Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Obat Agar Awet Muda Telah Ditemukan

    Share

    La Rose

    75
    16.08.11

    Obat Agar Awet Muda Telah Ditemukan

    Post  La Rose on Sat Nov 05, 2011 8:57 am

    Obat Agar Awet Muda Telah Ditemukan


    Kabar bahagia bagi Anda yang ingin selalu tampak muda. Para peneliti dari Durham University mengklaim telah menemukan obat yang bisa memperlambat penuaan, dengan kata lain, obat awet muda.

    Seperti yang dikutip dari Daily Mail, para peneliti tersebut percaya bahwa obat yang telah mereka temukan itu dapat membuat orang tetap sehat walau dalam usia senja. Obat ini juga diklaim dapat atasi kondisi kelainan pada anak yang tumbuh tua sebelum waktunya.

    Ketua peneliti, Chris Hutchison mengatakan, "Temuan ini merupakan tahap awal, tetapi mereka menunjukkan adanya potensi untuk membantu orang agar hidup nyaman dan terhindar dari penyakit ketika mereka berusia 70 atau 80 hingga seterusnya."

    Hutchison juga menggunakan obat ini untuk memperlambat penuaan sel-sel pada anak-anak yang mengalami Progeria Progresif -- sebuah kelainan genetik yang menyebabkan anak-anak tua sebelum waktunya. Anak-anak dengan progeria, juga dikenal sebagai progeria Gilford Hutchinson-sindrom (HGPS), biasanya tampak normal saat lahir.

    Pada 12 bulan setelah kelahiran, gejala seperti perubahan kulit dan rambut rontok, mulai muncul. Harapan hidup rata-rata untuk seorang anak dengan progeria adalah 13 tahun, tetapi beberapa dengan penyakit mati muda dan beberapa hidup 20 tahun atau lebih. Masalah jantung atau stroke adalah penyebab kematian terbesar anak-anak dengan progeria.

    "Penemuan kami merupakan langkah penting untuk membantu anak-anak dengan progeria dan orang tua untuk menjalani kehidupan yang terhindar dari penyakit serta masalah kesehatan lainnya," tambah Hutchison.

    Penelitian untuk menemukan obat awet muda juga dilakukan oleh Harvard University. Doktor Ronald DePinho dilaporkan bisa membuat tikus tua menjadi muda lagi.

    Pada awal percobaan, tikus-tikus tersebut dinilai memiliki kulit, otak, sifat dan organ tubuh yang setara dengan manusia di umur 80 tahun. Selama dua bulan tikus itu diberi enzim, dan hasilnya, banyak sel-sel baru yang tubuh dan hampir membuat tikus percobaan itu jadi lebih muda dari sebelumnya.



      Waktu sekarang Sat Dec 03, 2016 8:44 pm