Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Yesterday at 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Yesterday at 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    72% Wanita Anggap Pria Beruban Seksi

    Share

    flade

    938
    23.09.09

    72% Wanita Anggap Pria Beruban Seksi

    Post  flade on Mon Oct 10, 2011 6:37 am

    72% Wanita Anggap Pria Beruban Seksi


    Selama ini telah banyak pembahasan tentang hal-hal dari wanita yang disukai pria. Bagaimana dengan hal-hal pada pria yang membuat wanita tertarik? Ternyata bukan hanya wajah tampan atau kekayaan yang membuat pria terlihat seksi di mata wanita.

    Seiring perkembangan zaman, pandangan wanita terhadap pria sedikit berubah. Hal-hal yang dulu dianggap kekurangan, kini justru jadi daya tarik yang dimiliki para pria. Apa saja? Simak jawabannya, seperti yang dikutip dari Times of India.

    1. Rambut Beruban
    Munculnya uban seringkali membuat pria tidak percaya diri. Tapi di era sekarang ini, uban justru bisa jadi daya tarik pria terhadap wanita. Rambut beruban membuat pria tampak lebih mempesona, dewasa, ramah dan berpengalaman. Siapa yang tidak tersihir dengan pesona Richard Gere, George Clooney dan Brad Pitt (yang kini membiarkan rambut putihnya tumbuh). Berdasarkan survei yang dilakukan situs kencan online Match.com, sebanyak 72% wanita, menganggap pria beruban itu sangat seksi.

    2. Pria Berkeringat
    Tak ada yang lebih menarik dari melihat pria tanpa mengenakan atasan, dengan peluh yang membasahi wajah dan tubuhnya. Ya, pria berkeringat (yang memakai deodoran-red) dianggap seksi oleh wanita, kenapa? Zat yang bernama androstadienone memegang peranan dalam hal ini. Menurut studi yang ditemukan para peneliti di University of California, androstadienone merupakan senyawa kimiawi pada keringat pria yang bisa meningkatkan hormon pada wanita, mendorong gairah seksual mereka.

    3. Bekas Luka
    Bagi wanita, pria yang punya bekas luka kecil di wajah atau tubuhnya terlihat seksi. Alasannya, bekas luka menunjukkan kejantanan dan pria pemberani. Wanita kerap ingin tahu sejarah di balik bekas luka yang dimilikinya. Bekas luka juga mencerminkan sisi misterius dan bahaya pada pria. Tapi, hanya bekas luka yang 'berarti' yang akan dianggap seksi. Misalnya karena kecelakaan motor, olahraga ekstrem atau karena melawan kriminal. Sementara bekas luka karena jatuh tersandung atau terjerembab akibat mabuk, akan mengurangi level 'keseksiannya'.

    4. Pecinta Tanaman
    Percaya atau tidak, pria pecinta tanaman dan lingkungan dianggap menarik oleh wanita. Untuk merawat tanaman agar tumbuh subur, diperlukan kesabaran, ketelatenan dan kasih sayang. Di mata wanita, pria pecinta tanaman digambarkan sebagai sosok yang memiliki naluri 'kebapakan'. Para ahli mengatakan, jika seseorang bisa menyempatkan diri untuk merawat tanaman minimal 30 menit seminggu, bisa meningkatkan kesehatan dan performanya saat di tempat tidur.

    5. Berkaca Mata
    Jika dulu pria berkacamata dianggap nerdy dan kutu buku, kini stereotipe itu mulai berubah. Wanita kini lebih tertarik pada pria yang memakai kacamata, karena memperlihatkan kecerdasan. Pria yang cerdas, artinya cenderung bisa menciptakan perbincangan menarik dan terlihat lebih dewasa.

    Bagaimana dengan Anda? Pria seperti apa yang menarik bagi Anda?



      Waktu sekarang Tue Jan 17, 2017 12:09 am