Anda mencari cara untuk menerima dan beradaptasi dengan sifat negatifnya itu.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 11:34 am