Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Share

    keyla
    Special Guest

    1076
    Age : 37
    Lokasi : Ujung Dunia
    30.01.09

    MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  keyla on Fri May 15, 2009 7:42 pm

    Begitu banyak tuduh menuduh di forum ini... yang mengatakan aku andini, atau nama lainnya yang suka bikin puisi kecewa dan dendam...
    Maaf yang pasti itu bukan aku... dan aku saat ini bahagia nggak ada rasa kecewa...
    Kekecewaan bukan milikku.. itu milik orang lain..
    Maaf aku akui aku punya 2 Id di Y3... Keyla dan DewiQ..
    Dan aku lihat nggak ada masalah dengan ID itu... nggak ada kasus..
    ID itu 2 karena aku memang bikin 2..

    Aku juga nggak merasa nyaman dan fun di Y3.. kalau ada yg nggak suka pendapat aku dan mau delete postingan pamit aku ya silahkan.
    Banyak hal yang bikin aku nggak nyaman.. pasti sebagian dari kalian tahu..

    Karena aku lihat ini merupakan kesempatan aku untuk mohon diri... jadi aku ucapkan banyak terima kasih buat Admin yang dah angkat aku jadi Moderator tapi maaf aku nggak bisa di sini selamanya..

    Selamat tinggal Y3HOO dan kawan2 sekalian terima kasih sudah membuatku tersenyum walau sesaat...


    Semoga kalian selalu bahagia... Mama, SMile, Sion, Belldandy, Ranie, Torpedo, Setya, Hercules, Kawaii, Shinra, Nindy, Whaone setiawan dan terakhir bayu.

    Makasih sekali lagi kawan.... semoga kalian bahagia

    mamarose

    695
    Age : 38
    Lokasi : paradise
    03.04.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  mamarose on Fri May 15, 2009 9:28 pm

    Hiks... I won't losing my best friend.

    Belldandy
    Moderator Umum

    1395
    Age : 33
    Lokasi : Pontianak
    19.01.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  Belldandy on Fri May 15, 2009 9:30 pm

    wew... apaan ini? emang sapa yg tuding2 tuh? cuekin aja key... sepanjang km bener... orang mau tuduh ato fitnah apa biarin aja... ntar jg terbukti mana yg bener mana yg ngak.

    Prinsipku... i dont care what is written about me as long as it's not true... apalagi kalo orang yg nulis orang yg jelas2 tidak mengenalku.
    Akan ku anggap anjing menggonggong wakkakakakaka :fann2: 092775

    ray_naga

    100
    Age : 39
    30.04.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  ray_naga on Fri May 15, 2009 10:50 pm

    if you go for a damn good reason i'll be happy for you key...
    just promise that you won't give up on hope
    keep on smiling and reach that reason
    you have a good faith in you...

    andini

    48
    Age : 35
    Lokasi : Your Dream
    02.02.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  andini on Sat May 16, 2009 8:08 am

    Kenapa dini?

    Ada apa dengan dini?

    Maafin dini ya key?

    ranie
    Cute Guest

    78
    Age : 22
    Lokasi : tarakan city
    01.05.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  ranie on Sat May 16, 2009 9:02 am

    Hiks hiks,,
    walaupun kak keyla dah berhenti,,,
    kak keyla tetap teman terbaikku..........
    :fann22:
    :b678:

    KaWaii
    Mod Motivasi

    421
    Age : 25
    Lokasi : Kal-Bar
    21.02.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  KaWaii on Sat May 16, 2009 9:20 am

    Belldandy wrote:wew... apaan ini? emang sapa yg tuding2 tuh? cuekin aja key... sepanjang km bener... orang mau tuduh ato fitnah apa biarin aja... ntar jg terbukti mana yg bener mana yg ngak.

    Prinsipku... i dont care what is written about me as long as it's not true... apalagi kalo orang yg nulis orang yg jelas2 tidak mengenalku.
    Akan ku anggap anjing menggonggong wakkakakakaka :fann2: 092775


    Aku setuju dengan Bell..
    hayoo Key.., anggap aja semua angin lalu..
    jangan gto donx...

    We don't want lost you.., ok?
    We are need you, Y3Hoo need you...
    Ayo donx, Key....


    _________________
    Tak ada kejutan yang lebih ajaib daripada mengetahui bahwa diam-diam kita dicintai ; hal itu seperti merasakan tangan Tuhan dibahu kita.

    MovingBlue

    637
    Age : 36
    18.01.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  MovingBlue on Sat May 16, 2009 10:09 am

    keyla wrote:Begitu banyak tuduh menuduh di forum ini... yang mengatakan aku andini, atau nama lainnya yang suka bikin puisi kecewa dan dendam...
    Maaf yang pasti itu bukan aku... dan aku saat ini bahagia nggak ada rasa kecewa...
    Kekecewaan bukan milikku.. itu milik orang lain..
    Maaf aku akui aku punya 2 Id di Y3... Keyla dan DewiQ..
    Dan aku lihat nggak ada masalah dengan ID itu... nggak ada kasus..
    ID itu 2 karena aku memang bikin 2..

    Aku juga nggak merasa nyaman dan fun di Y3.. kalau ada yg nggak suka pendapat aku dan mau delete postingan pamit aku ya silahkan.
    Banyak hal yang bikin aku nggak nyaman.. pasti sebagian dari kalian tahu..

    Karena aku lihat ini merupakan kesempatan aku untuk mohon diri... jadi aku ucapkan banyak terima kasih buat Admin yang dah angkat aku jadi Moderator tapi maaf aku nggak bisa di sini selamanya..

    Selamat tinggal Y3HOO dan kawan2 sekalian terima kasih sudah membuatku tersenyum walau sesaat...


    Semoga kalian selalu bahagia... Mama, SMile, Sion, Belldandy, Ranie, Torpedo, Setya, Hercules, Kawaii, Shinra, Nindy, Whaone setiawan dan terakhir bayu.

    Makasih sekali lagi kawan.... semoga kalian bahagia


    dunia maya memang seperti itu
    semakin banyak kita ingin tau maka semakin banyak kita merasa tersakiti
    pergilah jika y3 ga lagi FUN bagimu
    jika suatu saat kamu mau gabung lagi
    pintu terbuka lebar

    hercules
    Admiral

    667
    Age : 45
    Lokasi : Palembang
    23.01.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  hercules on Sat May 16, 2009 1:50 pm

    keyla wrote:Begitu banyak tuduh menuduh di forum ini... yang mengatakan aku andini, atau nama lainnya yang suka bikin puisi kecewa dan dendam...
    Maaf yang pasti itu bukan aku... dan aku saat ini bahagia nggak ada rasa kecewa...
    Kekecewaan bukan milikku.. itu milik orang lain..
    Maaf aku akui aku punya 2 Id di Y3... Keyla dan DewiQ..
    Dan aku lihat nggak ada masalah dengan ID itu... nggak ada kasus..
    ID itu 2 karena aku memang bikin 2..

    Aku juga nggak merasa nyaman dan fun di Y3.. kalau ada yg nggak suka pendapat aku dan mau delete postingan pamit aku ya silahkan.
    Banyak hal yang bikin aku nggak nyaman.. pasti sebagian dari kalian tahu..

    Karena aku lihat ini merupakan kesempatan aku untuk mohon diri... jadi aku ucapkan banyak terima kasih buat Admin yang dah angkat aku jadi Moderator tapi maaf aku nggak bisa di sini selamanya..

    Selamat tinggal Y3HOO dan kawan2 sekalian terima kasih sudah membuatku tersenyum walau sesaat...


    Semoga kalian selalu bahagia... Mama, SMile, Sion, Belldandy, Ranie, Torpedo, Setya, Hercules, Kawaii, Shinra, Nindy, Whaone setiawan dan terakhir bayu.

    Makasih sekali lagi kawan.... semoga kalian bahagia

    Hmmm..... Cool
    Diantara Kita belum terjadi apa - apa Koq malah pamit...
    Ga seru dunk....

    mr.chow_fandi

    55
    27.04.09

    22222

    Post  mr.chow_fandi on Sat May 16, 2009 7:34 pm

    terkadang kita ngk bisa menahan emosi dalam diri kita..
    tp terkadang emosi itu sendiri yg membuat kita bahagia...
    prinsif adalah sesuatu yg kita miliki setiap insan..
    klu itu memang udah prinsif..apa boleh buat.....

    tp saran aku kita bukan anak kecil lagi berfikir lebih dewasa..jgn cuma masalah yg km hadapi membuat kamu meninggalkan sahabat yg sudah begitu baik bagi kamu...

    dunia maya adalah dunia fatamorgana...
    jgn mau jd bahan tertawaan bagi org itu..
    dan jgn jadi pecundang key...

    klu km pergi km bukan sahabat saya..
    sahabat saya orgnya tegar dan ngk gampang putus asa...

    ada pepatah org tua....

    apabila org melempar kita dengan batu maka lemparlah dia dengan senyuman...

    arti nya : mungkin udh tau....

    56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439 56439



    INGAT JGN PERNAH PERGI DARI SESUATU KLU BUKAN TUHAN YG MEMANGGIL KAMU.....OKE

    lovie

    101
    Age : 31
    Lokasi : Paradise Island
    02.03.09

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  lovie on Sun May 17, 2009 6:50 am

    Terpaksa ini aku log in..kayanya ni masalah mengkhawatirkan bgt!!!!
    Aku pernah mengalami hal ini tp ada hikmah yg kt bisa petik dari berbagai masalah ..tapi mengapa selalu mengulang kesalahan masa lalu yah?!!

    Meski aku ngga tau duduk persoalannya apa?!!!
    Berhentilah bertikai…
    Apa yg kalian tanam itu yg kalian tuai
    Sebenarnya tidak masalah
    Tp kalian sendiri yg memancing masalah
    Dengan permainan2 kalian...
    Pada waktunya kalian akan mengalami titik jenuh
    Dari permainan yg kalian buat sendiri….

    Krisis persahabatan spt ini akan berulang2 terjadi
    Apabila kalian hanya mendengar perkataan orang lain
    Yg belum tentu benar tanpa melihat kenyataannya…
    Kesalahpahamanpun terjadi!!!!masalah pun tak dpt dihindarkan...
    Hati2lah melangkah cari kebenarannya sendiri seblum menilai org lain…
    Karena ini maya sulit tuk mencari kebenarannya..
    Gunakan kata hati kalian untuk mencari sinyal2 kebenaran
    Karena kata hati berkata yg sebenarnya meski terkadang
    Bertolak belakang dengan pikiran………

    udalah key ujian persahabatan..sabar yo!!!
    mudah2an kt semua lulus ujian yah teman2...

    Aku harap ini masalah yg terakhir terjadi &kita smuanya bs bijak menyikapi hal ini….!!!
    Bukan selalu mengulang masalah-masalah yg sama yang membuat aku kecewa dimana kedewasaan kalian?!!!& semoga menjadi akur & baik kembali pada waktunya....!!!!

    Sponsored content

    Re: MaAf AkU MoHoN DiRi DaRi Y3HOO

    Post  Sponsored content Today at 3:53 pm


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 3:53 pm