Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    Orang Inggris Lebih Pilih Pasangan Hidup yang Humoris

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Orang Inggris Lebih Pilih Pasangan Hidup yang Humoris

    Post  lea on Fri Oct 07, 2011 10:53 am

    Orang Inggris Lebih Pilih Pasangan Hidup yang Humoris


    Menurut riset terbaru yang dilansir Female First dari eHarmony, watak terpenting dari pasangan hidup yang bertahan lama dan membahagiakan adalah selera humor.

    Studi melibatkan 15 ribu lajang di Inggris. Mereka semua ditanyakan baik pria dan wanita, apa saja karakter yang paling mereka idamkan dan benci sebagai pertimbangan menjadi pasangan hidupnya kelak.

    Ternyata, selera humor yang baik menjadi peringkat pertama. Banyak yang menganggap dengan selera humor yang baik, hidup bersama terasa lebih menyenangkan dan membahagiakan hati, serta menenangkan jiwa.

    Di peringkat kedua, rasa perhatian dianggap kunci seorang pasangan yang banyak dicari kualitasnya. Di peringkat ketiga adalah setia dan keempat adalah komunikasi yang baik.

    Dalam riset ini juga ditemukan empat karakter yang dimiliki seseorang yang akan dijadikan pasangan hidup. Pembohong adalah sifat yang menduduki peringkat tertinggi dalam survei ini. Sifat pembohong dinilai sebagai karakter yang sulit untuk dimaafkan dan membutuhkan kerja keras untuk mengubah watak tersebut.

    Di peringkat kedua, orang yang suka berselingkuh juga dihindari sebagai pasangan hidup. Banyak yang menganggap, orang yang berani selingkuh sekali, tidak akan ragu untuk berselingkuh untuk kedua kalinya.

    Di peringkat ketiga, adalah tabiat kasar, baik dalam tindakan maupun ucapan. Dan yang terakhir dihindari sebagai pasangan hidup adalah sifat jorok. Mereka yang tidak bisa menjaga kebersihan diri sendiri tentunya akan memberikan stress tersendiri dalam konteks hidup bersama.

    Empat peringkat teratas yang diidamkan para peserta survei ini memang didapat dari pertanyaan yang singkat. Meskipun tidak banyak yang memiliki sifat humoris, namun ternyata banyak orang yang menghormati usaha seseorang untuk membuat pasangannya tertawa. Hal ini dianalogikan bila jika menikah nanti, saat susah sekalipun bisa dilalui dengan rasa humor sehingga tidak terjadi pertengkaran hingga perceraian.



      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 3:54 am