Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Trik Peroleh Kulit Sehat Bercahaya

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Trik Peroleh Kulit Sehat Bercahaya

    Post  lea on Sat Oct 22, 2011 3:01 pm

    Trik Peroleh Kulit Sehat Bercahaya


    Kulit sehat bercahaya adalah dambaan semua wanita. Karenanya, tak heran jika begitu banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang untuk memperoleh kulit yang mulus tanpa jerawat dan tanpa bercak. Padahal sebenarnya lewat cara sederhana yang bisa dilakukan sehari-hari, kulit mulus bisa cepat diperoleh.

    Konsumsi makanan yang kaya akan vitamin dan mineral, seperti vitamin A, B, C, dan K. Umumnya vitamin-vitamin tersebut berfungsi untuk menciptakan fondasi kulit yang sehat, memperbaiki jaringan kulit, dan sebagai ‘bodyguard’ dari paparan sinar matahari. Vitamin A umumnya terkandung di dalam semua buah dan sayuran. Vitamin B bisa diperoleh lewat oatmeal, telur, beras, dan pisang. Vitamin C ada di jeruk, paprika, anggur, kembang kol, dan sayuran berdaun hijau. Vitamin E bisa ditemukan di bayam atau minyak sayur. Sedangkan vitamin K tersembunyi di dalam sayuran berdaun hijau, produk dairy seperti susu dan keju, dan daging merah.

    Selalu minum air putih dan jauhi minuman bersoda atau kafein. “Air putih adalah alat transportasi ideal yang akan membawa vitamin-vitamin tersebut ke seluruh jaringan tubuh,” urai dr. Nahla Shihab, dokter spesialis kulit dan kelamin pada ulang tahun Kiehl’s ke-160 di Jakarta.

    Kenali jenis kulit yang Anda miliki. Apakah berminyak, kering, sensitif, atau kombinasi. “Mengetahui jenis kulit yang tepat akan membuat pemilihan jenis kosmetik untuk perawatan menjadi maksimal,” urai dr. Nahla lebih lanjut. Saat berbelanja kosmetik, perhatikan juga kandungan bahan yang ada di dalamnya, yaitu kosmetik harus mengandung bahan-bahan yang alami serta tidak ada campuran bahan kimianya seperti paraben yang disinyalir bisa memicu kanker.

    Sama seperti Anda, kulit pun perlu dimanja. Luangkan waktu sekali dalam satu minggu untuk membubuhkan masker di kulit wajah atau mengunjungi salon favorit untuk facial.
    Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan sun screen, sunglasses, topi, atau payung jika ingin beraktivitas di bawah teriknya sinar matahari.


      Waktu sekarang Sun Dec 11, 2016 8:46 pm