Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Teknik Mudah Merayu Pasangan untuk Bercinta

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Teknik Mudah Merayu Pasangan untuk Bercinta

    Post  kuning on Mon Sep 26, 2011 8:28 am

    Teknik Mudah Merayu Pasangan untuk Bercinta


    Ada banyak teknik merayu suami untuk bercinta. Mulai dari cara yang standar, hingga unik dan ekstrim. Tapi ada beberapa teknik merayu yang paling umum dan bisa Anda coba, tanpa harus berusaha terlalu keras (memakai alat atau benda tertentu). Berikut ini teknik merayu pasangan untuk bercinta, seperti dikutip dari Loving You.

    1. To The Point
    Kadang Anda tidak perlu memikirkan banyak cara untuk merayu si dia bercinta. Meminta secara terbuka bisa jadi teknik yang paling efektif untuk mengajaknya bercinta. To the point di sini, bukan dalam artian Anda harus berkata, 'sayang, ayo kita bercinta malam ini'. Itu terlalu jelas dan justru bisa menghilangkan mood-nya. Lakukan dengan gerakan, misalnya memberinya ciuman lembut di bibir, menyentuh di area leher dan selangkangan, atau berbisik di telinganya kalau Anda menginginkan 'kehangatan' malam ini.

    2. Teknik Dominasi
    Inisiatif bercinta tidak harus selalu datang dari pasangan Anda. Saat dia sedang asyik dengan pekerjaannya di rumah, tarik si dia ke dekat Anda, buka pakaiannya dengan agresif dan dorong tubuhnya ke 'area' bercinta yang Anda inginkan. Bisa juga mendorongnya hingga jatuh ke atas tempat tidur dan merangkaklah 'menyusuri' tubuhnya. Katakan apa yang akan Anda lakukan dan minta dia untuk tidak bergerak ke mana-mana.

    3. Minta Bantuan
    Panggil si dia dan berpura-puralah meminta bantuan. Misalnya membetulkan keran yang bocor, mengambilkan barang di atas lemari atau mengusir serangga yang membuat Anda takut. Setelah dia 'menyelamatkan' Anda, beri hadiah dengan ciuman, pelukan dan 'servis spesial' di tempat tidur.

    4. Pijatan Sensual
    Ini adalah rayuan paling klasik untuk mengajak bercinta, tapi tak kalah efektif. Langkah awal memberikan pijatan sensual adalah mengetahui dulu titik-titik rangsang pada tubuh pasangan. Teknik rayuan ini bertujuan menemukan area paling sensitif pria agar gairah seksualnya meningkat dan akhirnya, ia pun 'jatuh' dalam pelukan Anda.

    5. Manfaatkan Saat Hujan
    Acara makan malam romantis di restoran out-door gagal karena hujan deras? Tidak perlu bersungut-sungut. Anda tetap bisa merasakan momen romantis, bahkan lebih intim justru karena turunnya hujan. Suhu yang dingin pasti mendorong Anda dan pasangan untuk saling berpelukan mencari kehangatan.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 4:49 am