Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    5 Faktor Fisik yang Buat Pria Dijauhi Wanita

    Share

    flade

    935
    23.09.09

    5 Faktor Fisik yang Buat Pria Dijauhi Wanita

    Post  flade on Sun Nov 20, 2011 12:36 pm

    5 Faktor Fisik yang Buat Pria Dijauhi Wanita



    Hal-hal tertentu bisa membuat wanita cepat tertarik pada pria dan tergerak untuk mengenalnya lebih dekat. Tapi ada pula yang bisa membuat rasa suka itu hilang dalam sekejap, terutama dari segi fisik.

    Dalam konteks ini, fisik tidak dilihat dari tampan atau tidak; proporsional atau tidak tubuh pria. Tapi dari caranya menjaga kebersihan dan merawat diri. Berikut ini lima faktor fisik yang buat wanita menjauh dari pria.

    1. Bau Mulut
    Pria yang bau mulut bisa membuat wanita jijik, karena itu menandakan ia malas merawat diri dan jorok. Konsumsi alkohol, merokok dan gangguan pencernaan merupakan beberapa faktor penyebab timbulnya bau mulut yang dialami sekitar 50-65% pria. Selain itu, kesehatan gigi dan mulut yang buruk bisa menurunkan kemampuan seksual pria (disfungsi ereksi-red). Dikutip dari Health, penyakit pada gusi meningkatkan peradangan pada hampir seluruh bagian tubuh. Saat peradangan pada tubuh meningkat, otomatis juga mengganggu kondisi kesehatan, misalnya penyakit jantung. Komplikasi penyakit jantung, obesitas dan diabetes menyebabkan penis tidak berfungsi dengan semestinya.

    2. Kulit Berminyak
    Pria cenderung memiliki kadar minyak pada kulit lebih tinggi daripada wanita. Tapi pria yang membiarkan wajahnya beminyak dan terlalu mengkilap, bisa membuat wanita ill-feel. Wanita akan enggan menyentuh atau mencium wajah pria yang berminyak karena akan terasa lengket dan bisa membuat debu atau kotoran berpindah ke wajahnya. Sabun wajah khusus pria dan face paper bisa bantu membuat wajah bebas kilap.

    3. Kaki Berbau
    Banyak pria yang malas merawat kaki dan tidak mengganti sepatu atau kaus kaki hingga berminggu-minggu. Kebiasaan buruk ini akan membuat kaki terlihat kotor, kering, kapalan dan pecah-pecah. Belum lagi bau menyengat karena kuman dan bakteri yang bersarang di sela-sela jari kaki. Setampan atau sekeren apapun penampilan pria, jika tidak bisa menjaga kebersihan tubuhnya bisa membuat wanita menjauh.

    4. Tangan yang Kasar
    Wanita tidak mengharapkan para pria rajin manikur agar tangannya sehalus sutera. Tapi ketika kulitnya bersentuhan dengan telapak tangan yang kasar dan keras, akan membuat wanita merasa tak nyaman berpegangan tangan. Belum lagi jika kukunya panjang dan hitam, mencirikan ia pria yang tidak bisa merawat diri. Jika merawat diri sendiri saja tak bisa, bagaimana memperhatikan orang lain?

    5. Bau Badan
    Tidak ada yang akan betah dekat berlama-lama dengan orang yang bau badan. Meskipun hal ini berlaku pada pria maupun wanita, tapi umumnya lebih banyak pria yang tidak memperhatikan masalah yang satu ini. Pria yang bau badan dan tampak tidak terawat akan membuat wanita hilang ketertarikan.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 11:55 pm