Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Intip Kepribadian Pria Lewat Olahraga Favoritnya

    Share

    ariana

    61
    19.08.11

    Intip Kepribadian Pria Lewat Olahraga Favoritnya

    Post  ariana on Sun Oct 30, 2011 11:12 am

    Intip Kepribadian Pria Lewat Olahraga Favoritnya


    Cara pria menghabiskan waktu santainya, bisa mengungkap sedikit banyak tentang kepribadiannya. Misalnya dalam hal olahraga, ketertarikan atau hobi pria pada olahraga tertentu bisa memberitahu Anda banyak hal.

    Anda bisa tahu sebesar apa keinginannya dalam berkompetisi, prioritas dalam hidup atau kepribadiannya. Pria yang menghabiskan waktu hingga 11 jam menonton pertandingan football di akhir pekan, sangat berbeda dengan pria yang memilih bermain sepakbola di hari liburnya.

    Seperti apa kepribadian kekasih atau pria incaran Anda? Cobalah tilik olahraga favoritnya. Ini beberapa olahraga yang populer di kalangan pria, dan bagaimana itu menjelaskan kecenderungan sifat mereka, seperti dilansir Glo.

    1. Baseball
    Pecinta baseball, adalah orang dengan jiwa kepahlawanan tinggi dan penyabar. Biasanya, pria yang hobi main baseball menilai segala sesuatu berdasarkan statistik. Artinya, jumlah atau kuantitas adalah hal penting. Pria ini juga termasuk orang yang suka pada hal-hal takhyul dan mitos.

    2. Golf
    Golf merupakan olahraga yang memerlukan kematangan dalam berpikir, prediksi yang tepat dan ketelitian tinggi. Pria yang hobi main golf, cenderung memiliki sifat yang kompetitif dan tidak bisa menerima kesalahan sedikit pun. Namun ada kalanya dia jadi orang yang penyabar. Karena golf adalah olahraga yang eksklusif, pria penyuka golf biasanya punya penghasilan yang tinggi.

    3. Sepakbola
    Sepakbola merupakan olahraga paling populer di dunia. Rasanya hampir semua pria menyukai olahraga ini. Sepakbola merupakan olahraga universal yang bisa menyatukan bangsa, tapi di sisi lain juga bisa memicu konflik antar kelompok suporter masing-masing klub sepakbola. Pria yang fanatik pada olahraga sepakbola, biasanya lebih mudah beradaptasi dengan orang dan lingkungan baru. Mereka juga mementingkan solidaritas dan kebersamaan.

    4. Football & Rugby
    Pria penyuka football atau rugby, rata-rata sangat mementingkan maskulinitas. Mereka ingin terlihat sebagai pria macho dan jantan. Penyuka football juga menjunjung tinggi yang namanya kerjasama tim. Biasanya pertemanan di antara sesama penyuka football cenderung cukup erat.

    5. Triathlon
    Ada tiga jenis olahraga yang termasuk dalam kelompok triathlon; renang, bersepeda dan lari. Penyuka olahraga ini, biasanya adalah orang yang kompetitif, suka tantangan dan menginginkan variasi dalam hidup. Bahkan tak jarang, mereka suka berkompetisi dengan kekasihnya sendiri.

    6. Hoki
    Pria yang hobi main hoki, biasanya adalah orang yang penuh gairah dan semangat dalam hidup. Penyuka fanatik hoki juga diketahui sebagai orang yang tangguh dan cenderung setia. Dia juga suka menjadi pusat perhatian.

    7. Basket
    Para penggila bola basket, biasanya adalah individu yang suka berkompetisi. Lebih memilih menghadapi masalah secara langsung (face-to-face) dan mungkin lebih pilih menggunakan waktu luangnya untuk main basket bersama teman-teman daripada kekasih. Penyuka basket juga biasanya sangat mempedulikan kesehatan.

    8. Tennis
    Tennis merupakan salah satu permainan olahraga yang membutuhkan stamina fisik yang tinggi. Orang-orang yang memilih olahraga ini sebagai hobinya, biasanya memiliki sifat yang percaya diri dan mandiri. Tapi di sisi lain, tennis juga bisa membuat pria lebih mudah mengekspresikan emosinya. Banyak atlet tennis pria yang tak malu menitikkan air mata saat menang/kalah dalam pertandingan, atau melonjak kegirangan merayakan kemenangannya. Jadi, jika Anda menginginkan pria berfisik kuat yang sentimentil, carilah yang hobi memegang raket.



      Waktu sekarang Tue Dec 06, 2016 3:38 am