Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    Kenali Peta Erotis di Tubuh Pria dan Wanita

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Kenali Peta Erotis di Tubuh Pria dan Wanita

    Post  lea on Wed Nov 23, 2011 7:10 am

    Kenali Peta Erotis di Tubuh Pria dan Wanita


    Masalah gangguan seksual seperti sulit mencapai orgasme kadang-kadang terjadi karena pasangan kurang bisa mengeksplorasi bagian-bagian sensitif pada tubuh. Pasangan dinilai perlu mengetahui peta bagian-bagian erotis di tubuh pasangannya agar terhindar dari masalah psikologi seksual.

    Zona erotis adalah tempat-tempat pada tumbuh manusia yang bila distimulasi dengan rabaan, sentuhan, ciuman atau pijatan dengan berbagai intensitas yang akan menimbulkan rangsangan seksual dan kenikmatan birahi.

    "Jika sulit orgasme maka mulailah melakukan eksplorasi pada tubuh Anda. Bisa sendiri, bisa berdua dengan pasangan, tapi sebaiknya berdua sehingga pasangan jadi paham peta erotis di tubuh Anda," kata Psikolog Seksual Zoya Amirin M.Psi dalam konsultasi psikoseksual di detikHealth.

    Menurut Zoya, untuk bisa orgasme maka setiap individu dan pasangan perlu tahu daerah erotis tubuhnya dan tubuh pasangannya. Semakin orang merasa nyaman dengan tubuhnya dan merasa dicintai dan dipuja pasangannya maka kemampuan orgasme akan semakin tinggi.

    Dengan mengetahui zona erotis dari diri sendiri dan pasangan maka bisa membantu mencapai orgasme sehingga pasangan terhindar dari masalah ketidakpuasan.

    Berikut ini daerah zona erotis dari tubuh perempuan dan laki-laki, seperti dikutip dari Askmen, yaitu:

    Zona erotis perempuan

    1. Bibir
    Bibir diketahui sebagai zona sensitif seksual perempuan nomor satu, karena melalui ciuman, menjilat, mengisap dan menggigit bisa sangat mungkin menggairahkan perempuan. Gunakan bibir, lidah dan gigi untuk bermain-main dan meningkatkan gairah.

    2. Vagina atau klitoris
    Klitoris bisa distimulasi dengan menggunakan lidah, jari atau keduanya secara bersamaan. Beberapa perempuan senang membimbing pasangannya agar bisa mencapai tekanan tertentu yang dinikmatinya.

    3. Puting payudara
    Payudara merupakan daerah seksual yang sangat sensitif, karenanya menyentuh dengan lembut, meremas, membelai, menjilat dan mengisap puting bisa sangat membangkitkan gairah.

    4. Pergelangan tangan
    Mulailah melakukan foreplay dengan menciumi dan menggigit dengan lembut pergalangan tangan perempuan untuk meningkatkan gairah seksualnya.

    5. Kaki
    Perempuan bisa menikmati ketika pasangan menghabiskan waktu untuk membelai telapak, jari dan pergelangan kaki, karena daerah ini bisa menimbulkan sensasi geli yang menyenangkan si penerima.

    6. Telinga
    Banyak perempuan menikmati ketika telinganya dijilat, dihisap atau dicium. Selain itu perempuan juga suka ketika pasangan membisikkan sesuatu yang romantis atau nakal di telinganya.

    7. Pangkal leher
    Hembusan napas yang mengenai bagian tubuh ini bisa bikin tubuh merinding, dan reaksi lebih besar bisa terjadi jika menggunakan lidah atau gigi. Cobalah mengangkat rambutnya dengan lembut lalu dekatkan mulut ke lehernya. Bagian tubuh ini juga menjadi tempat memulai pijatan sensual yang baik dan perempuan tidak bisa menolaknya.

    8. Bokong
    Banyak perempuan yang merasa terangsang ketika bokongnya dipukul ringan atau meremasnya, sementara yang lainnya sudah merasa terangsang meski hanya disentuh saja.

    9. Bagian belakang lutut
    Daerah ini juga punya banyak ujung saraf, seorang perempuan bisa menjadi gila ketika ada orang yang menggigit lembut atau menjilat bagian belakang lutut. Tapi jangan berlebihan seperti terlalu kasar atau terlalu banyak gelitik.

    10. Paha bagian dalam
    Bagian ini sangat sensitif untuk disentuh, dibelai dan dijilat, karena memiliki banyak ujung saraf sehingga ketika seseorang memanjakannya maka ia akan terangsang. Tapi sebaiknya tidak menggigitnya karena bisa menyebabkan rasa sakit.

    Zona erotis laki-laki

    1. Perineum dan penis
    Perineum merupakan daerah antara skrotum dan anus, daerah ini bisa memberikan sensasi yang fantastis bagi laki-laki. Lalu dilanjutkan dengan merangsang penis dan testis untuk semakin meningkatkan gairah seksualnya.

    2. Kaki
    Ambil lotion dan berikan pijatan karena laki-laki sangat suka dipijat di kaki. Selain itu tumit kaki diyakini menjadi titik tekanan yang bisa memicu gairah seksual.

    3. Telinga
    Banyak laki-laki yang sangat suka ketika telinganya tersentuh, tapi daerah ini sering terlupakan. Menempatkan ibu jari dan jari telunjuk di cuping telinga yang terhubung ke jaringan dekat wajahnya, lalu tarik perlahan dan biarkan jari-jari bermain.

    4. Bagian belakang lutut
    Bagian ini mungkin bisa membuat geli sekaligus menyenangkan. Kulit yang halus dibagian belakang lutut membuat laki-laki suka dicium dan dibelai pada daerah itu. Cobalah untuk menyentuhnya dengan ujung jari dalam gerakan melingkar.

    5. Perut bagian bawah
    Daerah perut antara pusar dan panggul merupakan bagian yang menyenangkan untuk digoda, karena darah bisa mengalir ke pelvis dan mengumpulkan ketegangan seksual sehingga daerah yang baik untuk distimulasi.

    6. Paha bagian dalam
    Menyentuh daerah ini bisa membuat laki-laki mendapatkan suasana hati yang menyenangkan. Cobalah secara perlahan-lahan menggerakkan jari telunjuk dan tengah ke atas dan bawah paha bagian dalam, cara ini bisa membangkitkan gairah.

    7. Pikiran
    Pikiran adalah zona sensitif yang kuat bagi laki-laki, sistem saraf umum pusat di otak bisa membantu fasilitasi gairah seksual. Ketika pikiran mulai merasa senang maka tubuh akan ikut bereaksi. Untuk itu cobalah membisikkan sesuatu yang seksi yang bisa mengembangkan pikirannya.

    8. Kelopak mata
    Ketika mata tertutup, maka ciuman atau mengusap lembut kelopak matanya bisa menunjukkan padanya bahwa Anda benar-benar mencintainya sehingga membuatnya terangsang dan laki-laki menikmati hal ini.

    9. Pangkal leher
    Menggunakan bulu, jari atau sentuhan lembut di leher dan daerah tulang leher serta menggigit dengan lembut daun telinga bisa meningkatkan gairah para laki-laki, sekaligus merangsang pikirannya.

    10. Dahi
    Dahi mungkin tidak tampak seperti sebuah titik seksi, tapi kepala dan kulit kepala juga ditutupi dengan ujung saraf sehingga pijatan ringan di daerah ini bisa memicu rasa senang karena adanya hormon dopamin dan serotonin yang dikeluarkan oleh tubuh.



      Waktu sekarang Fri Sep 30, 2016 8:30 pm