Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Cara Cepat Peroleh Payudara Ideal Tanpa Bedah

    Share

    via

    851
    04.03.09

    Cara Cepat Peroleh Payudara Ideal Tanpa Bedah

    Post  via on Wed Sep 28, 2011 8:49 am

    Cara Cepat Peroleh Payudara Ideal Tanpa Bedah


    Ukuran payudara kerap menjadi hal yang menyebabkan rasa minder. Bukan hanya payudara yang terlalu mungil, tapi juga payudara dengan ukuran kelewat besar seperti yang dialami Claire O'Keefe dan ribuan wanita Inggris lainnya.
    Ukuran asetnya yang besar, dengan bra cup F membuat Claire sulit menemukan pakaian terbaik, mengalami masalah gangguan tulang belakang dan nyeri pinggang. "Aku menghabiskan bertahun-tahun dengan payudara besar dalam proporsi tubuh normal. Semuanya seperti mimpi buruk karena saya tidak dapat memakai pakaian yang saya inginkan, tidak dapat tidur tengkurap dan selalu memperoleh pandangan sinis pria," kataya kepada Daily Mail.
    Claire, 30, seorang karyawan salah satu bank di London timur mengatakan bahkan berolahraga terasa lebih sulit karena dia harus memakai bra biasa ditambah dua bra olahraga agar gerakan payudaranya tak menimbulkan risiko cedera.
    Namun, ia tak berpikir melakukan pengecilan payudara melalui bedah mammoplasty karena bekas jaringan parut serta pemulihan yang butuh waktu lama. Mammoplasty adalah operasi untuk mengurangi lemak, jaringan dan kulit dan mengubah bentuk payudara. Pasien harus mendapat perawatan intensif selama tiga hari di rumah sakit dan membutuhkan enam minggu penuh sebelum pulih sempurna.

    Claire merupakan satu dari ribuan wanita Inggris yang memiliki payudara berukuran besar. Lebih dari 4.200 wanita memilih menjalani operasi, namun ribuan lainnya takut menghadapi pisau bedah.
    Tapi sekarang, ada prosedur pengurangan payudara revolusioner yang bisa mengurangi ukuran payudara tanpa operasi. Dibandingkan mammoplasty senilai £6.000 setara Rp84,2 juta, prosedur Microlipo lebih murah, £5.000 atau Rp70,2 juta. Claire salah satu pasien pertama Microlipo yang berhasil menyusutkan payudaranya dari ukuran F menjadi D.

    Microlipo merupakan modifikasi terapi sedot lemak menggunakan jarum logam yang disuntikkan dalam lapisan lemak melalui sebuah sayatan kecil. Prosedur ini bertujuan ganda, yakni memecah sel lemak dan menghisap mereka.

    Dr Puneet Gupta dari sebuah klinik swasta di pusat London, yang meluncurkan prosedur ini selama 10 bulan pada 80 pasien mengatakan, "Ini mirip dengan teknik yang digunakan untuk mengurangi payudara atau 'moobs' pada pria, dengan mengambil jaringan yang berlebihan. Ini adalah alternatif untuk mengurangi ukuran payudara tanpa operasi," katanya.

    Pasien hanya diberi anestesi lokal selama 30 menit saat jarum dimasukkan dalam lapisan untuk memecah dan mengeluarkan jaringan. "Keterampilan mengisap lemak dan jaringan akan memberi hasil lebih baik. Rata-rata, prosedur akan mengurangi ukuran bra tiga-empat ukuran. Ini cocok bagi wanita dengan payudara ukuran cup F atau G, walaupun saya telah melakukannya untuk wanita berukuran cup K dan J."

    Namun ia menambahkan, prosedur ini tidak cocok bagi wanita yang kehilangan berat badan secara drastis sehingga memiliki kulit longgar atau stretch mark pada payudara. Karena, mengurangi volume payudara akan memperburuk penampilan. Wanita obesitas harus menjalani program berat badan sebelum melakukan prosedur tersebut.

    Demikian juga pada wanita yang memiliki riwayat kanker payudara dalam keluarga. "Apa pun yang menyebabkan jaringan parut pada payudara, bahkan jarum, mungkin memicu perubahan yang meningkatkan risiko mereka yang punya riwayat kanker payudara," kata Dr Gupta.

    Agar menjamin prosedurnya aman, sebelum prosedur Microlipo, pihak klinik akan melakukan pindai sinar-x atau mammogram untuk meyakinkan tidak ada tumor dalam payudara. Enam bulan setelah Microlipo, pindai sinar X juga diperlukan untuk memperlihatkan perbedaan sebelum dan setelah prosedur dilakukan.

    Setelah menjalani Microlipo Oktober tahun lalu, Claire mengaku hanya merasakan sedikit rasa sakit dan payudaranya mengecil dua ukuran. "Operasi itu tidak menyakitkan. Bekas jarumnya kecil yang menghilang dalam beberapa hari. Ada pembengkakan yang pulih setelah 6 minggu namun hasilnya sesuai dengan harapan saya," katanya.
    Kini mengenakan bra ukuran 34D menjadikannya merasa lebih bebas. "Saya bisa berolahraga, tidur tengkurap, belanja pakaian yang saya inginkan tanpa mengundang pandangan sinis pria."

    Microlipo menjadi perdebatan hangat di pertemuan tahunan British Association of Aesthetic. Patrick Malluci yang mengkhususkan diri pada operasi estetik payudara mengatakan, "Pengurangan payudara adalah mengangkat, membentuk dan merestrukturisasi payudara untuk mengurangi bobotnya dengan hasil tetap indah, bukan membuatnya menjuntai di dekat perut."

    "Microlipo takkan dapat melakukannya, karena prosedur ini hanya menghilangkan lemak tanpa mengangkat payudara."



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 11:01 pm