Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Tipe Pria yang Sulit untuk Berkomitmen

    Share

    kuning

    557
    07.10.09

    Tipe Pria yang Sulit untuk Berkomitmen

    Post  kuning on Mon Nov 07, 2011 7:00 am

    Tipe Pria yang Sulit untuk Berkomitmen


    Seperti apa pria yang paling sulit diajak berhubungan serius? Bukan selebriti, model, pria konglomerat atau pria populer yang sering dikelilingi wanita cantik. Dalam konteks ini, pria yang dimaksud adalah mereka yang pada poin-poin tertentu dalam hidupnya, belum memikirkan untuk menjalin hubungan serius dengan wanita.

    Jika Anda masih dalam fase flirting, atau berpacaran hanya untuk bersenang-senang, mungkin tidak akan bermasalah dengan pria-pria di bawah ini. Tapi jika mulai berpikir untuk menjalin hubungan yang serius, maka sebaiknya berpikir dua kali untuk mengencani enam tipe pria yang dilansir oleh Madamenoire ini.

    1. Belum Pernah Pacaran Serius
    Ada beberapa pria yang tidak pernah berhubungan serius hingga di usia pertengahan, bahkan akhir 20! Kebanyakan dari mereka umumnya memang tidak menginginkan hubungan serius di usia yang masih belia atau terlalu sibuk mengejar ambisinya, sehingga tidak punya waktu untuk hubungan semacam itu. Walaupun begitu, bukan berarti mereka bisa menjadikan Anda kelinci percobaan. Karena kurangnya pengalaman, mereka kurang paham bagaimana cara memperlakukan wanita dengan baik, ini adalah proses pembelajaran yang panjang dan melelahkan.

    2. Pria Ambisius
    Setiap pria memiliki keinginan untuk menunjukkan dirinya sebagai sosok yang bisa dibanggakan. Pandangan sosial ikut mempengaruhi pola pikir mereka, sehingga untuk bisa dibilang hebat, seorang pria diharapkan tidak hanya menjadi pegawai kantoran tapi juga mempunyai karir yang luar biasa. Misalnya memiliki perusahaan sendiri atau menjadi dokter bedah yang sukses. Memiliki hubungan dengan pria seperti ini cukup melelahkan, karena ia akan lebih fokus mengejar kesuksesan sehingga tidak punya waktu yang cukup untuk bersama Anda.

    3. Pria dengan Kehidupan Sosial yang Tinggi
    Pria yang punya banyak teman, populer di mana-mana mungkin punya kehidupan sosial yang seru dan menarik. Tapi tidak bagi Anda yang mengharapkan dapat perhatian dan kasih sayang penuh dari kekasih. Pria dengan kehidupan sosial tinggi biasanya menjadi terlalu terikat dengan teman-teman sepermainan atau klub olahraga yang diikutinya. Sebagai pasangannya, Anda akan jarang memiliki waktu untuk berduaan saja dengannya dan hal ini bisa jadi sangat melelahkan.

    4. Anak Mami
    Pria yang sangat dekat dengan keluarganya, terutama Sang Mama memang menandakan ia adalah orang yang penyayang. Tapi ini juga bisa menjadi sangat melelahkan bagi Anda. Bayangkan jika di setiap momen berkesan --yang seharusnya hanya dinikmati Anda berdua-- dia selalu melibatkan keluarga. Bahkan mungkin Anda tidak bisa hanya berduaan saja, tapi harus selalu bersama ibunya. Rencana yang awalnya Anda buat hanya untuk dilakukan berdua, bisa saja rusak ketika ibunya menelepon atau mengajaknya makan malam.

    5. Pria Anarkis
    Hati-hati dengan pria seperti ini. Mereka suka melakukan tindakan yang sebenarnya tidak perlu, seperti memarahi pelayan restoran karena kesalahan mereka atau memaksa orang lain pindah dari tempat duduk hanya karena ada ibu hamil yang tidak kebagian tempat duduk. Pria seperti ini cukup melelahkan karena ia selalu melihat sisi negatif dari suatu kelompok masyarakat dan berusaha untuk memperbaikinya.

    6. Pria Jenius
    Pria pintar memang sangat menarik dan seksi. Selain itu, mereka juga biasanya sangat romantis. Tapi siap-siaplah bersabar ketika dia sudah larut dalam pekerjaan atau menemukan sesuatu yang harus diselesaikan.

    Ketika pria jenius sedang berusaha memecahkan masalah yang diberikan kepadanya, ia akan sangat berkonsentrasi dan tidak menghiraukan keadaan atau orang di sekitarnya, termasuk mungkin, sang kekasih. Pria jenius juga biasanya tidak pandai bergaul. Ketika diajak ke pesta ulang tahun teman Anda, mereka hanya akan duduk di pojokan dan kurang bisa berbaur. Tipe pria seperti ini memang baik, tetapi Anda akan kesulitan untuk mengajaknya bergaul. Perlu kesabaran untuk mengencani pria seperti ini.



      Waktu sekarang Wed Dec 07, 2016 12:59 am