Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    9 Cara Tampil Cantik Memikat

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    9 Cara Tampil Cantik Memikat

    Post  flade on Tue Oct 11, 2011 9:13 am

    9 Cara Tampil Cantik Memikat


    Berdandan terbukti mampu meningkatkan rasa percaya diri
    wanita. Sebuah penelitian menunjukan, bahwa wanita yang berdandan agak tebal sekalipun dinilai menyenangkan dibandingkan mereka yang tidak berdandan sama sekali.

    Saat ini, sedang berkembang tren tata rias natural yang mengutamakan sinar dari wajah cantik wanita. Di beberapa negara Asia seperti Singapura, Korea, Jepang, dan Cina berkembang tren penggunaan krim wajah yang dapat memancarkan sinar sehingga kulit terlihat sehat.

    Sedangkan di Hollywood, para artis seperti Kim Kardashian terlihat sempurna dengan tata rias natural namun tetap berkilau dengan mengandalkan make up yang mampu membuat ilusi cahaya.
    Selain lewat riasan, dapatkan sinar cantik ala artis Hollywood dan wanita Asia melalui beberapa hal berikut.

    1. Olahraga
    Anda tidak perlu berolahraga keras untuk mendapatkan sinar cantik di wajah Anda. Anda hanya butuh sedikit olahraga seperti berjalan kaki agar kulit mengeluarkan keringat. Keringat yang diproduksi mampu mengeluarkan racun dari tubuh sehingga kulit akan bersinar dan bersih.

    2. Atur pola makan
    Selalu konsumsi makanan rendah lemak, dan gula yang kaya akan vitamin A dan B. Makanan tersebut akan mencegah kulit kering dan bintik hitam.

    3. Minum cukup
    Pastika Anda tidak dehidrasi. Karena kadar air yang cukup di dalam tubuh dapat melembabkan kulit dan menjaga kekencangannya.

    4. Mandi air dingin
    Mandi dengan air panas dapat membuat kulit kering karena akan menghilangkan minyak alami kulit yang berfungsi sebagai pelembab alami.

    5. Jaga kelembaban kulit

    Udara yang terlalu dingin dapat membuat kulit dehidrasi dan kering sehingga kulit Anda terlihat kusam. Jika Anda terpaksa berdiam diri di dalam ruangan ber-AC, pastikan untuk selalu menjaga kelembabannya dengan menggunakan pelembab seperti pelembab cair.

    6. Uap wajah
    Berikan wajah Anda uap setidaknya seminggu sekali. Tempatkan wajah Anda di atas mangguk berisi air mendidih agar uap air menyentuh kulit wajah. Untuk mendapatkan uap secara maksimal, tutup kepala Anda dengan handuk. Lalu, gunakan campuran madu dan gula untuk melakukan scrubbing. Cara ini akan menghilangkan komedo sekaligus melembutkan kulit Anda.

    7. Gunakan masker wajah
    Setelah melakukan penguapan pada wajah, Anda juga dapat menggunakan masker alami untuk melembabkan kulit. Campurkan satu sedok teh alpukat, satu sendok teh madu, beberapa tetes cuka, dan beberapa tetes minyak wijen. Lalu aplikasikan pada wajah selama 10 hingga 20 menit. Cuci dengan air hangat. Lakukan setidaknya dua hingga tiga kali seminggu.

    8. Tidur cukup
    Pastikan Anda mendapatkan tidur yang cukup. Tubuh yang cukup beristirahat akan terlihat segar dan mampu memancarkan kecantikan dari dalam.

    9. Gunakan pelembab
    Gunakan pelembab wajah yang kaya akan mineral dan vitamin setiap hari. Bila beraktivitas di luar ruangan, jangan lupa selalu mengenakan tabir surya.


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 3:54 am