Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Selalu Cantik Meski Tanpa Make-up

    Share

    clara

    945
    23.01.09

    Selalu Cantik Meski Tanpa Make-up

    Post  clara on Sun Nov 06, 2011 5:09 am

    Selalu Cantik Meski Tanpa Make-up


    Make-up memang bisa membuat wajah terlihat lebih cantik dan menarik. Tapi, efek make-up hanyalah sementara dan sangat mudah dihilangkan. Anda tentunya ingin memiliki wajah cantik meskipun tidak menggunakan make-up.

    Kuncinya adalah, rajin melakukan perawatan kulit dan rambut secara rutin. Mungkin terdengar klise, tapi dengan cara-cara berikut ini, bukan tidak mungkin Anda akan dapatkan kecantikan alami. Ikuti tipsnya, seperti dilansir Health.

    1. Anggur untuk Mencerahkan Kulit
    Irislah buah anggur menjadi dua bagian, kemudian gosokkan ke permukaan kulit Anda yang sudah dibersihkan. Zat asam pada buah anggur adalah exfoliator alami yang mampu mengikis sel-sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit Anda.

    2. Krim Mata untuk Hilangkan Kantung Mata
    Simpanlah krim mata Anda di dalam lemari es. Aplikasikan krim mata tersebut dari area bawah mata menuju ke dekat hidung. Cara ini akan membantu mengurangi penumpukan cairan di area tersebut. Jadi Anda bisa mengucapkan selamat tinggal kepada kantung mata!

    3. Pakailah Pelembab dari Bahan Alami
    Pelembab wajah, terutama yang terbuat dari teh hitam, mampu mengurangi efek radiasi sinar UV pada kulit. Pakailah pelembab ini sebelum Anda memakai tabir surya.

    4. Memakai Masker Wajah Selama Mandi
    Waktu yang tepat untuk memakai masker wajah adalah di sela-sela kegiatan mandi Anda. Ketika mandi, pori-pori kulit mulai terbuka. Pada saat tersebut, pakailah masker wajah Anda. Kemudian, sebelum mengakhiri sesi mandi, bilaslah masker tersebut. Cobalah masker yang terbuat dari pepaya untuk mencerahkan kulit wajah.

    5. Minyak Zaitun untuk Rambut Kering
    Untuk Anda yang bermasalah dengan rambut kering, cobalah oleskan minyak zaitun ke rambut sebagai pengganti masker rambut. Tunggu beberapa saat (lebih kurang 10 menit), kemudian bilas. Lakukan perawatan ini secara insentif, minimal dua kali seminggu, maka rambut Anda akan kembali lembut dan sehat.

    6. Garam untuk Rambut Bergelombang
    Jika Anda ingin memperoleh rambut bergelombang secara alami, cobalah tips berikut ini. Larutkan satu sendok garam laut ke dalam botol yang berisi 8 ons air hangat, dan tambahkan 10 tetes minyak lavender. Kocok campuran bahan tersebut, semprotkan pada rambut basah Anda, kemudian keringkan. Rambut akan bergelombang secara alami tanpa harus menggunakan pengeriting rambut.

    7. Rambut Berkilau dengan Minyak Urang Aring
    Sejak zaman dahulu, urang-aring dipercaya dapat membuat rambut berkilau. Caranya cukup mudah, oleskan minyak urang aring pada rambut Anda yang setengah basah. Gunakan minyak ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 11:57 pm