Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada

    Share

    flade

    936
    23.09.09

    Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada

    Post  flade on Mon Oct 17, 2011 11:30 am

    Kenali Tipe Pria Lewat Tatapan ke Arah Dada


    Sudah menjadi rahasia umum kalau pria tak mampu memalingkan tatapan dari bagian tubuh wanita yang paling indah: payudara. Apalagi jika ukurannya besar yang sengaja dipamerkan dengan balutan busana berleher rendah.

    Penelitian di University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.

    Tapi, tahukah Anda penelitian terbaru yang dilakukan oleh Universitas Wroclow telah mengungkapkan macam-macam tipe pria dari tatapannya pada payudara wanita, yang mungkin akan membuat Anda berhati-hati dalam memilih pria.

    Universitas Wroclow mencoba mengamati 128 pria yang diminta untuk memperhatikan payudara wanita dalam tiga sudut pandang berbeda.

    Sementara wanita dengan payudara A dan B tidak terlalu mengundang perhatian pria, wanita dengan payudara C ke atas harus sedikit lebih berhati-hati.

    Menurut penelitian, pria yang tertarik dengan wanita berpayudara besar adalah tipikal pria romantis yang tidak menginginkan komitmen. Tak jarang mereka hanya bermain-main dalam sebuah hubungan yang singkat.

    Sedangkan pria yang lebih menyukai wanita berpayudara kecil adalah tipikal orang yang setia dan berkomitmen. Tentunya, mereka tertarik pada sisi lain Anda.

    "Seperti yang diperkirakan, playboy lebih cenderung membuat rating kesempurnaan dibanding mereka yang setia. Inilah sebabnya mereka lebih cenderung memilih wanita dengan bentuk tubuh yang sempurna di mata pria," ujar para peneliti, dikutip dari YouBeauty.

    Mereka juga menemukan bahwa kelompok pria yang menyukai bentuk payudara sedang hingga besar adalah kelompok pria yang dapat menarik perhatian wanita secara fisik.

    Meski demikian, pakar hubungan YouBeauty, Viren Swami, Ph.D., mengatakan bahwa ukuran payudara adalah yang kesekian dari daya tarik wanita. "Ketika pria menilai daya tarik wanita, kriteria yang paling penting adalah fitur wajah, ukuran tubuh secara keseluruhan, lalu bentuk bagian tubuh lainnya seperti payudara, bokong, panjang kaki, dan lainnya," ujarnya.

    Namun jelas, beberapa pria sangat mementingkan ukuran payudara dibandingkan organ tubuh lainnya. "Tapi, umumnya hal tersebut tidak akan memengaruhi penilaian daya tarik dengan cara yang sama ketika pria melihat bagian tubuh lain atau kepribadian seorang wanita."

    Jadi, berhati-hatilah dengan tatapan pria. Harus bersikap tegas jika menjumpai pria yang selalu memerhatikan bagian payudara Anda!



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 3:33 pm