Forum Gaul dan Informasi

INFO UNTUK ANDA

Y3hoo Ada di Facebook

Share Y3hoo ke Twitter

Follow Me

Image hosted by servimg.com

Y3hoo Mailing List

Enter Your Email Address:

Latest topics

» Tips Mudah Kupas Bawang Merah Dalam Jumlah Banyak Tanpa Air Mata
Tue Sep 27, 2016 10:05 pm by zuko

» Legenda Tanah Sunda - Mundinglaya Dikusumah
Sat Sep 24, 2016 8:35 am by La Rose

» Sejarah Khanduri Apam - Tradisi Aceh
Sun Sep 18, 2016 11:00 am by jakarta

» Setting SSID dan password wifi android
Sat Sep 17, 2016 2:50 pm by jakarta

» Ciptakan Keluarga Bahagia dengan Momen seperti Ini
Sat Sep 17, 2016 9:34 am by La Rose

» Negeri Sinterklas
Fri Sep 16, 2016 10:56 am by La Rose

» Cara Praktis Meniup Balon
Sat Sep 10, 2016 7:20 pm by flade

» Mengenal Endorse
Fri Sep 09, 2016 5:11 pm by zuko

» Lapland - Sebuah Desa Tanpa Ada Waktu Malam
Fri Sep 02, 2016 4:03 pm by alia

IKLAN ANDA


    7 Perkataan Wanita yang Buat Pria Kesal

    Share

    via

    848
    04.03.09

    7 Perkataan Wanita yang Buat Pria Kesal

    Post  via on Sat Dec 03, 2011 9:30 am

    7 Perkataan Wanita yang Buat Pria Kesal


    Ego biasanya menjadi aspek paling sensitif yang dimiliki pria. Kaum Adam ini biasanya sangat peduli dengan citra diri mereka, karena itu hampir tidak mungkin menemukan pria yang tidak mudah tersinggung saat ada komentar miring tentang dirinya. Perasaan pria akan lebih sensitif jika perkataan negatif tentang dirinya datang dari kekasihnya sendiri.

    Mungkin menurut sebagian wanita, perkataan tersebut adalah hal sepele, tapi tidak bagi pria. Yang perlu diingat, 'kesalahan' sekecil apapun bisa berdampak besar bagi hubungan asmara Anda dan si dia.

    Maka dari itu, Anda perlu mengetahui hal-hal apa saja yang tidak suka didengar pria dari kekasihnya, seperti dikutip dari what do men really think.

    1. 'Kamu sangat kurus' atau 'Kamu sangat gemuk'
    Tidak hanya wanita, pria juga bisa sensitif jika ada yang berkomentar tentang bentuk tubuhnya. Hal paling terakhir yang ingin pria dengar dari kekasihnya adalah komentar negatif tentang tubuh mereka, meskipun mungkin mereka tahu perkataan itu benar.

    2. 'Coba kamu seperti pria itu...'
    Pria sangat benci dibanding-bandingkan dengan pria lain, apalagi jika perbandingan itu keluar dari mulut pasangannya, karena bisa 'melukai' egonya. Namun, kebanyakan wanita cenderung melakukan kesalahan ini jika mereka sedang kesal terhadap sesuatu yang dilakukan kekasihnya. Mungkin Anda tidak sadar bahwa ucapan itu salah, tapi bagi pria, kritik dari wanitanya akan membekas dan dia akan sakit hati.

    3. 'Baju kamu aneh?'
    Jangan pernah berkomentar negatif tentang cara pria berpakaian. Tidak hanya akan mengganggunya tapi juga membuatnya tidak percaya diri. Memang, tidak ada yang salah jika Anda ingin memberinya tips berbusana yang lebih baik, tapi coba mengutarakannya secara 'diplomatis'. Misalnya, 'kamu lebih cocok pakai baju ini' atau 'baju warna itu buat kamu lebih cerah'.

    4. 'Kamu membosankan'
    Jika Anda mengatakan ini sekali saja kepada pasangan, akan terus terngiang di pikirannya dan membuat ia jadi seseorang yang kompleks. Pria benci jika dia jadi orang yang membosankan di antara wanita. Meskipun mungkin Anda hanya melontarkan lelucon, pria akan menganggapnya sebagai penghinaan.

    5. 'Aku sangat sibuk, kita tidak bisa bicara saat ini'
    Walaupun memang benar Anda sedang sibuk, jangan katakan hal tersebut pada pasangan. Bahkan pria ang paling pengertian sekalipun akan tersentak jika kekasihnya mengatakan terlalu sibuk untuk bicara dengannya. Ingat, hubungan asmara bisa memburuk hanya karena hal-hal kecil seperti ini.

    6. 'Kamu pengemudi yang payah'
    Satu lagi hal sensitif bagi para pria, adalah komentar tentang kemampuan mengemudinya. Sebagian besar pria percaya mereka jago menyetir. Jadi hati-hatilah jika ingin berkomentar tentang caranya mengemudikan mobil atau motor.

    7. 'Aku suka sekali David Beckham! Dia sangat tampan!'
    Para pria seringkali kesal jika pasangannya terlalu mengelu-elukan aktor, penyanyi atau orang terkenal. Memuji seorang bintang secara berlebihan saat berada di antara rekan kerja atau teman-temannya, akan membuatnya jengkel dan merasa kecil. Terutama jika pria Anda punya sifat posesif.



      Waktu sekarang Sat Oct 01, 2016 6:47 am