Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Vitamin yang Membuat Payudara Tumbuh Sehat

    Share

    sangi

    282
    13.02.09

    Vitamin yang Membuat Payudara Tumbuh Sehat

    Post  sangi on Thu Oct 20, 2011 5:46 am

    Vitamin yang Membuat Payudara Tumbuh Sehat


    Setiap perempuan pasti ingin memiliki payudara yang tumbuh sehat dan terhindar dari kerusakan. Beberapa vitamin diketahui bisa membantu pertumbuhan payudara. Apa saja itu?

    Payudara terdiri dari jaringan lemak dan juga kelenjar susu, sedangkan pertumbuhan payudara terjadi selama masa pubertas dan berlanjut hingga dewasa. Ukuran, bentuk dan warna dari payudara dipengaruhi oleh hormon, nutrisi serta genetik yang dimiliki.

    Meski begitu beberapa vitamin diketahui bisa membantu pertumbuhan ukuran payudara dan melindunginya dari kerusakan, seperti dikutip dari Livestrong, yaitu:

    1. Vitamin A
    Vitamin ini diketahui larut dalam lemak yang meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan melindungi payudara dari radikal bebas yang bisa merusak dan menunda pertumbuhan payudara. Selain itu vitamin A juga dapat memperbaiki jaringan yang rusak, meningkatkan produksi kolagen serta membantu proses penyembuhan.

    Beberapa makanan diketahui kaya akan vitamin A seperti wortel, ubi jalar, susu, labu, bayam, lobak, brokoli, melon, aprikot dan tomat.

    2. Vitamin C
    Vitamin ini merupakan antioksidan yang larut dalam air dan bisa pula melindungi payudara agar pertumbuhannya tidak terganggu. Vitamin ini juga bisa menyeimbangkan hormon, menjaga hidrasi dari jaringan payudara, memperkuat jaringan ikat payudara serta menurunkan risiko kanker payudara.

    Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin C seperti buah stoberi, jeruk, nanas, kiwi, cranberry, brokoli, anggur, kubis, tomat dan juga bayam.

    3. Vitamin D
    Vitamin ini larut dalam lemak yang membantu dalam proses kode genetik, meningkatkan massa otot, membantu penyerapan kalsium, memperbaiki kerusakan jaringan, mendorong pertumbuhan payudara serta menurunkan risiko kanker payudara.

    Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin D seperti salmon, ikan tuna, susu, telur, keju, yogurt dan juga sereal siap makan.

    4. Vitamin E
    Vitamin ini adalah antioksidan yang larut dalam lemak dan berfungsi melindungi payudara dari kerusakan sel, membantu mempromosikan perkembangan payudara, menyembuhkan jaringan yang rusak, memperkuat pembuluh darah serta membawa nutrisi ke jaringan payudara.

    Beberapa makanan yang diketahui kaya akan vitamin E seperti biji bunga matahari, bayam, tomat, brokoli, kacang kedelai, minyak jagung, hazelnut, selai kacang dan kacang almond.



      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 5:20 am