Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Transfer Pulsa Indosat Ooredoo
Thu Nov 17, 2016 9:04 am by alia

» Uztadz dan Kuntilanak
Mon Nov 07, 2016 12:46 pm by bocahnakal

» Jika Kamu Tua
Fri Nov 04, 2016 6:39 pm by alia

» Suku Dayak: Keindahan Tato, Ketajaman Mandau, dan Kecantikan Wanita
Fri Nov 04, 2016 11:45 am by alia

» Menyesapi Filosofi Batik Nusantara
Mon Oct 31, 2016 2:13 pm by jakarta

» Hindari 6 Kebiasaan Buruk Mengelola Keuangan di Usia Muda
Mon Oct 31, 2016 9:40 am by jakarta

» Video 100 Persen Pasti Ngakak
Sat Oct 29, 2016 5:50 pm by bocahnakal

» Tak Ada Duanya di Dunia, Merica Batak yang Pedas Beraroma Lemon
Thu Oct 27, 2016 3:27 pm by La Rose

» Di balik keUnikan Ir.Soekarno
Thu Oct 27, 2016 9:16 am by jakarta

IKLAN ANDA


    Membuat Si Dia Mau Menikahi Anda

    Share

    lea

    383
    Age : 31
    08.03.09

    Membuat Si Dia Mau Menikahi Anda

    Post  lea on Wed Nov 23, 2011 7:20 am

    Membuat Si Dia Mau Menikahi Anda


    Tidak jarang wanita lah yang lebih dulu merasa siap untuk menikah dibanding pria. Keinginan yang besar untuk menikah itu, terkadang tidak ditanggapi positif oleh si dia.

    Padahal zaman dulu, tradisinya pria akan segera menikah setelah lulus kuliah, magang atau tidak lama setelah mendapatkan pekerjaan. Namun berbeda jauh dengan pria-pria zaman sekarang.

    Dalam laporan studi psikologi 2002 yang dikeluarkan University of Southern California menunjukkan, 99% mahasiswa pria dan wanita mengatakan tidak takut pada pernikahan. Namun sebagian besar pria memilih menunda menikah dalam jangka waktu lima tahun setelah lulus kuliah.

    Apa yang membuat pria modern menunda pernikahan? Peter Hector, penulis buku 'Love is No Guarantee' dan penulis artikel percintaan di situs simply solo mengungkapkan banyak yang lebih dipikirkan pria sebelum menikah. Ada empat faktor yang secara signifikan mempengaruhi sikap modern pria terhadap pandangannya tentang pernikahan.

    1. Pria Telah Mendapatkan Seks Sebelum Menikah
    Zaman dulu pria lebih sulit mendapatkan seks dari wanita sebelum menikah, sehingga mereka memilih menikahi kekasihnya. Sedangkan zaman sekarang, pria merasa lebih mudah 'mendapatkan seks' dari wanita, itulah sebabnya pria tidak lagi memikirkan pernikahan.

    2. Takut Gagal
    Kegagalan pernikahan bisa membuatnya terluka. Tidak hanya itu, pria juga memikirkan kerugian finansial yang harus ditanggungnya dalam proses perceraiannya nanti.

    3. Menikah Dapat Mengubah Hidupnya
    Hal yang alamiah jika pria takut terjadi perubahan drastis dalam hidupnya setelah menikah nanti. Menurut Peter, banyak pria yang tidak siap zona nyamannya diambil dan harus memiliki tanggung jawab, kompromi dan pengorbanan yang lebih besar. Walau begitu, mereka yakin akan melalui hal itu dan menikah merupakan keputusan akhir untuknya.

    4. Sebelum Memutuskan untuk Menikah, Pria Ingin Meyakinkan Pilihannya Tepat
    Sebelum memutuskan untuk menikah, pria akan menilai terlebih dahulu wanitanya. Mereka pun telah memiliki bayangan akan seperti apa wanita yang ingin dinikahi mereka nantinya.

    Peter Hector memberikan tips bagaimana memenangkan hati pria agar si dia mau menikahi Anda. Ini di antaranya:

    1. Tetap Menjadi Diri Sendiri
    Bisa menjadi diri sendiri merupakan sikap wanita yang dikagumi pria. Banyak alasan pria bercerai karena wanitanya berubah. Jadi, sebelum menikah, jangan takut untuk menunjukkan kelebihan dan kekurangan Anda, agar si dia bisa menilai. Cara ini dapat membuatnya memahami Anda luar-dalam dan saat menikah nanti, dia tidak merasa seperti membeli kucing dalam karung.

    2. Mandiri
    Pria menyukai wanita yang dapat mengerjakan berbagai hal dengan kemampuannya sendiri. Intinya pria tidak suka dengan wanita yang manja dan terlalu bergantung padanya. Kemandirian wanita menunjukkan bahwa wanita tersebut merupakan orang yang dapat mengurus rumah tangga kelak, sehingga membuat pria percaya padanya.

    3. Tunjukkan Perhatian
    Pria membutuhkan wanita yang dapat memperhatikannya. Terkadang kemandirian wanita membawanya tidak begitu sensitif dengan prianya. Jadi, meskipun Anda sosok wanita yang mandiri tetap tunjukkan Anda orang yang perhatian dan mengingatkannya hal-hal kecil.

    4. Tidak Berusaha Mengubahnya
    Jika dari pacaran saja, Anda berusaha mengubahnya, maka dia akan kehilangan minat untuk menikahi Anda. Tanpa harus Anda ubah, jika pria ingin menikah, dia akan mengubah hidupnya sendiri ke arah yang lebih baik. Anda tidak perlu masuk ke dalam setiap bagian hidupnya dan berusaha untuk membuatnya berubah seperti yang Anda mau.

    5. Dapat Bersosialisasi
    Pria senang dengan wanita yang dapat bergaul dan 'nyambung' dengan teman-teman prianya. Sehingga wanita yang ramah, humoris dan dapat bersosialisasi mendapatkan nilai lebih di mata pria.

    6. Jangan Memaksanya untuk Menikah
    Mungkin Anda berpikir si dia belum juga membicarakan tentang pernikahan. Bersabarlah, bukan berarti dia tidak mau menikahi Anda, mungkin dia ingin mengenal Anda lebih dalam lagi. Jangan memaksanya untuk menikahi Anda. Ini malah membuatnya menjauh dari Anda dan semakin takut dengan komitmen.


      Waktu sekarang Thu Dec 08, 2016 4:53 pm