Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Saat Kencan, Kopi Panas Lebih Baik Daripada Es Krim

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Saat Kencan, Kopi Panas Lebih Baik Daripada Es Krim

    Post  clara on Tue Sep 20, 2011 4:31 am

    Saat Kencan, Kopi Panas Lebih Baik Daripada Es Krim


    Minuman atau makanan yang Anda pesan, ternyata bisa berpengaruh pada kesuksesan kencan pertama. Dalam hal ini, meminum kopi atau teh hangat akan membuat kencan pertama lebih terasa akrab dibandingkan jika Anda dan teman kencan memilih es krim atau smoothies dingin.

    Kenapa? Menurut penelitian yang dilansir eHarmony, ada keterikatan yang cukup kuat antara kehangatan fisik dan kehangatan psikis. Studi tersebut menyebutkan, memegang dan menyeruput minuman hangat bisa membuat Anda merasa lebih terhubung dan lebih ramah terhadap teman kencan.

    Kehangatan fisik juga bisa membuat Anda merasa lebih nyaman. Sebagai contoh, jika seseorang merasa kesepian, mandi dengan air hangat bisa mengusir kesepian itu. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti di Yale University, Amerika Serikat menunjukkan bahwa air hangat bisa jadi pengganti teman bicara saat seseorang sedang sendiri dan depresi.

    Semakin besar kesepian yang dirasakan, dia akan semakin lama menghabiskan waktu berendam dalam air hangat. Dengan kata lain, jika tubuh merasakan suhu yang hangat maka bisa menjalar ke perasaan yang lebih hangat dan bersahabat juga.

    Lalu, bagaimana jika saat kencan, yang dipilih adalah minuman dingin atau es krim? Studi lain menemukan, memegang benda yang berasal dari freezer, bisa membuat orang merasa lebih kesepian. Jika meminum kopi hangat bisa menimbulkan efek positif saat kencan, sebaliknya, mengonsumsi sesuatu yang dingin akan lebih banyak memberi efek negatif.

    Namun, pemilihan minuman untuk kencan pertama ini tidak selalu mutlak. Pada kondisi tertentu, memakan es krim atau minuman dingin juga bisa membawa pengaruh yang baik.

    Misalnya saja, ketika Anda berkencan di pantai atau taman hiburan di siang hari. Cuaca yang panas biasanya cenderung membuat orang lebih cepat emosi. Meminum kopi panas tentunya akan membuat tubuh terasa makin kegerahan dan suasana hati juga memanas. Dalam situasi ini, mengemut es stik atau jus buah tentunya akan lebih menyenangkan.

    Meskipun bukan penentu utama sukses atau tidaknya acara kencan, makanan dan minuman bisa jadi semacam pembangkit mood Anda dan si dia. Oleh karena itu, tak ada salahnya memberi perhatian lebih pada menu makanan yang akan Anda pesan bersama pria idaman.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 8:49 am