Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    5 Fantasi Seks Idaman Pria

    Share

    via

    851
    04.03.09

    5 Fantasi Seks Idaman Pria

    Post  via on Wed Nov 02, 2011 12:49 pm

    5 Fantasi Seks Idaman Pria


    Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap pria mempunyai fantasi di tempat tidur. Namun tidak semua fantasi itu mau mereka ungkapkan pada pasangannya.

    Apa saja sebenarnya hal yang pria ingin pasangannya lakukan pada mereka saat bercinta? Berikut lima fantasi pria, seperti dikutip dari iDiva:

    Serangan 'Nakal'
    Kejutkan dia dengan serangan 'nakal' segera setelah ia keluar dari kamar mandi dan siap untuk tidur. Atau Anda bisa juga mulai memberinya foreplay di pagi hari. Kata kuncinya adalah 'menyerangnya di kala lengah' untuk quickie. Ya, pria suka sekali dengan seks yang dilakukan secara spontan!

    Menari Erotis
    Pria adalah makhluk visual. Itulah kenapa mereka sangat suka menonton film seperti Baywatch atau fashion show lingerie model Victoria's Secret. Soal kesukaannya itu mungkin dia tidak pernah mengatakan hal ini kepada Anda, karena takut Anda akan marah atau tersinggung. Tapi yakinlah, ini adalah salah satu fantasi pria yang diam-diam mereka sembunyikan dari Anda. Jadi jika Anda ingin membahagiakan pasangan, jangan ragu untuk merealisasikan keinginannya itu untuk melihat keindahan tubuh istrinya. Sebelum bercinta, Anda bisa melakukan foreplay dengan menari erotis untuknya. Dijamin aksi Anda tersebut akan sangat disukainya.

    Menstimulasi Diri Sendiri
    Pria sangat suka ketika dia berhasil menstimulasi Anda. Wajah Anda yang tengah bergairah bisa jadi pembangkit libidonya. Tentu saja dia ingin memuaskan Anda, tapi pria akan lebih merasa bergairah saat melihat pasangannya bisa menstimulasi dirinya sendiri.

    Berdandan Seksi
    Kenapa tidak sekali-sekali Anda tampil seksi dengan mengenakan lingerie berenda. Seorang wanita dalam baju setengah telanjang adalah pemicu gairah terbesar bagi seorang pria. Jadi, masukkan lingerie dalam daftar belanjaan Anda selanjutnya. Belilah lingerie merah, ungu, semakin cerah semakin bagus! Dan jangan lupa, pakailah lipstik merah, eyeliner, dan borgol ketika Anda beraksi.

    Biarkan Dia Duduk dan Menikmati
    Biarkan dia duduk di sofa sambil bersantai sedangkan Anda memberinya stimulasi. Pria memang tidak ingin Anda melakukan hal itu setiap saat. Seperti tips pertama di atas, lakukan dengan spontan, tanpa ia duga. Misalnya saat dia sedang asyik menonton acara televisi yang sebenarnya membosankan, Anda bisa mulai menyentuh beberapa bagian tubuhnya. Perlahan naikkan intensitas sentuhan Anda. Dijamin aksi Anda ini akan membuatnya melupakan apa yang ditontonnya. Selamat mencoba!



      Waktu sekarang Mon Dec 05, 2016 11:25 am