Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Minuman Keras

    Share

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Minuman Keras

    Post  MovingBlue on Thu May 14, 2009 8:04 pm


    Sejak zaman dahulu, alkohol telah diyakini sebagai afrodisiak. Bahkan tahun 405 SM, pujangga Euripides pernah menulis bahwa jika anggur habis, cinta pun turut padam. Dan setiap kenikmatan dalam kehidupan juga akan ikut berakhir.

    Sebagian di antara kita kini pun yakin bahwa alkohol ampuh untuk memicu dan meningkatkan kenikmatan seks. Namun, tentang efek zat yang tetap kontroversial ini, sebuah survei pernah dilakukan terhadap 20.000 orang. Hasilnya, sekitar dua per tiga wanita dan hampir setengah pria yakin alkohol dapat meningkatkan kenikmatan seksnya. Tapi apakah alkohol sungguh-sungguh afrodisiak? Berbagai survei tidak mendukung anggapan ini, meskipun keyakinan orang mengatakan ya.

    Misalnya, anggapan bahwa alkohol hanya menurunkan hasrat seks pria tidaklah benar. Wanita juga mengalami efek negatifnya. Alkohol akan merintangi aliran darah ke alat kelamin pria maupun wanita. Menurut peneliti, alkohol merusak fungsi sistem saraf tepi, seperti ujung-ujung saraf penis, klitoris, dan vagina. Biasanya, semua saraf ini berfungsi untuk memungkinkan arteri organ-organ seks meregang, sehingga darah dan perasaan seks mengalir. Jadi, pria maupun wanita sama-sama dirugikan.

    Anggapan bahwa perlu lima gelas alkohol atau lebih agar hasrat seksual dapat dimatikan juga tidak benar. Menurut pengamatan terhadap pria dan wanita, keadaan mabuk sedikit pun akan langsung merusak hasrat seksual sejak detik pertama. Menurut studi tersebut, setelah minum dua hingga tiga gelas, kinerja penis pria mulai berkurang. Sedangkan untuk wanita, dengan satu hingga dua gelas saja, volume darah ke organ seks akan mulai berkurang, dan orgasme akan terjadi lebih lambat.

    Sementara itu, bukti lain mengatakan bahwa kebiasaan minum berlebihan dalam jangka panjang akan merusak kesuburan pria maupun wanita. Bahkan, minum dengan takaran sedang pun dapat merusak kesuburan wanita. Bagi pria, konsumsi alkohol berlebihan ini dapat mengakibatkan impotensi, kerusakan sperma, turunnya kadar testosteron, dan turunnya motilitas sperma.

    Bagi wanita, minum alkohol berlebihan dapat mengganggu fungsi seks, menstruasi, dan kadang-kadang kemampuan untuk melahirkan. Menurut studi, tiga gelas per hari selama tiga minggu akan mengganggu menstruasi. Sedangkan wanita yang meminum satu gelas per hari mempunyai kemungkinan yang lebih besar untuk menderita endometriosis, suatu penyakit yang juga langsung mempengaruhi kesuburan.

    Mungkin ide tentang minum alkohol itu malah lebih menggairahkan daripada minumnya sendiri. Keyakinan akan kemampuan afrodisiak alkohol mungkin lebih penting ketimbang kemampuan zat itu sendiri. Soalnya, dalam berbagai studi, para pria yang merasa telah mengkonsumsi alkohol, padahal sebenarnya tidak, akan tampak lebih bergairah daripada mereka yang tidak tahu bahwa mereka telah mengkonsumsi alkohol.

    Jika Anda yakin bahwa alkohol mampu meningkatkan gairah seksual, barangkali itulah yang akan mempengaruhi perasaan dan tindakan Anda. Namun perlu diingat, alkohol jelas-jelas adalah jenis zat adiktif. Penggunaan berlebihan dapat memberi efek negatif terhadap kesehatan fisik, sosial, spiritual maupun mental, bahkan seks. Anda sendiri tentu kenal dengan takaran anda.

    siongirl
    Admiral

    1846
    18.01.09

    Re: Minuman Keras

    Post  siongirl on Thu May 14, 2009 9:04 pm

    weh..bagus negh..untung aku alergi hehhehe..

    mamarose

    695
    Age : 39
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: Minuman Keras

    Post  mamarose on Thu May 14, 2009 9:28 pm

    Botolnya bagus yah? Cocok buat koleksi tuh. Hehehe

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: Minuman Keras

    Post  MovingBlue on Thu May 14, 2009 9:45 pm

    mamarose wrote:Botolnya bagus yah? Cocok buat koleksi tuh. Hehehe

    beli aja di supermall
    Absolute Vodka Blue 75 CL: Rp230,000/botol

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: Minuman Keras

    Post  Belldandy on Thu May 14, 2009 9:48 pm

    Jadi ingat dulu waktu kul pernah dikasih hadiah vodka...sebagai kado ultah...
    dipikirnya aku kan ngak suka minum, jadi bakal simpen tuh vodka sampe tua sebagai kenang2an...
    ehh ternyata vodkanya enak banget... aku yg ngak bisa minum aja suka... jadi abis dalam setengah jam deh... hahhahhahaha

    eh kok malah jadi cerita2 ya :1xiii :1xiii

    CinQy
    Wedding Plan

    197
    Lokasi : Jakarta
    18.01.09

    Re: Minuman Keras

    Post  CinQy on Fri May 29, 2009 12:59 am

    MovingBlue wrote:
    mamarose wrote:Botolnya bagus yah? Cocok buat koleksi tuh. Hehehe

    beli aja di supermall
    Absolute Vodka Blue 75 CL: Rp230,000/botol

    Ternyata MB pernah or masih jadi pedagang grosir botol minuman ya...?? sampai tau ukuran dan harga nya.

    Minuman keras bisa merusak Hati kita. karena penyaring racun pertama adalah Hati. Bisa sebabkan Hepatitis, Serosis ( pengecilan hati ), bahkan kanker hati. yang pasti bisa bikin Sakit Hati...!!! :fann22:

    mburak_69

    20
    02.04.09

    Re: Minuman Keras

    Post  mburak_69 on Fri May 29, 2009 10:59 am

    CinQy wrote:
    MovingBlue wrote:
    mamarose wrote:Botolnya bagus yah? Cocok buat koleksi tuh. Hehehe

    beli aja di supermall
    Absolute Vodka Blue 75 CL: Rp230,000/botol

    Ternyata MB pernah or masih jadi pedagang grosir botol minuman ya...?? sampai tau ukuran dan harga nya.

    Minuman keras bisa merusak Hati kita. karena penyaring racun pertama adalah Hati. Bisa sebabkan Hepatitis, Serosis ( pengecilan hati ), bahkan kanker hati. yang pasti bisa bikin Sakit Hati...!!! :fann22:

    Minuman keras akan berbahaya kalau terlalu banyak, apaun kalau kebanyakan jadi ngga sehat kan...terutama buat kantongnya he he he .
    Kalo cuma seloki sehari....bagus juga tuk pancing racum keluar dari tubuh.

    3525

    68
    Age : 80
    Lokasi : Gunung Jmpl
    19.01.09

    Re: Minuman Keras

    Post  3525 on Fri May 29, 2009 8:05 pm

    CinQy wrote:
    MovingBlue wrote:
    mamarose wrote:Botolnya bagus yah? Cocok buat koleksi tuh. Hehehe

    beli aja di supermall
    Absolute Vodka Blue 75 CL: Rp230,000/botol

    Ternyata MB pernah or masih jadi pedagang grosir botol minuman ya...?? sampai tau ukuran dan harga nya.

    Minuman keras bisa merusak Hati kita. karena penyaring racun pertama adalah Hati. Bisa sebabkan Hepatitis, Serosis ( pengecilan hati ), bahkan kanker hati. yang pasti bisa bikin Sakit Hati...!!! :fann22:

    Tuak itu merupakan jenis minuman keras di kampungku,malah bagus untuk ginjal klo minum byk2.
    Nah hayooo ada bgs nya juga.

    retha

    181
    19.04.09

    DAUN TEQUILA MENYEHATKAN TULANG

    Post  retha on Mon Mar 29, 2010 10:03 pm

    Tanaman Agave tequilana yang dikenal sebagai bahan baku minuman beralkohol, tequila, ternyata bermanfaat untuk melawan keropos tulang atau osteoporosis. Demikian pula sawi putih, bawang putih, dan bawang bombay.

    Studi yang dilakukan sejumlah ilmuwan Nasional Polytechnic Institute Guanajuato di Meksiko, mengungkap, kandungan fruktan dalam bahan makanan tersebut sangat bermanfaat untuk melindungi kepadatan tulang.

    Fruktan merupakan sejenis gula yang tidak dicerna di dalam usus besar. Fruktan merangsang pertumbuhan bakteri menguntungkan dengan meningkatkan penyerapan tubuh mineral, termasuk kalsium dan magnesium, yang diperlukan untuk pertumbuhan tulang.

    "Fruktan dalam tanaman ini juga bermanfaat bagi penderita diabetes, kegemukan, merangsang sistem kekebalan tubuh, menurunkan bakteri jahat, mengurangi sembelit, dan kanker usus besar," ucap salah satu peneliti, Mercedes Lopez.

    Studi yang dipublikasikan di jurnal American Chemical Society, itu merekomendasikan Agave tequilana, bawang putih, sawi putih, dan bawang bombay sebagai bahan suplemen untuk perawatan tulang sehat, terutama bagi bayi dan balita. Fruktan juga dapat dimanfaatkan sebagai pengganti gula dalam es krim.

    Meski Agave tequilana berperan sebagai bahan dasar tequila, bukan berarti konsumsi minuman keras itu akan bermanfaat untuk kesehatan tulang. Dalam penelitian tertulis bahwa fruktan berubah menjadi alkohol saat tanaman daun itu difermentasi menjadi tequila. Artinya, minum tequila tidak membantu menjaga massa tulang.

    Sponsored content

    Re: Minuman Keras

    Post  Sponsored content Today at 12:57 pm


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 12:57 pm