Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» 'Game Mode' di Windows 10 Bisa Bikin PC Ngebut
Mon Jan 16, 2017 1:24 pm by via

» 10 Rumus Kehidupan Ini Akan Buatmu Lebih Bijaksana dan Bahagia
Mon Jan 16, 2017 1:18 pm by via

» Korowai Tribe
Tue Jan 10, 2017 1:25 pm by via

» Cinta "Terlarang" Bung Karno dan Penari Istana
Tue Jan 10, 2017 1:02 pm by via

» 7 Rahasia Wanita yang Tidak Akan Diceritakan ke Pasangannya
Tue Jan 10, 2017 12:44 pm by via

» Ini Shampo Untuk Mengatasi Kulit Kepala Gatal
Tue Jan 10, 2017 12:30 pm by lanang

» Sejarah Koteka
Tue Jan 10, 2017 12:23 pm by lanang

» Saat Fantastic Beasts Bertemu Harry Potter di Dunia Anime
Tue Jan 10, 2017 12:15 pm by lanang

» Modifikasi Knalpot Motor Untuk Performa Terbaik
Tue Jan 10, 2017 12:01 pm by flade

IKLAN ANDA


    Mengerling Genit dengan Mata Indah

    Share

    flade

    938
    23.09.09

    Mengerling Genit dengan Mata Indah

    Post  flade on Fri Nov 25, 2011 8:39 am

    Mengerling Genit dengan Mata Indah


    Tak semua wanita terbiasa bereksperimen dengan riasan mata untuk membuat penampilan menjadi lebih cantik dan menarik. Agar aman, biasanya Anda lebih memilih warna-warna yang senada dengan warna bola mata Anda.

    Tapi, ini ternyata sebuah kesalahan besar. "Eyeshadow dibuat untuk membingkai mata bukan untuk membuat warna mata menjadi terlalu kuat. Warna kontras lebih baik," ujar Brett Freedman, make-up artist dan pencipta Vanitymark Cosmetics, dikutip dari Stylelist.

    Jadi, jangan berpikir eyeshadow cokelat akan selalu bagus di mata cokelat wanita Indonesia. Anda harus memikirkan warna-warna lain yang dapat membuat mata Anda lebih menarik.

    Apalagi, jika Anda senang bermain dengan contact lens. Padu padan warna contact lens dan eyeshadow bisa jadi menyenangkan, sekaligus mimpi buruk. Agar tak salah langkah, berikut cara mudah mendapatkan mata indah.

    1. Warna mata cokelat
    Lazimnya orang Asia, mata wanita Indonesia didominasi dengan warna cokelat muda dan gelap. "Gunakan warna biru untuk menonjolkan warna cokelat karamel mata Anda," ujarnya.
    Mulailah dengan warna putih gading di kelopak mata. Lalu, aplikasikan matte eyeshadow berwarna kelabu tua di lipatan mata, dan warna shimmery champagne pada tulang alis sebagai highlight. Aplikasikan eyeliner berwarna biru sepanjang garis mata atas. Campurkan dengan kuas agar terlihat natural. Jangan lupa untuk memberikan sentuhan biru tipis di garis mata bawah.

    2. Warna mata biru
    Jika Anda sedang bereksperimen dengan menggunakan contact lens berwarna biru, riasan bernuasa cokelat tembaga akan membuat mata Anda lebih cantik. Gunakan shimmery bronze shadow dan aplikasikan pada kelopak mata dengan kuas yang telah dibasahi sebelumnya. Setelah kering, akan tercipta efek kaca yang akan lebih bertahan lama dibandingkan cream eyeshadow. Dengan menggunakan pensil eyeliner berwarna cokelat tua, buat garis mata terlihat lebih tegas.

    3. Warna mata hijau

    Padukan contact lens warna hijau dengan eyeshadow berwarna ungu. Gunakan warna ungu lavender pada kelopak mata, warna ungu yang lebih tua pada lipatan mata, dan ungu pucat dengan shimmery pada tulang alis. Gunakan warna ungu tua pada sudut mata terluar. Selesaikan dengan shimmery plum liquid eyeliner hanya pada garis mata atas.

    4. Warna mata hazel
    Eyeshadow hijau adalah pilihan terbaik. Gunakan warna hijau seledri pada kelopak mata, hijau kelabu pada lipatan mata, dan champagne shimmer untuk highlight. Tegaskan garis mata dengan eyeliner hijau tua, lalu baurkan dengan jari agar terlihat natural.
    Jangan lupa untuk menjepit bulu mata dan menggunakan maskara setelah mengaplikasikan eyeshadow.


      Waktu sekarang Wed Jan 18, 2017 9:02 pm