Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Mengempeskan Perut Buncit yang Cocok Buat Remaja

    Share

    rosa

    3
    16.07.11

    Cara Mengempeskan Perut Buncit yang Cocok Buat Remaja

    Post  rosa on Fri Sep 23, 2011 5:11 am

    Cara Mengempeskan Perut Buncit yang Cocok Buat Remaja


    Perut buncit karena lemak dapat meningkatkan berbagai risiko penyakit berbahaya sudah banyak ditemukan pada remaja. Namun di usianya yang masih muda, remaja sebaiknya tidak melakukan diet yang ketat. Ada beberapa cara yang asyik untuk mengempeskan perut buncit pada remaja.

    Cara terbaik untuk menghilangkan lemak perut adalah dengan mengurangi asupan kalori dan memperbanyak aktivitas fisik, serta olahraga teratur dapat cukup efektif, terutama bagi remaja yang secara genetik cenderung untuk obesitas. Berolahraga selama 60 menit setiap hari dapat mengimbangi kecenderungan genetik untuk obesitas pada remaja.

    Berikut beberapa cara asyik untuk mengempeskan perut bagi remaja, seperti dilansir Mayoclinic:

    1. Menari
    Seseorang yang punya berat 72 kg diperkirakan dapat membakar kalori sebanyak 219 selama satu jam menari. Menari dapat menjadi cara yang bagus untuk bertemu orang dan beberapa sekolah juga menjadikan menari sebagai kegiatan yang rutin. Ini bisa menjadi cara yang asyik untuk menurunkan berat badan dan mengempeskan perut buncit pada remaja.

    2. Bersepeda dan berjalan kaki
    Orang dengan berat badan 72 kg juga bisa membakar 183 kalori dengan 1 jam berjalan kaki atau membakar 292 kalori dengan bersepeda selama 1 jam.

    Bersepeda atau berjalan kaki ke sekolah atau ke rumah teman dapat menjadi lebih menarik ketimbang harus naik bus atau mobil. Selain itu, cara seperti itu lebih sehat untuk menurunkan berat badan atau mengempeskan perut yang buncit pada remaja.

    3. Kurangi waktu menonton TV
    Menurut FamilyEducation.com, metabolisme remaja melambat secara signifikan bila mereka menghabiskan waktu berlama-lama di depan televisi. Bahkan, metabolisme akan lebih cepat ketika Anda beristirahat ketimbang menonton televisi.

    Dengan rata-rata remaja menghabiskan 30 jam seminggu menonton televisi, itu merupakan waktu yang banyak untuk membuat metabolisme menjadi lambat, yang berarti membuat risiko obesitas semakin besar.

    Jadi, jika Anda tidak punya energi untuk keluar dan olahraga, tidur siang atau hanya duduk sambil berpikir bukan menonton TV dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

    4. Makan sehat
    MayoClinic merekomendasikan mengonsumsi kurang dari 75 kalori makanan manis, 3-5 porsi lemak, 3-7 porsi protein dan susu, 4-8 porsi karbohidrat, minimal 3 porsi buah-buahan dan minimal 4 porsi sayuran setiap hari. Hindari makanan cepat saji dan temukan cara baru dan menarik untuk memasak makanan yang lebih memuaskan untuk menghindari makan berlebihan.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 12:41 am