Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Lingerie Seksi untuk Menggoda Pasangan

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Lingerie Seksi untuk Menggoda Pasangan

    Post  kuning on Tue Sep 13, 2011 6:42 am

    Lingerie Seksi untuk Menggoda Pasangan


    Mungkin bagi sebagian wanita memilih lingerie yang sesuai bentuk tubuh bukan jadi prioritas. Tapi, jika ingin menggoda hasrat pasangan, mengenakan lingerie jadi hal penting. Dengan memilih lingerie yang sesuai, tubuh akan terlihat lebih sempurna dan seksi.

    Kuncinya, belilah lingerie yang dapat menonjolkan kelebihan tubuh Anda. Jika Anda bermasalah dengan perut menggelambir, hindari lingerie yang membalut ketat bagian perut. Sebaliknya, pilih lingerie dengan tambahan bahan yang 'ringan' dan jatuh dengan indah di area tersebut. Atau, jika Anda memiliki payudara yang sempurna, pilih lingerie yang mampu memamerkan keindahannya.

    Sedangkan bila Anda memiliki berat badan berlebih, Anda dapat mengakalinya, dengan menggunakan warna gelap karena akan memberikan ilusi melangsingkan.

    Namun, tidak semua lingerie dengan berbagai macam bahan cocok digunakan oleh setiap wanita. Karenanya, Anda harus pintar-pintar memilih lingerie sehingga kegiatan bercinta Anda dan pasangan bisa berlangsung lebih 'panas'. Berikut paduan memilih lingerie yang tepat untuk Anda, seperti dilansir dari situs Sheknows.

    1. Wanita tinggi
    Jika Anda memiliki postur badan yang tinggi, Anda akan lebih terlihat cantik dan seksi dengan celana dan bra apap pun yang banyak dijual di pasaran. Supaya lebih seksi, Anda bisa menambahkan garter belt atau suspender yang menyatu dengan stocking. Lingerie ini dapat memamerkan kaki jenjang Anda dan menawarkan keindahan klasik yang bagi sebagian pria sangat diidam-idamkan.

    2. Wanita atletis
    Celana yang terlihat seperti hot pants tipis sangat cantik untuk Anda yang umumnya memiliki bokong yang indah. Penampilan Anda akan sangat menggairahkan pasangan. Terlebih jika Anda tidak mengenakan bra penutup dada atau hanya berbalutkan kemeja putih milik pasangan.

    Agar makin menarik perhatian, oleskan lotion atau baby oil di bagian kaki dan bokong Anda sehingga kedua bagian tersebut tampak lebih mulus dan bersinar.

    3. Wanita mungil
    Gunakanlah lingerie panjang dengan belahan di sepanjang kaki. Celah ini, apakah itu pada gaun sutra atau pada bahan lingerie lainnya, akan membuat pasangan tak henti-hentinya menatap kaki indah Anda hingga ke ujung celah yang ada. Lingerie ini juga bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi.

    4. Wanita berisi
    Jika Anda memiliki tubuh yang berisi jangan putus asa karena Anda memiliki pilihan yang sama banyaknya dengan wanita bertubuh kecil. Korset bisa jadi pilihan tepat untuk menampilkan Anda yang lebih seksi. Selain dapat mengangkat payudara, korset juga mampu memperkecil bentuk pinggang dan akan membuat tubuh bersiluet jam pasir yang seksi. Atau, kenakan lingerie dengan bahan yang tipis melambai dan berwarna gelap.



      Waktu sekarang Thu Jan 19, 2017 1:34 pm