Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Kebiasaan Sehat untuk Tingkatkan Libido

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Kebiasaan Sehat untuk Tingkatkan Libido

    Post  flade on Tue Oct 18, 2011 3:44 pm

    5 Kebiasaan Sehat untuk Tingkatkan Libido


    Membangkitkan libido tidak harus dengan konsumsi obat, misalnya Viagra. Ada cara alami dan lebih aman untuk meningkatkan gairah seksual, yaitu dengan mengubah kebiasaan Anda dalam menjaga kesehatan.

    Seperti diketahui, fisik yang sehat juga bisa mewujudkan kehidupan seks yang sehat juga. Seperti dikutip dari Fitsugar, berikut ini kebiasaan sehat yang bisa meningkatkan libido Anda dan pasangan.

    1. Hindari Minuman Beralkohol
    Banyak orang percaya bahwa wine, cocktail atau minuman beralkohol lainnya bisa jadi semacam 'obat' untuk mengatasi gairah seks yang rendah. Tapi faktanya, alkohol justru termasuk substansi depresan. Artinya, minuman beralkohol bisa menimbulkan stres, depresi, bahkan bisa membuat mood pasangan turun.

    2. Kurangi Konsumsi Kafein
    Kafein memang bisa mengatasi rasa kantuk dan lelah, tapi sifatnya hanya sementara. Efek selanjutnya, kafein justru bisa sebabkan stres pada tubuh dan menurunkan level kortisol. Ketika hormon kortisol dalam tubuh menurun, kelenjar pada ginjal juga berkurang sehingga tidak bisa memproduksi hormon yang cukup untuk mengoptimalkan dorongan seksual. Akibatnya, Anda maupun pasangan jadi tidak bergairah untuk bercinta.

    3. Tidur Cukup
    Mungkin kedengarannya cliche, tapi gangguan tidur bisa menyebabkan masalah serius pada gangguan kesehatan, termasuk kesehatan seksual. Tidur yang kurang cukup berpotensi membuat seseorang mengalami keletihan yang serius. Tubuh yang letih akan membuat seseorang kehilangan gairah seks. Saran Barry McCarthy, terapis seks asal Washington seperti dikutip dari WebMD, "Cobalah luangkan waktu beberapa saat sebelum tidur untuk rileks atau menenangkan diri. Jika Anda tidur pukul 11, hentikan semua aktivitas mulai pukul 10.15."

    4. Olahraga Teratur
    Olahraga juga merupakan salah satu aktivitas yang bisa meningkatkan libido. Hal ini karena, olahraga membantu melancarkan peredaran darah ke organ genital. Olahraga juga bisa melawan stres, membuat Anda lebih percaya diri saat bermesraan di tempat tidur.

    5. Diet yang Tepat
    Sertakan mineral dan vitamin C dalam diet Anda. Dikutip dari iDiva, mineral seperti zinc, zat besi dan kalium dapat meningkatkan sirkulasi darah. Menurut dr Ramandeep Kaur, seorang ginekolo di New Delhi, India, mineral erat kaitannya dengan kehidupan seks. Ramandeep mengatakan, sangat penting untuk meningkatkan sirkulasi darah di seluruh tubuh jika ingin memiliki seks yang baik. Jadi, masukkan sayuran hijau, buah-buahan seperti pisang, aprikot dan stroberi dalam menu makan Anda.

    Sementara vitamin C dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Jika daya tahan tubuh kuat, tentu akan berpengaruh baik pada kehidupan seks. Vitamin C juga baik untuk membantu Anda melawan penyakit seksual. Makanlah buah atau suplemen vitamin secara teratur untuk mendapatkan vitamin C yang seimbang dalam tubuh.



      Waktu sekarang Thu Sep 29, 2016 6:54 pm