Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Seks di Waktu Pagi Buat Anda Bahagia Sepanjang Hari

    Share

    alia

    79
    18.09.11

    Seks di Waktu Pagi Buat Anda Bahagia Sepanjang Hari

    Post  alia on Sat Oct 22, 2011 8:27 am

    Seks di Waktu Pagi Buat Anda Bahagia Sepanjang Hari


    Seberapa sering Anda bercinta di pagi hari? Kalau jarang atau malah belum pernah, Anda sebaiknya mencoba karena seks di waktu pagi bisa membuat Anda bahagia sepanjang hari.

    "Berhubungan seks di pagi hari dapat melepaskan oksitosin, senyawa kimia yang dapat memberikan rasa bahagia. Membuat pasangan merasa lebih dicintai dan terikat sepanjang hari," ujar pakar seks asal Amerika Serikat Dr. Debby Herbenick, seperti dikutip dari Daily Mail.

    Pasangan yang bercinta di pagi hari ternyata juga tidak hanya merasa lebih bersemangat di sisa harinya. Seks di waktu pagi juga bermanfaat untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

    Sistem kekebalan yang meningkat tidak hanya membuat Anda tidak mudah terkena flu dan masuk angin. Dengan sistem kekebalan tubuh yang baik, pasangan juga bisa memiliki rambut, kulit dan kuku lebih sehat..

    "Seks di pagi hari dapat juga membuat Anda terlihat cantik, karena seks melepaskan senyawa kimia yang meningkatkan kadar estrogen yang meningkatkan tekstur kulit dan rambut Anda," ungkap penulis buku 'Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction' itu.

    Masih perlu alasan lainnya untuk bercinta di pagi hari? Ini satu alasan lagi sehingga Anda tidak perlu ragu jika takut ditolak suami. Pagi hari ternyata adalah waktu favorit pria untuk berhubungan intim.

    "Rata-rata pria sangat bergairah di pagi hari," ujar Therapist Seks Arlene Goldman, yang juga penulis 'Psychology Today Here to Help: Secrets of Sexual Ecstasy'.

    Ada beberapa sebab mengapa pria bisa sangat bergairah di pagi hari. Pertama, di pagi harilah level hormon testosteron pria mencapai puncaknya.

    Dilansir Wellsphere, kadar testosteron pria mulai meningkat saat tengah malam dan mencapai puncaknya pada sekitar pukul 5 hingga 8 pagi. Saat pagi hari, terjadi juga peningkatan denyut jantung pada pria.

    Peningkatan hormon testosteron dan denyut jantung itu membuat pria mengalami ereksi. Ereksi tersebut tentu tidak ingin disia-siakan oleh pria. Mereka ingin melepaskannya dengan bercinta bersama pasangannya.

    Ingin bercinta di pagi hari, tapi Anda terkadang merasa malu karena belum mempersiapkan diri. Berikut tips untuk Anda yang ingin mencoba seks di waktu pagi:

    - Cuci Muka & Gosok Gigi
    Sebelum bercinta, Anda bisa diam-diam pergi ke kamar mandi untuk menyikat gigi dan cuci muka. Menyikat gigi bukan hanya agar mulut tidak bau saat berciuman. Kandungan menthol yang ada di pasta gigi, akan membuat sensasi mint pada Anda dan pasangan ketika ciuman dilakukan.

    - Apa Adanya
    Bagian paling 'menyenangkan' ketika bercinta di pagi hari adalah, Anda dan pasangan terlihat apa adanya, rambut berantakan misalnya. Jangan sembunyikan penampilan apa adanya itu, dengan menutupi tubuh memakai selimut. Nikmati saja hal tersebut bersama dengan pasangan. Dari penelitian yang dilakukan Universitas Emory, wanita sama bergairahnya dengan pria ketika bercinta.

    - Wangi Alami
    Tidak sempat gosok gigi atau cuci muka, jangan khawatir. Wangi alami yang keluar dari tubuh ketika bangun tidur, pada beberapa orang juga bisa menjadi hal yang membuat bergairah. Berdasarkan penelitian dari Universitas Pennsylvania, aroma yang keluar dari lengan bawah pria bisa meningkatkan libido wanita.

    - Mandi
    Bercinta di pagi hari tak harus dilakukan di tempat tidur. Anda dan pasangan juga bisa melakukannya di sela-sela mandi bersama.



      Waktu sekarang Sun Dec 04, 2016 6:53 am