Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Jenis - Jenis Kertas Yang Sering Digunakan Dalam Dunia Percetakan
Today at 1:34 pm by flade

» Kisah Perempuan yang Diperkosa di Hari Pernikahannya
Mon Jul 10, 2017 9:54 pm by alia

» 5 Tingkat Kematangan Steak
Tue Jul 04, 2017 8:44 pm by alia

» Tips Memilih Investasi yang Menguntungkan
Fri Jun 30, 2017 6:55 pm by via

» 4 Tempat Seru yang Wajib Dikunjungi Saat ke Ubud
Wed Jun 28, 2017 5:37 pm by via

» Lima Minuman Alkohol Populer di Korea
Sun Jun 25, 2017 2:13 pm by via

» 10 Surga Wisata Belanja Murah di Bangkok-Thailand
Wed Jun 21, 2017 5:43 pm by daun.kuning

» Belajar dari Sang Manusia Rp 1.000 Triliun
Sun May 28, 2017 10:01 am by flade

» Sebuah Refleksi
Sat May 27, 2017 1:10 pm by flade

IKLAN ANDA


    Jus Buah yang Bisa Mengobati Masalah Kesuburan Pria

    Share
    avatar
    La Rose

    76
    16.08.11

    Jus Buah yang Bisa Mengobati Masalah Kesuburan Pria

    Post  La Rose on Thu Sep 22, 2011 5:49 am

    Jus Buah yang Bisa Mengobati Masalah Kesuburan Pria


    Tidak sedikit orang yang memiliki masalah dengan kesuburan. Masalah kesuburan merupakan masalah yang umun dialami oleh banyak pasangan. Masalah kesuburan telah dialami oleh 2,1 juta pasangan menikah di Amerika Serikat.

    Jumlah pasangan yang memiliki masalah kesuburan telah mengalami peningkatan, sedangkan perawatan yang ditawarkan oleh para dokter sangat terbatas. Oleh karena hal tersebut, banyak pasangan yang mengalami masalah kesuburan yang mencari jenis obat lain dalam rangka meningkatkan kesempatan untuk mempunyai anak.

    Nutrisi memang memainkan peranan yang sangat penting dalam kesuburan. Namun, mengatasi masalah kesuburan melalui pendekatan nutrisi, justru seringkali diabaikan.

    Jika tubuh kekurangan nutrisi tertentu, tubuh akan mengalami ketidakseimbangan biokimia. Proses biokimia tubuh yang unik akan mulai melambat dan tidak akan berfungsi dengan normal sampai ketidakseimbangan yang terjadi dapat diatasi.

    Memastikan bahwa makanan yang dikonsumsi adalah nutrisi yang baik untuk tubuh adalah salah satu hal yang paling penting yang dapat dilakukan. Jika mengonsumsi makanan yang sarat dengan kandungan gula, bahan kimia, pengawet, bahan buatan, dan lemak yang tidak sehat, dapat menyebabkan ketidaksuburan. Kebanyakan orang justru tidak menyadari dampak nutrisi bagi kesuburan tubuh.

    Nutrisi memang merupakan hal yang mungkin seringkali disepelekan, tetapi sebenarnya merupakan hal yang sangat mendasari apapun yang terjadi pada tubuh. Tidak hanya masalah kesuburan saja, namun nutrisi juga dapat mendasari terjadinya berbagai penyakit lainnya. Bagaimana bisa berharap tubuh selalu bugar dan sehat, jika tidak pernah memperhatikan nutrisi yang baik untuk tubuh kita.

    Asupan unsur gizi, seperti vitamin B12, Vitamin E, vitamin C, beta karoten, lycopene, besi, seng, dan selenium sangat diperlukan baik untuk pria dan wanita. Minuman yang bergizi juga dapat membantu mengatasi masalah kesuburan.

    Seperti dikutip dari Men's Health Tune Up, berdasarkan hasil dari beberapa penelitian, minuman jus dari buah-buahan yang dapat membantu mengatasi masalah kesuburan pada pria, antara lain:

    1. Jus buah delima
    Jus delima adalah salah satu minuman yang dapat membantu mengatasi masalah kesuburan. Jus buah delima dapat meningkatkan jumlah sperma dan kesuburan seseorang.

    Hal ini diyakini bahwa antioksidan yang sangat poten dapat ditemukan dalam buah delima. Antioksidan tersebut memilki manfaat dapat melindungi asam lemak dalam sperma dari kerusakan.

    2. Kombinasi jus dari jambu biji dan semangka
    Sebuah kombinasi dari jus jambu biji dan semangka juga dapat sangat membantu mengatasi masalah kesuburan. Kombinasi jus tersebut dapat memiliki unsur yang dibutuhkan oleh pria untuk menjadi efektif dalam reproduksi.

    Lycopene yang terkandung dalam jambu biji, memiliki sifat antioksidan yang mempunyai manfaat untuk membantu mengatasi masalah kesuburan. Manfaat dari lycopene tersebut adalah dapat meningkatkan fungsi dari sistem reproduksi laki-laki.

    Hal paling sederhana yang paling mudah dilakukan untuk membuat tubuh sehat dan bugar adalah dengan memperbaiki keseimbangan nutrisi untuk tubuh. Sehingga, tidak ada salahnya mencoba beberapa variasi jus buah untuk membantu mengatasi masalah kesuburan yang dialami.



      Waktu sekarang Fri Aug 18, 2017 2:02 pm