Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Bebas Kerut dengan Diet Buah dan Sayur

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Bebas Kerut dengan Diet Buah dan Sayur

    Post  via on Sun Sep 25, 2011 10:45 am

    Bebas Kerut dengan Diet Buah dan Sayur


    Diet sehat dengan mengonsumsi banyak buah dan sayuran diyakini mampu membuat kulit tubuh cantik sepanjang masa, tanpa kerut dan awet muda hingga usia senja.

    Seperti dikutip laman Shine, beberapa makanan yang disinyalir mampu mengusir kerutan seperti buah delima, bluberry,bayam, semangka dan minyak zaitun merupakan beberapa makanan sehat yang bisa dijadikan menu diet harian Anda.

    Delima
    Telah diteliti kandungan nutrisinya. Mengandung vitamin C yang mampu mencegah timbulnya kerutan di kulit akibat efek sinar matahari. Asisten profesor dermatologi di Mt Sinai School of Medicine di New York City juga menyatakan bahwa, jus biji buah delima mengandung asam ellagic dan punicalagin. Senyawa polifenol yang terdapat di dalamnya juga mampu melawan kerusakan akibat radikal bebas. Supernutrient ini pun mampu meningkatkan stamina, menjaga kolagen, jaringan ikat subdermal yang membuat kulit terlihat halus dan kenyal. Secangkir biji delima setiap minggu, akan membuat kulit Anda cantik sepanjang masa.

    Blueberry
    Buah kecil berwarna biru ini mengandung antioksidan lebih dari makanan lainnya. Antioksidan yang ada dalam buah ini mampu memberikan perlindungan untuk kulit sekaligus mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas yang dihasilkan dari paparan sinar matahari, stres emosional, dan bahkan akibat terlalu banyak melakukan kegiatan olahraga (terutama berjalan).
    Satu setengah cangkir blueberry setiap hari akan membantu mencegah kerusakan struktur sel yang dapat menyebabkan hilangnya kekencangan, garis-garis halus dan kerutan.

    Bayam
    Sayuran ini mengandung fitonutrien khusus, atau senyawa antioksidan, yang membantu mencegah kerusakan kulit yang disebabkan oleh matahari. Bayam yang sarat dengan beta-karoten dan lutein, dua nutrisi yang bermanfaat meningkatkan elastisitas kulit, menurut sebuah studi dalam Journal of Agricultural Food Chemistry.

    Jika sudah mengetahui khasiatnya, mulailah rutin mengonsumsi sayur bayam. Setiap minggu, tiga cangkir kangkung atau bayam atau kombinasi dari keduanya, bisa membuat penampilan kulit awet muda.

    Semangka
    Selain manis, dan menyegarkan buah ini juga mengandung antioksidan tinggi, vitamin C, dan juga lycopene dan potasium, yang mengatur keseimbangan air dan nutrisi dalam sel. Setidaknya satu sampai dua cangkir jus semangka setiap hari bisa membantu merawat kulit tubuh agar tetap sehat bersinar.

    Minyak Zaitun
    Lemak baik yang terdapat dalam minyak zaitun sangat bermanfaat, mereka juga menyehatkan jantung karena kandungan omega-3 di dalamnya. Mampu meningkatkan sirkulasi, membuat kulit lebih merona dan lebih kenyal. Satu sendok makan sehari minyak zaitun bisa menyehatkan kulit Anda.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 7:14 am