Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

IKLAN ANDA


    ah...uh...oh....

    Share
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 37
    18.01.09

    ah...uh...oh....

    Post  MovingBlue on Tue May 12, 2009 9:05 am

    Terjadi di halte bis, seseorang menunggu bis kota yang menuju terminal Jatinegara, disitu berdiri seorang gadis yang cantik sekali, juga sedang menunggu bis kota.
    Tiba-tiba lewat serombongan anak muda berseragam SMU. Ketika mereka melihat gadis itu, mereka berhenti untuk menggodanya.:
    “Wow, cantiknya.”
    “Boleh kenalan, Neng?”
    “Siapa namanya?”
    “Dimana rumahnya?”
    Bermacam-macam ucapan yang bersifat menggoda dilontarkan oleh para pemuda berandalan itu.
    Gadis itu mengeluarkan suara "ah-uh-oh" sambil menggerak-gerakkan tangannya.
    Mimik wajahnya nampak marah sekali, tapi tak ada satu patah katapun yang terlontar dari mulutnya kecuali ah-uh-oh itu.
    Melihat hal itu, anak-anak muda tersebut berteriak kecewa. Mereka berlalu dengan mengeluarkan sumpah serapah.
    “Ternyata bisu.”
    “Sayang, ya, cantik-cantik bisu.”
    Setelah pemuda-pemuda tadi hilang dari pandangan mata, gadis itu menoleh dan tersenyum manis pada orang2 disekitarnya.
    “Taktik yang saya lakukan tadi ternyata selalu manjur.”
    Wah, taktik ini patut ditiru oleh gadis-gadis cantik yang lain. Mengecoh pemuda yang menggoda dengan pura-pura bisu.
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 37
    05.02.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  dewiQ on Tue May 12, 2009 9:18 am

    Kirain ahhh,,,uh,,, oh.. yang lain ketawa22 ketawa22
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  mamarose on Tue May 12, 2009 9:21 am

    dewiQ wrote:Kirain ahhh,,,uh,,, oh.. yang lain ketawa22 ketawa22

    Hahahha dasardewiq Very Happy
    avatar
    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 34
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  Belldandy on Tue May 12, 2009 9:33 am

    dewiQ wrote:Kirain ahhh,,,uh,,, oh.. yang lain ketawa22 ketawa22
    hahahah pagi2 udah ngeres nih wi... Tongue
    avatar
    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 26
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  KaWaii on Tue May 12, 2009 9:55 am

    Belldandy wrote:
    dewiQ wrote:Kirain ahhh,,,uh,,, oh.. yang lain ketawa22 ketawa22
    hahahah pagi2 udah ngeres nih wi... Tongue


    Ngeres Mode : on

    Hah4.. Very Happy


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.
    avatar
    TORPEDO
    Moderator Entertainment

    1831
    Age : 43
    Lokasi : Bekasi
    20.01.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  TORPEDO on Tue May 12, 2009 10:00 am

    hehehe... dewiQ kayak udah pernah aja ah..uh..oh...
    avatar
    MovingBlue

    637
    Age : 37
    18.01.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  MovingBlue on Tue May 12, 2009 1:12 pm

    TORPEDO wrote:hehehe... dewiQ kayak udah pernah aja ah..uh..oh...

    wakakakakakaka coba tanyain dia torp udah pernah lom tuh
    avatar
    mamarose

    695
    Age : 40
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  mamarose on Tue May 12, 2009 4:18 pm

    MovingBlue wrote:
    TORPEDO wrote:hehehe... dewiQ kayak udah pernah aja ah..uh..oh...

    wakakakakakaka coba tanyain dia torp udah pernah lom tuh

    Emang dewiQ dah pernah apaan kang?
    avatar
    dewiQ

    163
    Age : 37
    05.02.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  dewiQ on Tue May 12, 2009 4:45 pm

    mamarose wrote:
    MovingBlue wrote:
    TORPEDO wrote:hehehe... dewiQ kayak udah pernah aja ah..uh..oh...

    wakakakakakaka coba tanyain dia torp udah pernah lom tuh

    Emang dewiQ dah pernah apaan kang?
    ketawa22 ketawa22 ketawa22 ketawa22
    Emang kalau nulis aahh... ehhh.. ohhh berarti dah pernah gitu.. hmmm cetek sekali pikirannya.. nggak dewasa...
    avatar
    hercules
    Admiral

    667
    Age : 46
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: ah...uh...oh....

    Post  hercules on Tue May 12, 2009 9:02 pm

    dewiQ wrote:
    mamarose wrote:
    MovingBlue wrote:
    TORPEDO wrote:hehehe... dewiQ kayak udah pernah aja ah..uh..oh...

    wakakakakakaka coba tanyain dia torp udah pernah lom tuh

    Emang dewiQ dah pernah apaan kang?
    ketawa22 ketawa22 ketawa22 ketawa22
    Emang kalau nulis aahh... ehhh.. ohhh berarti dah pernah gitu.. hmmm cetek sekali pikirannya.. nggak dewasa...

    Justru terlalu dewasa ampe aahh...ehhh...ohhh.... di artiin gituan nya org dewasa.

    Sponsored content

    Re: ah...uh...oh....

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Wed Dec 13, 2017 4:33 am