Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Yesterday at 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    4 Ide Kencan Singkat untuk Suami-Istri Sibuk

    Share

    via

    848
    04.03.09

    4 Ide Kencan Singkat untuk Suami-Istri Sibuk

    Post  via on Thu Oct 27, 2011 8:52 am

    4 Ide Kencan Singkat untuk Suami-Istri Sibuk


    Pasangan menikah tetap perlu kencan seperti layaknya dulu masa pacaran. Kencan ini bisa membuat Anda dan si dia kembali intim dan ingat betapa indahnya hubungan pernikahan tersebut.

    Sayangnya cukup banyak pasangan yang sudah menikah dan punya anak, merasa tak punya banyak waktu untuk kencan. Anda termasuk? Ada beberapa ide kencan yang bisa dilakukan dan hanya butuh waktu dua jam.

    Sebelum melakukannya, pastikan Anda sudah menyiapkan segala sesuatunya. Misalnya saja, kalau Anda selama ini tidak menggunakan jasa baby sitter, mungkin bisa minta bantuan orang yang dipercaya seperti saudara atau tetangga untuk menjaga anak-anak. Anda juga bisa melakukan kencan singkat ini saat anak-anak menginap di rumah saudara atau nenek-kakeknya.

    Berikut empat ide kencan tersebut seperti dikutip dari She Knows:

    1. Game Night
    Anda sudah lama tidak melakukan permainan yang selama ini sebenarnya Anda sukai? Inilah saatnya melakukan permainan itu lagi bersama pasangan. Jangan lupa memesan makanan dan putar musik favorit. Untuk membuat suasana semakin seru, tambahkan bumbu keintiman di acara main game itu. Misalnya saja siapa yang kalah harus dihukum memberi ciuman di tempat yang memang diperintahkan oleh si pemenang.

    2. Bersantai
    Bagi pasangan sibuk, tidak ada yang lebih menyenangkan selain bersantai-santai di saat anak-anak tak ada di rumah. Bersantai bersama pasangan ini pun bisa jadi acara kencan yang menyenangkan. Putar film favorit Anda dan pasangan atau yang memang selama ini belum sempat ditonton di bioskop. Menonton sambil duduk berdekatan layaknya di bioskop tentu sudah menimbulkan perasaan intim dengan pasangan.

    3. Jalan-jalan
    Kapan Anda terakhir berjalan-jalan bersama pasangan dengan santai sambil bergandengan tangan? Saat masih pacaran dulu, bisa jadi kegiatan tersebut kerap dilakukan. Kini saat sudah menikah, kenapa tidak mengulanginya lagi.

    Mall, sepertinya jadi salah satu tempat yang bisa jadi pilihan kalau Anda terlalu jauh untuk mencapai pantai atau taman. Bagi para wanita, cobalah untuk tidak terlalu fokus pada item yang terpajang di display toko saat berjalan-jalan dengan pasangan. Nikmati kebersamaan itu tanpa harus diganggu keinginan Anda berbelanja.

    4. Piknik
    Memang tidak banyak tempat di Jakarta yang bisa jadi tempat untuk berpiknik. Tapi tidak masalah karena Anda pun melakukannya hanya sesekali. Siapkan makanan yang tidak terlalu repot untuk memakannya dan minuman yang mudah dibuka.

    Jangan malu untuk menampilkan kemesraan layaknya Anda dan dia masih pacaran. Kencan piknik ini bisa jadi pengalaman yang tak akan Anda lupakan.



      Waktu sekarang Wed Sep 28, 2016 8:49 am