Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Ini Cara Pria untuk Menilai Wanita dengan Cepat

    Share

    rizka

    80
    23.05.11

    Ini Cara Pria untuk Menilai Wanita dengan Cepat

    Post  rizka on Thu Sep 22, 2011 12:06 am

    Ini Cara Pria untuk Menilai Wanita dengan Cepat


    Ada momen dimana pria berbalik ke belakang saat berpapasan dengan seorang wanita. Hal itu biasa dilakukan para pria jika ada sesuatu dalam diri wanita yang menarik perhatiannya (dalam artian positif).

    Mungkin akan menarik jika Anda tahu, apa yang membuat pria berhenti sejenak untuk memandang wanita yang ditemuinya itu lebih lama. Jackie Black, PhD, penulis buku 'Meeting Your Match' punya penjelasannya.

    "Ada beberapa hal yang bisa langsung dipelajari pria saat mereka bertemu wanita," jelas Jackie, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

    Ini dia delapan hal yang digunakan pria untuk menilai wanita dalam sekejap.

    1. Rambut
    Pria biasanya suka melihat wanita yang berambut tebal dan indah. Terbukti dari sebuah penelitian yang dilakukan oleh Pantene. Dalam penelitian tersebut, terungkap bahwa pria pertama kali memerhatikan wanita dari rambutnya. Bagi pria, rambut yang indah merupakan tanda bahwa wanita tersebut rajin menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya.

    2. Senyum yang Tulus
    Percaya atau tidak, pria bisa melihat sifat seorang wanita dari senyumnya. Secara umum, senyum dengan sedikit kerutan di sekitar mata menandakan Anda pribadi yang rileks dan menyenangkan. Dari situ, pria juga bisa tahu Anda tersenyum tulus tanpa dibuat-buat.

    3. Jumlah Teman
    Berapa banyak teman yang bersama Anda saat di jalan, atau tempat umum lainnya bisa mempengaruhi keinginan pria untuk mendekati Anda atau tidak. Jika lebih dari lima orang yang mengelilingi Anda, biasanya akan membuat pria segan mendekat.

    4. Nada Suara
    Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria tertarik dengan wanita yang memiliki nada suara tinggi. Anda bisa membayangkan suara seperti Kristin Bell atau Rachel Bilson. Wanita dengan nada suara tinggi menyimbolkan gairah muda dan manja. Meskipun belum terbukti secara ilmiah, nada tinggi juga dianggap menjadi tanda kalau wanita tersebut memiliki kesehatan reproduksi yang baik.

    5. Ukuran Pinggang dan Pinggul
    Setiap pria pasti ingin memiliki keturunan dan mencari calon istri yang bisa memberikanya anak. Sebagian besar pria masih mengikuti kepercayaan nenek moyang berabad-abad lalu, bahwa wanita yang memiliki pinggang dengan lebar lebih kecil dari pinggul, menandakan wanita itu subur. Oleh karena itu, sadar atau tidak, pria lebih tertarik dengan wanita dengan bentuk tubuh jam pasir.

    6. Kulit yang Bercahaya
    Pria suka melihat wanita dengan kulit bercahaya, karena itu merupakan tanda dia memiliki kesehatan mental yang baik. Apa hubungannya? Karena stres dan rasa gelisah biasanya menyebabkan jerawat, kulit berminyak dan wajah kusam. Itulah sebabnya, produk kosmetik seperti bronzer atau shimmer cukup laku di pasaran karena banyak wanita yang menginginkan kulitnya tampak bercahaya untuk menarik perhatian pria.

    7. Jika Ada yang 'Palsu' di Diri Wanita
    Pria memang tidak tahu banyak soal kosmetik atau kecantikan. Tapi dia bisa segera tahu jika wanita memakai benda tambahan untuk menunjang penampilan. Misalnya bulu mata palsu, hair extension atau operasi payudara. Bagi pria, kecantikan alami lebih penting dan mereka akan menganggap wanita tersebut terlalu berusaha keras untuk tampil. Hal ini tentu saja bisa mengurangi nilai plus wanita di mata pria.

    8. Mata
    Mata merupakan bagian tubuh yang paling menjadi fokus bagi pria. Sapuan eyeshadow cokelat tipis dengan sedikit shimmer, mungkin membuat mata Anda terlihat lebih cemerlang dan tampak ekspresif. Tapi riasan mata yang terlalu dramatis, apalagi dipakai saat siang atau acara santai. akan 'menghalangi' pandangannya ke mata Anda. Itu tentu saja bukan pertanda baik bila ingin membuat pria tertarik.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 1:11 pm