Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Yesterday at 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

» Tak Ada Ambulans, Pria Ini Gendong Jasad Istri Sejauh 12 Km
Fri Aug 26, 2016 7:20 pm by derinda

IKLAN ANDA

Paid2YouTube.com

    5 Hal yang Diharapkan Pria dari Kekasihnya

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Hal yang Diharapkan Pria dari Kekasihnya

    Post  flade on Sat Nov 19, 2011 9:32 am

    5 Hal yang Diharapkan Pria dari Kekasihnya


    Apa yang diharapkan pria dalam hubungan asmara? Kekasih yang selalu menemaninya kapanpun dan di manapun, atau sekedar 'gandengan' saat jalan-jalan?

    Dalam hubungan asmara, ternyata bukan hanya sosok kekasih yang dicari para pria. Lebih dari itu, pria butuh seseorang yang bisa dia ajak berbagi cerita dan membuatnya nyaman.

    Apa saja yang dicari pria dalam sebuah jalinan percintaan? Ini dia jawabannya, seperti dikutip dari what do men really think.

    1. Kekasih
    Pria akan mencari kepuasan fisik dan emosional dari hubungan asmara mereka. Kasih sayang dan perhatian dari pasangannya, adalah dua hal yang paling mereka inginkan lebih dari segalanya. Mereka mendambakan wanita yang akan mencintai mereka apa adanya, tanpa pertimbangan.

    2. Pasangan yang Bisa Dipercaya
    Pria menginginkan kepercayaan dalam hubungan mereka. Walaupun mungkin dia sendiri tidak terlalu setia, tapi pria mengharapkan pasangannya selalu menjaga rasa percayanya. Mungkin kesannya kurang adil, tapi itulah kenyataan yang terjadi. Sekali dikhianati, akan sangat sulit mengembalikan kepercayaannya. Ibarat cermin yang pecah, biarpun sudah dibetulkan, bekasnya akan tetap terlihat. Pria lebih sulit memaafkan pengkhianatan dibandingkan wanita.

    3. Seorang Teman
    Hanya wanita yang bisa jadi sahabat terbaik pria. Pendapat ini tidak salah, karena faktanya, pria sulit menceritakan masalah emosional kepada sesama pria, sedekat apapun pertemanan mereka. Karena itu, kaum adam membutuhkan banyak dukungan secara mental yang didapat dari kekasihnya. Pria ingin wanita yang dicintainya tidak hanya menjadi kekasih tapi juga teman yang baik.

    4. Tempat Bertukar Pikiran
    Sebagian besar pria menyukai wanita yang cerdas, kenapa? Karena wanita cerdas dan berpikiran terbuka bisa membantu mereka menyelesaikan masalah. Bukan untuk menutup hutang finansialnya, tapi lebih untuk membantunya mencarikan solusi/jalan keluar dari masalah atau sekedar berbagi rasa. Ada kalanya pria menginginkan sudut pandang lain dari wanita dalam mendiskusikan berbagai persoalan.

    5. Ketertarikan Fisik
    Tak dipungkiri, fisik yang cantik memang bisa menarik perhatian pria. Tapi definisi menarik bagi pria tidak cukup diukur dari fisiknya saja. Pria memang suka melihat wanita cantik yang berpose di majalah, tapi yang lebih mereka inginkan adalah wanita yang elegan, punya inner beauty yang sesuai dengan kecantikan luarnya. Wanita dengan aura feminin, rajin merawat diri dan tahu bagaimana berpenampilan adalah sosok ideal bagi para pria.


      Waktu sekarang Sun Sep 25, 2016 3:54 am